Halo halooo.. setelah lama absen, kini #SatNiteShare hadir lagi loh temen2.. maklum admin juga mahasiswa, jadi kemarin2 lagi rada2 sibuk.. πŸ˜›

Well sabtu kemarin tangal 2 juli #SatNiteShare diadakan dengan topik #JadiAnakUI. Topik ini dipilih buat mengenang kembali momen2 unik yang terjadi pas kita2 baru masuk UI dulu, apa aja sih dulu yang kita lakukan, apa aja yang dulu kita janji2kan, apa aja yang kita pikirkan, dan apa aja yang terjadi pas kita ketrima #JadiAnakUI.

Nah buat teman2 MABA pas banget juga bisa ikutan sharing Β tentang hal2 unik pas teman2 diterima #JadiAnakUI, juga gak ketinggalan buat teman2 yang besoknya (tanggal 3 juli) ikutan SIMAK bisa juga share tentang hal2 unik yang akan dilakukan dan dijanjikan kalo emang diterima #JadiAnakUI nantinya.. seru kan?

advertisement

Ketinggalan #SatNiteShare kemarin? Jangan khawatir, #SatNiteShare kemarin kita rekap khusus buat kamu loh πŸ˜€ Yuk kita simak hasil sharing2 teman2 kita tentang #JadiAnakUI di #SatNiteShare 2 Juli 2011 πŸ˜‰

xqr_ryan: saat gw #jadiAnakUI gw ketawa aja.. omongan emak gw jadi kenyataan..

vioioo: @anakuidotcom paling berkesan waktu daftar ulang dari pagi-sore dgn antrian yg panjaaang banget, tp gak terasa capek karna udah #jadiAnakUI

advertisement

Adzaniah: Salah satu moment terbaik pas #jadiAnakUI adhl di kelas OBM Learning Skill.. Blajar banyak pas jd MaBa & pas jd Fasilitator πŸ™‚ @anakuidotcom

selinalang: @anakuidotcom #jadiAnakUI lwt jalur `nilai rapor sma` satu2nya di keluarga, dimasakin nasi kuning sm mama&dibagiin ke tetangga

bidebidebi: @anakuidotcom pas #jadianakUI gw keliling rumah sodara ngucapin trimakasih karna uda bantu doa.:)

advertisement

ribbonpita: @anakuidotcom pas #JadiAnakUI gue biasa aja, tapi bokap langsung heboh beli merchandise UI sebanyak2nya dan dibagi2in ke sepupu2 gue (-,-“).

bellsandiata: #JadiAnakUI gw: *teriak* MAAA GW KETERIMA DI UI!! | nyokap: *lg lipet pakaian* AH NGAGETIN AJA LOE! BIASA AJA DONG!!

albifayn: @anakuidotcom hampir #jadianakUI tapi gara2 ga daftar ulang, ga jadi deh πŸ˜›

advertisement

hafizhudani: @anakuidotcom walaupun ga #jadianakUI gue #jadianakITB :))

inkaaaa: Saat #jadiAnakUI punya nazar puasa 7 hari. Tapi kayanya belom kebayar semua sampe sekarang :'(

bellsandiata: @anakuidotcom #JadiAnakUI nyokap gw lsg norak, ngasih tau semua orang yang dia temui kalo anaknya masuk UI. gw terharu dan malu. .__.

bellsandiata: @anakuidotcom #JadiAnakUI ga enaknya, nyokap ngomong dengan bangganya kalo gw masuk UI ke anak tetangga yang gagal masuk UI. -_____-

tabitamajiah: #jadiAnakUI itu hasil dari (usaha+doa+restu ortu+hoki ): waktu belajar

nurtsur: @anakuidotcom pas #JadiAnakUI gue langsung laporan sama temen2 gue di australia & jepang karena gue minta doa mereka sebelom SIMAK πŸ˜€

hestchi: #jadianakui itu awalnya doang suka cita. kalo udah 8 sem belom lulus juga jadi dukacita deh.

mehog: Waktu awal” #JadiAnakUI gw ngecilin jakun ditukang jait sampe gw liatin bener”, takut bgt rusak, tkt di colong jg @anakuidotcom

