Official Website Kandidat, Inovasi Baru dalam Kampanye Calon Ketua BEM UI 2010


0

Website www.progresif-inklusif.com merupakan official website salah satu kandidat calon ketua BEM UI 2010, pasangan Imad-Choky. Website ini berisikan semua seluk beluk pasangan tersebut, mulai dari visi-misi, otobiografi singkat, lambang beserta maknanya, kolom aspirasi kamu, hingga testimonial dari kawan maupun lawan. Dari website ini kita semua juga bisa berkomunikasi langsung dengan Imad-Choky.

Official website Ini merupakan sebuah inovasi baru dalam kampanye calon ketua BEM UI 2010. Kami, dengan bantuan tim, membuat site yang memberikan informasi komprehensif dan didesign secara kreatif dan menarik. Terima kasih pada tim yang dengan setia membantu kami”, ujar Imad, sang calon ketua BEM, yang sebelumnya menjabat kadep Pusgerak BEM UI. Sarana kampanye di dunia maya yang umum digunakan oleh pasangan kandidat adalah dengan menggunakan jejaring sosial yang telah mapan, seperti Facebook ataupun Twitter. “Jejaring sosial tersebut (Facebook dan Twitter-red) tetap kami gunakan. Namun kami tidak hanya berhenti sampai di situ. Tim kami berpikiran progresif untuk selalu menciptakan sesuatu yang lebih, bukan hanya cara konvensional yang turun-temurun dari tahun ke tahun. Demikian juga halnya dengan program kerja kami di BEM apabila terpilih kelak”, ujar Choky sang calon ketua BEM UI yang dulunya adalah Wakil Ketua BEM di Fakultas Hukum.

Menurut Rifa Mulyawan, Head of Marketing and Communication tim sukses Imad-Choky, website ini nantinya akan dijadikan sebuah sarana berkomunikasi langsung antara Imad-Choky dan seluruh mahasiswa UI apabila terpilih nanti. “Bukannya kami kepedean akan memenangkan pemira ini. Kami siap kalah dan juga siap menang. Kalau menang, website ini Insya Allah akan tetap digunakan sebagai sarana berkomunikasi antara Imad-Choky dengan seluruh mahasiswa UI. Dengan demikian mekanisme check and balances bisa dilakukan secara langsung oleh seluruh mahasiswa UI. Namun jika kalah, website tersebut Insya Allah juga akan tetap aktif sebagai sarana diskusi atau wadah aspirasi dan ide-ide seluruh mahasiswa UI. Administratornya bisa berganti pada mereka yang mau. Kami ingin website ini terus memberikan manfaat secara inklusif, bagi seluruh kalangan. Amin” ujar Mario, Campaign Manager, menjelaskan.

Uraian di atas merupakan sekelumit kisah perjuangan calon ketua BEM kita. Masih banyak informasi yang perlu kita dapatkan dari seluruh pasangan calon ketua BEM supaya kita mendapatkan pemahaman yang komprehensif untuk menentukan pilihan kita. Semoga idealisme mereka akan terus bertahan hingga akhir hayat mereka yang pada akhirnya membawa perubahan menuju Universitas Indonesia yang lebih baik dan bangsa Indonesia yang lebih baik. Amin.

Hidup mahasiswa. Hidup rakyat Indonesia. Hidup kita semua !


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
adi.pratama

2 Comments

Leave a Reply