Rekomendasi AI untuk Desain Grafis

Anakui.comRekomendasi AI untuk Desain, Pemanfaatan teknologi kecerdasan buatan (AI) semakin meluas di berbagai bidang. Salah satu bidang yang semakin memanfaatkan AI adalah bidang desain. AI dapat membantu para desainer dalam menghasilkan karya yang lebih baik dan efisien. Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi AI untuk desain yang dapat membantu para desainer dalam menghasilkan karya yang lebih baik.

Pengertian AI dan Desain Grafis

AI merupakan teknologi yang dapat memungkinkan mesin untuk belajar dari pengalaman dan dapat melakukan tugas-tugas yang sebelumnya hanya dapat dilakukan oleh manusia. Dalam desain, AI dapat digunakan untuk membantu desainer dalam menghasilkan karya dengan lebih cepat dan efisien.

Berikut adalah rekomendasi AI untuk desain yang dapat membantu para desainer dalam menghasilkan karya yang lebih baik.

Rekomendasi AI untuk Desain Grafis

  1. Adobe Sensei

Adobe Sensei adalah platform AI yang dikembangkan oleh Adobe untuk membantu para desainer dalam menghasilkan karya yang lebih baik. Adobe Sensei dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat membantu para desainer dalam mengoptimalkan karya mereka seperti fitur auto colorization, auto lip sync, dan fitur pengenalan teks.

  1. Canva

Canva adalah salah satu platform desain yang juga memanfaatkan teknologi AI. Canva dilengkapi dengan berbagai fitur AI seperti fitur auto resize, auto color palette, dan fitur auto suggestion. Fitur-fitur tersebut dapat membantu para desainer dalam menghasilkan karya yang lebih cepat dan efisien.

  1. Figma

Figma adalah platform desain kolaboratif yang juga memanfaatkan teknologi AI. Figma dilengkapi dengan berbagai fitur AI seperti fitur auto layout, auto suggest, dan fitur pengenalan teks. Fitur-fitur tersebut dapat membantu para desainer dalam menghasilkan karya yang lebih baik dan efisien.

  1. Sketch

Sketch adalah platform desain yang juga memanfaatkan teknologi AI. Sketch dilengkapi dengan berbagai fitur AI seperti fitur auto layout, auto suggest, dan fitur pengenalan teks. Fitur-fitur tersebut dapat membantu para desainer dalam menghasilkan karya yang lebih baik dan efisien.

  1. CorelDRAW

CorelDRAW adalah platform desain yang juga memanfaatkan teknologi AI. CorelDRAW dilengkapi dengan berbagai fitur AI seperti fitur auto trace, fitur pengenalan teks, dan fitur pengenalan gambar. Fitur-fitur tersebut dapat membantu para desainer dalam menghasilkan karya yang lebih baik dan efisien.

  1. InVision

InVision adalah platform desain prototyping yang juga memanfaatkan teknologi AI. InVision dilengkapi dengan berbagai fitur AI seperti fitur auto suggest, fitur pengenalan teks, dan fitur pengenalan gambar. Fitur-fitur tersebut dapat membantu para desainer dalam menghasilkan karya yang lebih baik dan efisien.

  1. Blender

Blender adalah platform desain 3D yang juga memanfaatkan teknologi AI. Blender dilengkapi dengan berbagai fitur AI seperti fitur auto rigging, fitur pengenalan gambar, dan fitur animasi. Fitur-fitur tersebut dapat membantu para desainer dalam menghasilkan karya yang lebih baik dan efisien.

  1. Artomatix

Artomatix adalah platform desain yang menggunakan teknologi AI untuk menghasilkan karya 3D. Artomatix dilengkapi dengan berbagai fitur AI seperti fitur auto texture, fitur auto generate, dan fitur pengenalan gambar. Fitur-fitur tersebut dapat membantu para desainer dalam menghasilkan karya yang lebih baik dan efisien.

  1. NVIDIA Studio

NVIDIA Studio adalah platform desain yang menggunakan teknologi AI untuk mengoptimalkan kinerja komputer. NVIDIA Studio dilengkapi dengan berbagai fitur AI seperti fitur auto optimize, fitur auto suggest, dan fitur pengenalan gambar. Fitur-fitur tersebut dapat membantu para desainer dalam menghasilkan karya yang lebih baik dan efisien.

  1. IBM Watson

IBM Watson adalah platform AI yang dapat membantu para desainer dalam menghasilkan karya yang lebih baik. IBM Watson dilengkapi dengan berbagai fitur AI seperti fitur pengenalan wajah, fitur analisis sentimen, dan fitur pengenalan teks. Fitur-fitur tersebut dapat membantu para desainer dalam menghasilkan karya yang lebih baik dan efisien.

  1. AutoDraw

AutoDraw adalah platform desain yang menggunakan teknologi AI untuk mengoptimalkan kinerja desainer. AutoDraw dilengkapi dengan berbagai fitur AI seperti fitur auto suggest, fitur auto draw, dan fitur pengenalan gambar. Fitur-fitur tersebut dapat membantu para desainer dalam menghasilkan karya yang lebih baik dan efisien.

  1. Pikazo

Pikazo adalah platform desain yang menggunakan teknologi AI untuk menghasilkan karya seni dengan gaya yang unik. Pikazo dilengkapi dengan berbagai fitur AI seperti fitur auto style transfer, fitur auto suggest, dan fitur pengenalan gambar. Fitur-fitur tersebut dapat membantu para desainer dalam menghasilkan karya yang lebih baik dan efisien.

  1. Artisto

Artisto adalah platform desain yang menggunakan teknologi AI untuk menghasilkan karya seni dengan gaya yang unik. Artisto dilengkapi dengan berbagai fitur AI seperti fitur auto style transfer, fitur auto suggest, dan fitur pengenalan gambar. Fitur-fitur tersebut dapat membantu para desainer dalam menghasilkan karya yang lebih baik dan efisien.

  1. DeepArt.io

DeepArt.io adalah platform desain yang menggunakan teknologi AI untuk menghasilkan karya seni dengan gaya yang unik. DeepArt.io dilengkapi dengan berbagai fitur AI seperti fitur auto style transfer, fitur auto suggest, dan fitur pengenalan gambar. Fitur-fitur tersebut dapat membantu para desainer dalam menghasilkan karya yang lebih baik dan efisien.

  1. StyleMyPic

StyleMyPic adalah platform desain yang menggunakan teknologi AI untuk menghasilkan karya fotografi yang lebih baik. StyleMyPic dilengkapi dengan berbagai fitur AI seperti fitur auto color grading, fitur auto toning, dan fitur pengenalan gambar. Fitur-fitur tersebut dapat membantu para desainer dalam menghasilkan karya fotografi yang lebih baik dan efisien.

Itulah beberapa rekomendasi AI untuk desain yang dapat membantu para desainer dalam menghasilkan karya yang lebih baik dan efisien. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para desainer yang ingin mengoptimalkan karya mereka menggunakan teknologi AI.

 

Daftar Isi

Leave a Comment