RadityaRie: Dulu pas liat pengumuman #jadianakUI gw langsung telf tmn NF yg lain @Raymonpardomuan @arifachay @wahyuawaludin @fariesm pada nangis2 ._.

twydebong: @anakuidotcom pas #JadiAnakUI gue dgn bangganya beli karcis diloket dgn tujuan “ke UI mas”

julian_tyo: @anakuidotkom pas #JadiAnakUI bokap gw lgsung bikin heboh kantornya nunjuk2 nama gw di koran, pdhl gw nya ttp kalem di rumah.

paoktavia: Pas #JadiAnakUI gw kuliah di UI

rizkidwika: @anakuidotcom baru tiga hari kemaren #jadianakui dan sampai detik ini masih nggak percaya, mungkin UI lagi becanda –”

bichunclafor: @anakuidotcom abis liat pengumuman UMB terus #jadianakUI pas ngeprint hasil pengumuman, langsung di selametin penjaga warnet

sofandre: #JadiAnakUI itu harus keliling kampus dulu mengunjungi kantin2 di semua fakultas. Khususnya utk cuci mata πŸ˜›

fidilayuni: @anakuidotcom baru kali ini bapak ibu dikasih kabar gembira kalo aku #jadiAnakUI , saking bahagianya beliau mau nangis

@Adzaniah: Saat #jadiAnakUI, amat sangat BANGGA punya Jaket Kuning berlabel ITANG YUNAZ.. Ini pas jaman 2003 yaah.. ;p | @anakuidotcom

ayuumayaa: @anakuidotcom pas pengumuman #JadiAnakUI sedih,soalnya sipacar ga keterima!but we(both) are still yeloow jacket,next yearnya doi keterima πŸ™‚

patradewa: @anakuidotcom #jadiAnakUI emang menyenangkan…sebelum Jakun sama KTM ilang…

ihsandole: @anakuidotcom ga nyangka bisa #JadiAnakUI senengnya ga ketolong. bikin senyum sendiri inget2 nama Universitas Indonesia pas baru kuliah

ronaldhonarto: @anakuidotcom pas #jadiAnakUI langsung nyobain naek bikun keliling UI.. *norak*

sikembaaar: Bokap yg getol nyari nma gw d deretan ribuan nma di koran,ga siaΒ²,trnyata ada nama Venny Getruida Pattinaya n gw #JadiAnakUI dh πŸ™‚ Thx God

NorahFusion: @anakuidotcom awal2 keterima #JadiAnakUI niatnya mau belajar naik krta ke depok dr stasiun tebet, tp malah nyasar ke terminal pulogadung.

johanesrizky: @anakuidotcom waktu pengumuman gue #jadiAnakUI , langsung berdoa, sujud syukur, nangis, meluk mama, n dibeliin martabak! :””)

novisme: Sejak #jadiAnakUI hidup gw otomatis jadi kanker juga (a.k.a komunitas anak kereta) ;p @anakuidotcom

liclica: Melihat pertama kalinya mama dan papa nangis bahagia dan bangga karena gue #jadianakUI :’) @anakuidotcom

ditaanitya: @anakuidotcom Kesan pertama #jadiAnakUI “gaudeamus igitur” sm pak Dibyo & kesan trakhir wisuda mgkn akan ditutup jg dg “gaudeamus igitur”

5tenly_: Pas #jadiAnakUI bela2in latihn nyanyi2 hapalin Mars UI spy kedengeran bapak ama teman2 kost @anakuidotcom πŸ™‚

Miizzkey: @anakuidotcom waktu pertama kali #jadianakUI harus berani naek kereta bogor – depok tapi karna dapet ekonomi harus tahan bau ketek (?Β΄_?`)

NFITRYAZIZ: Waktu hari pertama #jadiAnakUI gue langsung homesick masa (????.?????) @anakuidotcom

inkaaaa: Saat #jadiAnakUI biasa aja. Jurusan nya ga sesuai yang diinginkan. Tapi lumayan label jaket kuning haha @anakuidotcom

dekaridisini: @anakuidotcom sibuk ngecat gelas warna-warni demi OKK. Eh ternyata, besok paginya banyak abang2 jual gelas yang udah jadi #jadiAnakUI

