Pengumuman Pemenang Kaos anakUI.com 1-7 Juni 2009


0

Ini dia daftar tulisan di anakUI.com pada periode 1-7 Juni 2009, direkap per Senin 8 Juni 2009, jam 11.00:

Berdasarkan perhitungan yang telah dilakukan, dua tulisan yang berhak mendapatkan kaos eksklusif anakUI.com plus stiker2 anakUI.com adalah:

Selamat kepada Refaldo Fanther dan Avina Nadhila Widarsa, pemenang akan dihubungi via email lebih lanjut..

Keep writing, keep discussing, keep sharing, everyone!


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Admin anakUI.com
Semua postingan resmi dari anakUI.com, baik itu pemberitahuan, info, dan lain-lain, hanya diposting dari akun ini. Follow juga twitternya @anakuidotcom dan FB Fanpagenya.

8 Comments

Leave a Reply

  1. wah bener nih dapet kaos…ga nyangka banget nih
    serasa iseng2 berhadiah…hehehe
    moga ja ke depannya anak2 ui semakin bisa berekspresi dalam tulisan salah satunya dengan posting ke anakui.com
    thanks banget yah!
    ditunggu kaos sama stikernya…hehehe!

  2. alhamdulillah…akhirnya dapet juga nih kaos..btw, kyknya masih ada tulisan lain yg lebih berhak jadi pemenangnya…jadi, klo udah dapet sekali ga bisa dapet lagi ya?hhe

  3. kan penilaiannya per minggu, dan minggu ini tulisan kalianlah yang paling populer 🙂

    kalo ditotal keseluruhan, emang masih ada lagi tulisan dengan jumlah dilihat dan komentar lebih banyak dari ini..

    anyway, congratz ya.. tungguin kaosnya yak, adminnya lagi nyelesein skripsinya, hehe 😀

  4. Pingback: Darvocet.