PNJ Fair 2015


0

Setelah sukses meraih 10.000 pengunjung di tahun ke tiganya, kini PNJ FAIR hadir kembali memeriahkan tahun 2015 ini. PNJ FAIR 2015 merupakan acara terbesar di Politeknik Negeri Jakarta yang bertemakan “Membangun Identitas, Wujudkan Mimpi untuk Indonesia Juara” dan mengusung konsep acara “Explore The Imagination”. Dalam Pre Eventnya, PNJ FAIR sukses menyelenggarakan pre event yang telah melebihi target pengunjung yaitu PNJ Goes to School dan Bedah Poltek.

Dengan berbagai konten acara unggulan dalam main event pada tanggal 20-25 April 2015 yaitu, Lomba Mahasiswa se-Tanah Air ((Debat & Orasi ) yang akan mengundang mahasiswa se-Tanah air untuk berkompetisi dalam debat dan Orasi yang akan dilangsungkan pada tanggal 20-22 April 2015 di Politeknik Negeri Jakarta.  Selain itu juga ada Lomba Recycle art dan National Essay yang terbuka untuk mahasiswa dan juga siswa/siswi SMA/SMK/Sederajat.

Poster umum fix

PNJ FAIR bekerja sama dengan MAXI EO, JobStreet.com, dan CDC (Career Development Center) PNJ, akan menghadirkan banyak perusahaan untuk memberikan wadah bagi para pencari kerja agar mendapat pekerjaan yang sesuai dan berkualitas.  PT Mayora, PT Dynapack Indonesia, Bank Woori Saudara, Media Indonesia, PT Mega Finance, PT Nusantara Compnet, PT Maha Boga Nusantara, PT Indo Kordsa, PT Maersk Line, Epson, PT Cikarang Listrindo, PT Blue Bird Group, PT Riccobana Abadi  dan masih banyak perusahaan yang akan dihadirkan oleh PNJ FAIR. Di dalam Job Fair nanti, akan ada CV Clinic, yaitu sarana untuk Job Seeker yang akan membantu menyusun CV dengan baik dan menarik. Selain Job Fair, akan ada Education Fair yang akan menghadirkan informasi beasiswa untuk siswa/mahasiswa yang masih duduk di bangku pendidikan dari lembaga pendidikan di Indonesia. Job & Edu Fair ini akan diadakan pada tanggal 24-25 April 2015 di Balairung Universitas Indonesia.

poster job fair

Seminar Nasional Pride of Nation and Joypreneur PNJ FAIR 2015 yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 April 2015 ini akan diadakan di Gedung Direktorat Politeknik Negeri Jakarta. Dengan menghadirkan Bapak Nur Rohim (Pencetus Sekolah Master), Putri Indahsari Tanjung (Founder of CreativePreneur Event Creator), Mirza Adityaswara, SE, M.App. Fin* (Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia), PNJ FAIR mengusung tema “Membangun Identitas, Wujudkan Mimpi untuk Indonesia Juara”

Desain Semnas 2 (1)

Dan untuk memeriahkan Penutupan Acara PNJ FAIR 2015 ini, akan diadakan Closing Ceremonial pada tanggal 25 April 2015 yang akan di ramaikan oleh band- band, Drama Musikal PNJ FAIR dan DJ Jacqueline di Lapangan Utama Politeknik Negeri Jakarta.

 

More info follow us on twitter & Instagram @ PNJFair2015

Ask us anything on ask fm @ PNJFAIR

*tahap konfirmasi


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Media Partner anakUI.com
Akun ofisial anakUI.com untuk hal-hal yang berhubungan dengan media partner. Untuk mengajukan kerjasama Media Partner, silakan buka anakui.com/mediapartner.

0 Comments

Leave a Reply