MarshaLubis: Pas liat pengumuman tgh malem mata langsung seger liat tulisan “SELAMAT! ANDA DIERIMA DI UNIVERSITAS INDONESIA” πŸ™‚ @anakuidotcom #jadianakUI

gendisugar: @anakuidotcom waktu baru2 #jadiAnakUI masih sering nyasar di fakultas sendiri saking luasnya -_-”

riliamarina: @anakuidotcom pas baru #jadianakUI pernah sotoy naik taksi dari rumah di pulomas ke kampus di depok, alhasil duit jajan 4 hari melayang yang

deenatalia: pas gue tau gue #JadiAnakUI berharap bisa ketemu + sekelas sama @bonasardo dan @radityadika setiap hari (padahal beda jurusan, nah loh) -,-

djawiir: pas #JadiAnakUI hal yang pertama kali gue lakuin adalah traktir temen 1 bimbel -__-” @anakuidotcom

nuckyornella: @anakuidotcom pas jd maba,hal yg pertama kali ingin dilakukan,keliling UI naik sepeda,fto di dpn tlisan ‘Universitas Indonesia’ #jadiAnakUI

daonny: Pas baru #JadiAnakUI gw terkagum-kagum kampus UI Depok ternyata luas bgt, lebih luas dari kelurahan rumah gw kali.. @anakuidotcom

Der_Teddy: pas pertama tau #jadiAnakUI jakun yg masih polos gue pajang didepan kamar. #norak | @anakuidotcom

sizaozao: @anakuidotcom ptma kuliah, brasa bngga bgt turun di stsUI. pke kaos “We’re the Yellow jacket” spy org sekereta tau gw anak UI :p #jadiAnakUI

Anggilani: Pas awal2 #jadianakUI sok2an jalan ke detos sambil nenteng2 buku padus biar diliatin org @anakuidotcom

deerhyn: Pas pengumumn snmptn #jadiAnakUI, triak malam2 sampe ttangga gue kirain ada maling.. @anakuidotcom

lailipurnama: @anakuidotcom pas baru2 #jadianakUI kirain naik bikun bayar :p

lolitaksm: @anakuidotcom pas masih sekolah main2 ke ui sm temen2 nyamar jd anak kuliahan, eh ga kebayang ternyata beneran jd #jadiAnakUI

deenatalia: waktu gue #JadiAnakUI pertama kali, gue kira naik bikun itu bayar kaya kalo kita naik bus umum -,-

mutiinnisa: saat jadi #JadiAnakUI , lagi diopname.saking girangnya, infus bocor,mandi darah. #tragis

shombng: @anakuidotcom #jadianakui ga pernah hafal seluk beluk ui sampe sekarang *luasbanget

gajahngepet: Pas #JadiAnakUI gua ikut Padus, OKK, PSA, terus Mabim. Yang males cuma ESQ dan Upacara Kemerdekaan. Ngegalau deh di Pocin. @anakuidotcom

dekaridisini: @anakuidotcom lagi di luar kota, ditelepon temen jam 1 malem kalo gue diterima, pilihan I. Gue malah nuduh temen gue boong =)) #jadiAnakUI

ademfth: @anakuidotcom lagi stres2nya habis ditolak sama naughty elephant, eh gataunya #jadiAnakUI

alfianabila: Buka pngumuman plg terakhir krna tkt gg masuk, tapi nangis pas baca kata “selamat” , akhirnya bs #jadianakui @anakuidotcom

deaR_Dyta: #JadiAnakUI seneng dan bangga bisa ketemu sama orang-orang hebat dari Sabang sampe Marauke πŸ˜€

shombng: @anakuidotcom #jadianakUI adalah one of the best moments in my life *eaaaaaa *lebay

fathur_omen: @anakuidotcom sebelum registrasi, yang saya lakukan saat resmi #jadiAnakUI adalah ngeklik pilihan BOP-B.. iya gak @BEMUI2011 @BEMFIBUI ??

