Pohon Tumbang Menimpa Mushola Teknik!


0

bismillah

woro2..

innalillahi wa inna ilaihi raaji’un,

Rabu,20 januari 2010 kurang lebih pukul 11 siang terjadi hujan lebat yang mengguyur UI dan sekitarnya disertai hembusan angin  yang sangat kencang. Hujan serta angin membuat rubuhnya dua pohon besar yang menimpa Mushola teknik Universitas Indonesia. Alhamdulilah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, tetapi mushola tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Karena keterbatasan peralatan serta waktu, penulis tidak bisa menampilkan banyak foto kejadian di sini.

foto di ambil dari arah utara mushola
foto di ambil dari arah barat daya mushola

saat penulisan berita ini, evakuasi masih berlangsung, saya perkirakan maghrib ini baru selesai untuk menebang serta membersihkan serpihan dari atap,genteng mushola (belum termasuk memperbaiki bangunannya).

Evakuasi di lakukan oleh pedagang kantin teknik (kantek),mahasiswa teknik, orang tidak saya kenal (semoga semua yang telibat dlm proses evakuasi ini di catat sebagi amal sholeh)

<bagi yang mengabadikan kejadian tersebut bisa sharing2 file fotonya ya,, kasih alamat gambarnya dengan koment di bawah, atau email ke widi.kurn@yahoo.com>

source foto : bang fuad hakim, metalurgi ’08

follow me http://twitter.com/widikurn


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
widi kurn

I'm Still Young ^ ^, not because of age, but because the spirit in my soul!!. Spirit for change, to be better than before. My motto is : "Usaha adalah pena yang akan ku isi dengan tinta doa. Tinta yang ku punya dan yang ku pinta.Keduanya akan ku gunakan untuk menandatangani kontrak kesuksesanku" visit me: http://widikurn.wordpress.com http://materialmetal.blogspot.com

5 Comments

Leave a Reply

  1. wah, gw waktu ngeliat kejadiannya ngeri bgt wid…
    pas banget kita lagi pada nongkrong di zona hijau tuh, cuaca mendung ditambah angin kenceng yang menerpa itu pohon. kalo gak salah sih, robohnya itu pohon juga bikin tembok pembatas belakang laptek ikut runtuh. Yah semoga aja dekanat segera memperbaikinya serta bantuan teman2 bisa cepat membantu perbaikan itu.