Rekomendasi Penyimpanan Cloud Terbaik 2023

anakui.com – Penyimpanan Cloud Terbaik , Layanan penyimpanan cloud sangat berguna untuk menyimpan data secara online dengan aman. Banyak layanan penyimpanan cloud gratis seperti Google Drive, MEGA, Dropbox, dll., serta beberapa opsi premium tersedia. Cepat, andal, serta mudah diakses saat bepergian.

Apakah PC kalian kehabisan ruang penyimpanan atau kalian hanya menginginkan tempat yang lebih baik serta lebih aman untuk menyimpan semua data penting kalian, selalu merupakan ide bagus untuk memilih layanan cloud yang sempurna serta mengunggah data kalian.

Apabila kalian sudah mencari penyedia cloud terbaik, kami sudah menyusun daftar yang berguna untuk kalian. kalian harus mempertimbangkan layanan cloud ini berdasarkan tempatnya di daftar ini.

Berikut Daftar Penyimpanan Cloud Terbaik

1. DropBox

aplikasi penyimpanan cloud terbaik android

Dropbox ialah solusi cloud paling populer yang menawarkan layanan gratis serta premium. apabila kalian memerlukan akun penyimpanan cloud gratis, Dropbox bisa memberi kalian ruang kosong hingga 16GB (dengan minimal 2GB).

Apabila kebutuhan kalian melebihi ekspektasi, kalian bisa mengupgrade akun kalian kapan saja dengan membelanjakan $9,99/bulan selama 1 tahun untuk mendapatkan 1 TB ruang cloud.

Server Dropbox sangat cepat, jadi kalian tidak perlu menunggu lama untuk mengunggah file berukuran besar. Memanfaatkan fitur perangkat keras teknologi paling modern untuk menghadirkan kinerja tanpa kompromi dari server cloud.

Servernya sangat aman serta kalian tidak akan kesulitan menjaga keamanan file kalian dari peretas serta pengirim spam.

Antarmuka yang mudah digunakan juga merupakan keuntungan dari seluruh layanan cloud. Jadi, opsi pertama yang terlintas dalam pikiran ialah Penyimpanan Cloud Terbaik Dropbox.

2. OneDrive

Cloud Storage

OneDrive pernah menjadi layanan Penyimpanan Cloud Terbaik yang ditawarkan oleh Microsoft. Namun demikian, layanan ini bertahan berkat ruang disk kosong 5 GB serta integrasi yang kaya dengan layanan Microsoft Office.

Selama sistem Microsoft Office digunakan untuk bisnis, tidak ada keraguan bahwa OneDrive akan berjalan sebaliknya. Ini ialah layanan berkualitas dengan koneksi yang stabil serta kecepatan transfer yang cepat.

Tidak ada kerumitan selama waktu pengujian dengan file besar. Hal terpenting tentang OneDrive ialah integrasinya yang mulus dengan layanan lain, terutama tugas yang berhubungan dengan kantor.

Apabila kalian ingin sepenuhnya mengotomatiskan bisnis kalian, kalian tidak bisa menghindari OneDrive dari daftar kalian. Untuk bisnis, tersedia paket 50 GB 1,99/bulan. Tingginya tingkat keamanan yang diberikan juga menjadikan layanan Microsoft ini sebagai merupakan yang terbaik untuk menyimpan data.

3. Google Drive

cloud storage terbaik gratis

Mungkin jauh lebih sedikit orang yang tidak mengenal Google. Google ialah mesin pencari terkenal di dunia yang menyediakan beberapa layanan lain seperti Gmail, Google Maps, serta Google Drive.

Google Drive sebenarnya ialah total ruang yang kalian dapatkan untuk semua layanan Google (15GB). Untuk semua layanan, kalian mungkin kehabisan ruang penyimpanan. Dalam hal ini, kalian memiliki dua opsi pemutakhiran: 100GB untuk 1,99 per bulan serta 1TB untuk 9,99 per bulan.

Hingga kalian kehabisan ruang, kalian bisa memakai penyimpanan online Google Drive untuk menyimpan foto, video, file musik, dokumen penting, serta lainnya. Seperti disebutkan di atas, kalian bisa meningkatkan ruang penyimpanan kapan pun kalian mau sesuai dengan kebutuhan kalian.

4. iCloud

cloud storage terbaik untuk android

iCloud ialah layanan Penyimpanan Cloud Terbaik  yang disediakan oleh Apple. apabila kalian menggugat perangkat Apple seperti iPhone, iPad, Mac, dll., kalian bisa memanfaatkan layanan penyimpanan cloud pribadi yang disediakan oleh Apple ini.

kalian bisa memakai layanan ini secara gratis hingga 5GB, kalian harus membayar semua peningkatan. Ada dua paket, 50GB seharga $0,99 per bulan serta 200GB seharga $2,99 ​​per bulan.

Seperti layanan Apple lainnya, sepertinya tidak semahal itu dibandingkan dengan layanan penyimpanan cloud lainnya di daftar ini. Jadi kalian bisa pergi tanpa berpikir.

Keamanan produk Apple cukup jelas serta keamanan tidak terganggu di iCloud. Kami menguji kecepatannya serta sangat memuaskan serta cukup bagus untuk bersaing dengan layanan cloud populer yang tercantum di atas.

Jadi, kalian tidak akan kesulitan memilih iCloud untuk perangkat Apple kalian. iCloud jelas merupakan merupakan Penyimpanan Cloud Terbaik untuk foto.

5. Amazon Drive

penyimpanan cloud terbaik

Raksasa e-commerce Amazon juga menawarkan layanan Penyimpanan Cloud Terbaik  . Amazon Drive memberikan layanan berkualitas kepada pelanggannya dengan server cloud yang sangat cepat dan andal. apabila perhatian utama kalian adalah kecepatan dan stabilitas kecepatan unggah/unduh, kalian dapat memilih penyimpanan Amazon Cloud.

Kalian dapat menggunakan penyimpanan gratis hingga 5 GB dan kemudian memilih antara paket 100 GB $11,99/tahun atau paket 1 TB $59,99/tahun.

Harganya relatif terjangkau tanpa mengurangi performa server. Anggota Amazon Prime juga dapat menyimpan foto tanpa batas di cloud.

Jadi, apabila kalian anggota Perdana atau seseorang yang mencari solusi cloud yang cepat dan selalu aktif, layanan Amazon Cloud adalah pilihan yang tepat untuk kalian.

Akhir Kata

Artikel diatas membahas tentang Penyimpanan Cloud Terbaik , cloud storage , semoga membantu , terimakasih

Leave a Comment