Adzaniah: Hal yg sulit skali gw lakukan saat awal2 #jadiAnakUI adalah ngapalin tata letak Fakultas gw, FIB.. Meh, guedek banget!! | @anakuidotcom

Annisarahh: pas #JadiAnakUI gue tepatin nazar: total pake kerudung πŸ™‚ @anakuidotcom

madokodok: @anakuidotcom sampai sebulan setelah pengumuman banyak orang yg ga percaya gua #jadianakUI

shombng: @anakuidotcom beli koran pagi-pgi, liat di list FK ga dapet. FKG ga dpet, akun ga dpet. Trakhr hukum dapet. Biakakakak #jadianakUI #thxGod

Bayprat: pas denger gw #jadianakUI ngepajang koran yg ngumumin peserta lolos SNMPTN @anakuidotcom

meidhiell: @anakuidotcom waktu #JadiAnakUI suka naik bikun 3lap hahaha

padanger: @anakuidotcom pertama kali #jadiAnakUI nyasar sesepedaan di hutan sama @RiefkaSP hahaha

paramithaa: @anakuidotcom pas baru #jadianakUI cari tempat kos di kutek saking gataunya fakultas teknik dimana eh muter2 smpe 3x naik bikun -_-

MarshaLubis: Sampe sekarang udah 4semester di UI emak gw masih suka pamer2 anaknya kuliah di UI ke tetangga2 barunya @anakuidotcom #jadianakUI

dharidhamaridha: @anakuidotcom abis pengumuman spmb terus #jadianakUI mama langsung nangis sambil meluk ngucapin selamat….=)

dindapw: @anakuidotcom pas baru #jadianakui, bawa keluarga muterin ui. loh kok fasilkom gak ada (?)

gendisugar: @anakuidotcom waktu baru2 #jadiAnakUI masih sering nyasar di fakultas sendiri saking luasnya -_-”

praditasendy: @anakuidotcom pas hari pengumuman dpaksa temen2 sekelas gaya ala patung pancoran dilapangan tengah hari bolong #jadiAnakUI

cesienadia: @anakuidotcom plg seneng liat senyum ortu klo ada yg nanya ‘anaknya kuliah dimana?’ | oh alhamdulillah #jadianakUI | *nyengir*

sweetywny: Prtama x tau #jadiAnakUI rasanya kya terbang ke langit ktujuh,sking senengnya smpe sujud syukur dWarnet sm mama #satniteshare @anakuidotcom

MarshaLubis: @anakuidotcom pas abis dftr ulang seneng bgt langsung dpt jakun sm ktm,pulang2 jakunnya dipake terus skalian pamer ke pacar!hihi #jadianakUI

johanesrizky: @anakuidotcom malahan sampe sekarang saya masih ga nyangka #jadianakUI … harus nunggu jakun sampe hari terakhir KAMABA.. πŸ˜€

Adzaniah: Gw yakin yang #jadiAnakUI angkt 2003 juga pasti inget dgn gaya sengaknya si @Seph_Bimo saat ngospek kita2 di OKK UI :p | @anakuidotcom

ryanjunaldi: @anakuidotcom pertama kali #jadiAnakUI gue pngn ikut pduan suara satu angktan maba, ktnya keren bgt, dan hal itu memang benar #satniteshare

Adzaniah: #jadiAnakUI, diospek suruh longmarch dr ampe Balairung sambil teriakin yel2 UI,inget bgt gaya sengaknya @Seph_Bimo saat itu | @anakuidotcom

Farraholic: @anakuidotcom Td sore maen k ‘neo-lib’nya UI.enak ya #jadianakUI skrg,Mac smua.dulu mw nge-net aja antrinyaa+PCnya msh jaman Perang Teluk 3.

RomarioDrajad: @anakuidotcom #jadianakUI naek kereta jakun bukan masuk tas tp sok2 ditenteng haha

Quixotric: @anakuidotcom yang paling ditunggu-tunggu saat menjadi maba ui sih cuma satu : PAKE JAKET KUNING :)) #JadiAnakUI *nyengir lebar*

anggastaa: @anakuidotcom pas baru #jadianakUI gue kira Pocin singkatan dari Pondok Cinta ~ngok

cintyarabuana: @anakuidotcom pas keterima, gue langsung di peyuk sama bokap (O???????.?O???) #jadiAnakUI

wahyuuap: @anakuidotcom: gw dari awal #jadiAnakUI smpe skrg ga punya baju we’re the yellow jacket #SatNiteShare

kartikaputrii: @anakuidotcom pas pertama #jadianakUI , gue foto di danau ui pake jakun dan di pasang jadi dp bbm dan avatar twitter #norak

mochfani: @anakuidotcom pas #jadiAnakUI yang terpikir pertama kali adalah,”gimana cara bayar uang pangkal di FT”.

delinasekar: @anakuidotcom #jadiAnakUI langsung pasang network UI trus nyari maba yang lain dan berkata ‘hai,maba juga ya? darimana? jurusan apa?’

