desktop

Assalamu’alaikum.. Sebenernya sudah kurang lebih sebulan yang lalu ane merilis linux edisi islam ini.. dan Alhamdulillah tanggapan dari publik cukup menggembirakan.. gak enak kan klo ane publish ke publik tp ke temen2 UI sendiri gak?? yoda niy kalo mau tau tentang linux buatan ane klik di link ini:
http://umam.web.id/

Atau copas ke browser ente klo gak bisa:

advertisement

http://umam.web.id/index.php?option=com_content&task=category&sectionid=9&id=30&Itemid=40

Ane berpendapat, dengan adanya linux buatan ane ini mitos yang mengatakan bahwa linux itu ribet, susah, dan ngerepotin “agak” terbantahkan.. Kenapa? Kalau bikinnya aja gampang apalagi makenya! Kenapa gampang? Percaya atau gak, ane bikin linux ini cuma membutuhkan dua jam! Dan tidak menggunakan kode2 aneh pada console (mirip dos) kecuali dua atau tiga baris doang.. Dan ane yakin kalian semua juga bisa membuat linux sesuai dengan kehendak hati kalian.. Mo di taro foto di sana-sini.. Mo ditambahin aplikasi yang penting2 aja.. Dikurangi yang gak penting2..

So, tuggu apalagi kawan!! Minimal mulai coba2 lah.. Ngerasain sistem operasi yang 100% halal… Aman dan nyaman..

advertisement

Btw, dah pada tau kan ya linux itu apa? Hehehe… Dan RENCANANYA.. Kita anak2 dari kelompok studi linux UI mau bikin linux UI.. Hehe.. Pokoknya full UI dah..! Ayo buruan gabung!



advertisement