PSM UI Paragita Dukung Kampanye Tim Olimpiade Indonesia 2012


0

Jakarta – Paduan Suara Mahasiswa Universitas Indonesia Paragita akan berkolaborasi dengan sejumlah atlet legendaris Indonesia untuk kampanye Olimpiade London 2012. Kampanye bersama itu dimaksudkan guna menggalang dukungan masyarakat Indonesia bagi tim Olimpiade Indonesia yang akan berlaga di ajang tersebut pada Juli mendatang.

Program kampanye berupa Flash Mob Choir and Art Show itu sedianya akan melibatkan sejumlah atlet legendaris Olimpiade Indonesia, sejumlah pemusik kenamaan tanah air dan 300 orang penyanyi paduan suara. Selain sifatnya yang kolosal, keunikan kampanye kali ini terletak pada kolaborasi antara unsur seni budaya dengan olahraga.

Beberapa atlet seperti pebulutangkis Susi Susanti, Alan Budi Kusuma, Liem Swee King, hingga lifter Lisa Rumbewas akan membaur bersama 300 penyanyi paduan suara Paragita UI. Namun berbeda dengan pertunjukan flash mob pada umumnya yang hanya menghadirkan tarian, pada Flash Mob Choir and Art Show kali ini, selain menyanyi yang seolah dilakukan secara insidental dengan mobilisasi cepat, juga akan menghadirkan sejumlah bintang tamu seperti musisi Jazz Indonesia Indra Aziz, serta vokalis grup Tangga, Kamga. Kehadiran Lamuru Percussion akan membuat acara kolaborasi itu menjadi lebih mengentalkan nuansa art show.

Pertunjukan Flash Mob Choir and Art Show sebagai bagian dari kampanye Olimpiade London 2012 itu akan dihelat di kawasan Sudirman – Thamrin, Jakarta Pusat pada 24 Juni 2012, bertepatan dengan peringatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor. Pertunjukan yang hanya akan berlangsung sekitar 10 menit itu rencananya dimulai pukul 07.00 WIB, bersamaan dengan kegiatan Duathlon Competition yang diselenggarakan P&G Olympics, sebagai salah satu sponsor resmi Olimpiade London 2012. Sementara venue pertunjukan Flash Mob Choir and Art Show rencananya dipusatkan di sekitar Jl. Teluk Betung yang mengarah ke Jl. Thamrin, Jakarta Pusat.

Layak disimak kemeriahan acara pertunjukan ini, sambil menyehatkan badan berolah raga di Hari Bebas Kendaraan Bermotor bersama teman dan keluarga.

by. Sakya Anindhita Wiradisuria

Copyright © 2012 PSM UI Paragita

 


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Putra.Bangsa

0 Comments

Leave a Reply