KelinciApel: Prtma x #JadiAnakUi, gue srg slh naik angkot dr Margonda (nyasar ke Klp Dua la dll) & bngung ngbedain Kober & stsiun UI xD @anakuidotcom

mahardhikapb: Waktu pertama kali #jadiAnakUI,langsung nyobain naik sepeda kuning keliling UI. Pegel masbro! @anakuidotcom

Adeka_Chann: @anakuidotcom Pas #jadiAnakUI foto2 gak jelas pake Jakun. Di belai2, saking sayang nya ma jakun. Kalo sekarang mah udah gak keurus lagi. -_-

edwardrenhard: @anakuidotcom waktu diterima #jadiAnakUI gue percaya Doa Ibu itu manjur, ini ceritaku, apa ceritamu ? #satniteshare

mieriyam: @anakuidotcom pertama #jadianakUI rajin ikut padus,tpi udh terakhir kabur ke MUI sama @mpoknella sambil diteriakin menwa.

Sedut_Sanda: @anakuidotcom pas baru #jadianakUI selalu nyasar & lupa arah! padahal mah muter doang ternyata -_________-‘ #norak

ameliadjamil: @anakuidotcom: pertama kali #jadiAnakUI gue pngn nyoba semua kantin fakultas,tp stlh 3 thn cuma di kansas fib doang #satniteshare

echo_n: @anakuidotcom dulu sebelum #jadianakUI bloon, sekarang karena udah #jadianakUI jadi lumayan pinter πŸ˜€ makanya #jadianakUI

Syarifani_fani: Wkt liat pengumuman keterima #jadianakui di web, orang serumah heboh, smp2 besi penyangga pot dicuri org ga ketauan… @anakuidotcom

hestchi: #jadianakui euforia sesaat, selanjutnya tergantung anda

Adhiyacuy: @anakuidotcom jadi maba dlu : pgen knalan ama kakak cewe pargit pas padus *cantik* hahay, ama lirik2 anak fkg, akhrnya ada knln #jadianakUI

tinuninut: @anakuidotcom agak beban #jadianakUI klo udh alumni atau pas magang, dianggep udah bisa semuanya, pdhl sih humm ya gtu hahaha :p

didindimas: menjelang #jadiAnakUI gw masih ikut try out di GO. Hasilnya? bahkan Komunikais Uncen pun gw ga lolos. Tp ko ya tembus sampe s2 di UI πŸ™‚

abighifari: @anakuidotcom alhamdulillah bisa #jadiAnakUI krn BOP-B, kalo nggak ada mungkin ga akan bisa masuk krn biaya.. T_T

Adzaniah: Hari2 jelang #jadiAnakUI, gw hopeless gara2 failed ujian masuk D3 Broadcast UI, gw bcanda nghibur diri “emang nasip gw di S1” @anakuidotcom

Adzaniah: Dan beberapa hari kmudian, nama gw terpampang di koran SPMB.. Akhirnyaa jadi juga gw #jadiAnakUI Hore!! emg nasip gw di S1 :p @anakuidotcom

sherlyur: @anakuidotcom Malem ini belajar mati-matian demi #jadiAnakUI. Kalau lulus simak nazar triak di komplek saya lulus UI 5x!

abighifari: @anakuidotcom pertama kali #jadiAnakUI kirain danaunya jernih, setelah dipandang2 banyak sampahnya.. :p

whoooaaaa.. gimana teman seru kan #JadiAnakUI.. emang sih ada suka dukanya.. banyak yang lucu2 yah ternyata.. hehe πŸ˜€

see ya on next #SatNiteShare teman2 πŸ˜‰