Teman-teman punya saudara, sahabat, atau orang tua yang sedang ada di luar negeri? Mungkin mereka sedang student exchange, atau sedang bekerja di sana? Pernah kepikiran untuk mengirim hadiah ulang tahun, atau kejutan, atau makanan ke mereka tidak?

Rasanya, mengirim barang ke mereka sulit kan ya? Kita harus beli barangnya sendiri, terus kita bawa ke DHL atau Fedex, lalu harus tunggu beberapa hari sebelum barang sampai ke sana.

Tapi, sekarang jadi gampang banget! Karena ada satu website yang memang menampilkan toko-toko online yang menjual barang-barang dengan merek Inggris (UK) & Internasional. Barang pun bisa dikirimkan ke luar negeri dengan jauh lebih cepat, karena toko online dari masing-masing brand tersebut memang terletak di luar negeri.

Website itu adalah myagogo.com! Jadi, myagogo.com ini memudahkan kita untuk melihat berbagai barang bermerek dari berbagai kategori dengan mudah. Kita tinggal menjelajah ke toko online masing-masing brand untuk mendapatkan layanan, harga, dan penawaran terbaik. Berbelanja online dan mengirimkannya ke luar negeri itu menjadi sangat mudah.

Kategori-kategori yang ada di myagogo.com adalah

Semua merek di myagogo.com ini adalah merek UK, jadi pasti bisa dikirim ke UK. Akan tetapi, ada beberapa merek yang juga menerima pengiriman ke negara-negara lain di dunia. Kamu tinggal lihat aja informasi shipping yang ada di setiap merek barang. Bagusnya lagi, ada fitur promo/diskon untuk beberapa merek tertentu, yang bisa digunain. Tinggal klik aja menu Offers! di sebelah kiri halaman.

Jadi, myagogo.com ini membuat mudah bagi kamu untuk mengirimkan barang ke UK atau ke negara-negara lain yang didukung. Kamu bisa tiba-tiba ngasih kejutan ke sahabat/keluarga kamu yang sedang ada di luar negeri  🙂

Nah, setelah membaca artikel ini, kamu sudah tahu kan harus ngapain? Kalau ingin membelikan hadiah untuk orang terkasih di luar negeri, langsung buka myagogo.com. Kamu juga harus sampaikan info ini kepada orang tua kamu, agar mereka juga bisa memberikan hadiah untuk anak-anak atau koleganya yang ada di luar negeri. Oke? 🙂