Mayat di Deket Gerbang UI, Mayat Siapa?


0

Temen-temen anak UI semua pasti tahu ada rame-rame di hutan UI deket gerbang UI kemarin, Senin 13 Oktober 2008. Katanya sih, ada mayat wanita nggak dikenal di sana.. Dan dari sore sampe malem, banyak orang yang bertanya-tanya, “itu rame-rame ada apa sih?”, “yang meninggal itu siapa sih?”, “katanya ada pembunuhan ya?”, bahkan sampe ada gosip, “yang meninggal itu waria, preman, atau cewek sih?”.

Malam tadi dan pagi ini, misteri itu terkuak. Ternyata itu adalah mayat wanita umur 20-an yang tewas diduga habis diperkosa. Ini cuplikan beritanya dari Okezone: Wanita Muda Ditemukan Tewas di Gerbang UI Depok:

DEPOK – Seorang wanita yang diduga berumur 20 tahun ditemukan tewas di Gerbang Kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat. Diduga wanita muda ini tewas karena diperkosa kemudian dibunuh.

“Terlihat luka lebam di punggung dan perut korban. Selain itu, terlihat juga luka lebam di leher yang diduga sebagai bekas cekikan,” kata Kapolsektro Beji, Depok, AKP Ardin Hutagaol saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (13/10/2008).

Kalo ini, cuplikan beritanya dari Kompas.com: Mayat Wanita Ditemukan di UI:

“Tidak ditemukan tanda-tanda khusus ditubuh korban. Pakaian yang dikenakan juga masih lengkap,” kata seorang polisi yang tidak mau disebutkan namanya.

Ketika ditemukan mayat wanita tersebut memakai pakaian lengkap dengan mengenakan celana jeans biru dan kaos berwarna hijau lengkap dengan jaket berwarna abu-abu, serta rambut panjang sebahu yang diikat dengan ikatan rambut di tengahnya.

Ini link beritanya di liputan6.com, terimakasih buat Pyrodize yang udah ngasih tahu: http://www.liputan6.com/video/?program=news&id=166533

Nah, karena nggak ada kartu identitas yang ngejelasin siapa wanita tersebut, kita jadi bertanya-tanya, mayat siapakah itu? Apakah ada teman wanita kita yang belum pulang ke rumahnya semalam? Jangan2 dia mahasiswi UI? Atau apakah wanita tersebut adalah orang-orang yang biasa pacaran di belokan pinggir UI Wood? Jika ada yang tahu informasi siapa itu, silakan hubungi Polsek Beji Depok ya..

UPDATE RABU, 15 OKTOBER 2008

Teman-teman, sudah dipastikan bahwa mayat tersebut adalah mayat mahasiswi Gunadarma Salemba bernama Irma Yuli. Ini cuplikan beritanya dari Okezone.com: Polisi: Mayat Wanita di Gerbang UI Mahasiswi Gunadarma

DEPOK – Misteri identitas mayat wanita yang ditemukan di depan gerbang UI Depok Senin kemarin akhirnya terungkap. Mayat tersebut dipastikan adalah Irma Yuli mahasiswi semester I di Universitas Gunadarma Salemba, Jakarta Pusat.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
ilmanakbar

suka menulis dan berbagi. sudah lulus dari kampus. sudah tidak jomblo lagi, yeay! \^_^/

11 Comments

Leave a Reply

  1. Kalau gw sih tertarik efek sampingya aja. Paling2 nanti pihak UI sok komentar, sok action hehe.. mo diapain lagi ya UI. Tiap semester ada aja orang Mampus di UI.. Sampe dijadiin alasan nutup gerbang buat motor, ngebabat pohon2, nambah pengamanan dari Polres dst yang imbasnya yang kena masyarakat. Dan gak ngefek kan? Gw pengen tau apa yang akan dilakukan Gummy (Michael Gumilar) selanjutnya..

    Salam

  2. Gw kaget banget ada anak UI yang pikirannya bisa secupet n sepicik Unggulo. Tega2nya ya lo ngomong kaya gitu… Kayanya perlu dimasukin kurikulum budi pekerti di PDPT UI supaya nurani anak-anak UI nantinya gak sedangkal lo.Lo boleh bangga otak lo OK karena bisa masuk UI, tapi hati lo mengibakan.

