Olimpiade UI 2014

Olimpiade UI 2014

POSTER OLIM UI

Olimpiade UI 2014 adalah ajang olahraga terbesar di Universitas Indonesia dan wadah bagi mahasiswa Universitas Indonesia untuk menyalurkan bakat dan minat di bidang olahraga. Olimpiade UI 2014 merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang diadakan BEM UI sejak tahun 2010. Tidak hanya menjadi wadah penyaluran minat dan bakat di bidang olahraga, tetapi BEM UI juga berharap adanya peningkatan semangat kompetensi antar sesama peserta dan penyebaran euphoria olahraga di UI melalui ajang ini, sehingga dapat membawa nama UI di tingkat nasional dan internasional melalui Unit Kegiatan Olahraga UI. Tahun ini, Olimpiade UI mengangkat tagline “Be Cohesive, Yet Competitive!”, yang memiliki makna bahwa sifat kompetitif harus sejalan dengan nuansa kohesi sesame peserta, mahasiswa Universitas Indonesia.

Opening Ceremony Olimpiade UI 2014 akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2014. Upacara pembukaan akan menampilkan keragaman dari setiap fakultas dan juga kesatuan sebagai satu entitas Universitas Indonesia dengan diadakannya Parade Devile dan Torch Relay. Parade Devile akan mengelilingi seluruh kawasan UI dan diharapkan seluruh civitas UI dapat memeriahkan acara ini. Selain itu juga akan dilakukan pawai obor sebagai simbol dari semangat yang membara untuk menyambut Olimpiade UI 2014. Pada akhir acara, akan diumumkan pemenang award Best Parade Devile dan pemberian reward.

Dalam Olimpiade UI 2014, akan diadakan pertandingan 11 cabang olahraga mulai dari tanggal 3 November 2014 sampai dengan 5 Desember 2014. 11 cabang yang akan dipertandingkan tersebut antara lain Basket, Voli, Futsal, Sepak Bola, Badminton, Renang, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Taekwondo, Atletik, dan Hockey.

Untuk info lebih lanjut mengenai Olimpiade UI 2014, dapat dilihat di website kami http://www.olimpiadeui.com atau dapat juga melalui aplikasi Olimpiade UI App yang dapat diunduh di Play Store.

Leave a Comment