    Tancepin di otak lo, orang2 yang lo sebut “mampus” di UI tu gak minta mati sia-sia di usia muda. Kalo mereka bisa milih, mereka mau tetap hidup, terus kuliah, lulus, ngebahagiain orangtua dan orang2 yang mereka cintain. Tapi bahkan ahir hidup mereka pun mereka gak bisa milih.

    Namun, berhubung kepentingan lo cuma sebatas nyari2 alasan ngehina-dina rektor kita dan ngkritik ga penting soal pembabatan hutan, maka gw berharap yang terbaik buat lo ya Unggulo : semoga lo nyusul menjadi kadaver tak bernama di wilayah kampus yang lo cela2 ini. Lebih cepet lebih baik.

    Amiiiiin………..

    -dari seorang sahabat Alm. Sandy (FE/2001)-

  3. iya tuh.. tutup ajj pagar biar g ada lg tukang ojek masuk. katanya mau buat program green kampus yang hanya ada kendaraan bus, sepeda, ama kereta gantung (rencana!) ya, klu memang ada dan mau dibangun, ya dipercepat biar g perlu ada masalah pembunuhan lg. kaya na kampus UI tiap semester minta tumbal ya! huh.. parah ni, emang pantas disebut kampus perjuangan. mo naek bikun butuh perjuangan, jaga nyawa ajj dh butuh perjuangan. knp nihe pa GUM mau meningkatkan keamanan Univ. Indo yg gokil ini. ntr UI bkn hanya jd kampuz manusia tp para hantu jg ya! (hahahaha..)

  4. #1 terlalu menyerang kebijakan, #3 gak menghormati topik malah membahas kefrontalan #1 & gak kalah sumpah serapah… apa-apaan sih…

    Anyways, setuju aja ama nomer genap (#2 dan #4), gila aja kalo ni kampus dijadiin tempat kekerasan mulu. dengan area yang demikian luas, sebaiknya dibentuk tim keamanan swasta aja dah, sulit kayaknya kalo memberdayakan satpam UI terus.

    Ada yang tau dalam satu shift ada berapa satpam UI yang turun ke area segede itu? Kalo cuma di bawah 6 orang sih kasian juga…

    Nih tolong BEM UI perjuangkan keamanan dong, jangan larinya ke politik praktis mulu. PikiRin apa kata dunia kalo UI jadi tempat “angker” dengan segala catatan TKPnya

    +iR+
    http://www.fkui02.net/biawak/

  5. udah mending lo kuliah aja yang bener. jangan pacaran mulu. jangan2 yang pada komentar di sini pada pacaran di belokan ui wood.
    biarin polisi dan pihak yang berwenang yang menyelesaikan masalah ini..
    itu jg udah bagus kalee kebijakan untuk menutup akses ui bagi orang2 yang tidak berkepentingan.
    lo mau kampus kita yang katanya science park jadi mesum park?

  6. #5 terlalu kritis tanpa nurani..

    my dear unhearty mr.irhotep, not like u, we had our collegemates dead every year since 2004.

    lo ga tau gmn rasanya deg2an tiap awal thn ajaran baru ngira2 siapa lagi di angkatan gw yg wafat thn itu, lo ga tau gmn rasanya musti ngehadirin pemakaman demi pemakaman tiap tahun karena yang meninggal adalah temen kuliah lo. jadi lain x, jaga komen lo n pikir gmn rasanya..

    ps:kayanya mkn taun empati anak ui mkn turun y..terefleksi dgn sgt jelas dr #1 dan #5

  7. Gimana ya biar UI aman? Nyokap gw aja bingung banget kalo gw pulang jam 7an gitu. Gw kan selalu lewat kandang rusa tuh, sepi banget kan di situ. Harusnya lampunya yang banyak.. kalo perlu ada lampu disko nya. Hehehehee

    Eiya, saudara #1.. aduh aduh bahasa mu nak.
    Coba pelajari lagi PPKN