7 Hal Yang Bikin Anak Teknik Bisa Jadi Pacar Yang Menarik

Anak teknik terkenal dengan ke-solid-annya. Sikap setia kawan ini melekat bagi anak teknik baik di dalam akademis maupun di luar akademis. Berkutat dengan tugas, praktikum, laporan, kerja praktik, dan tongkrongan membuat anak teknik terlihat super sibuk. Jangankan mengurus semua hal akademis tersebut, terkadang untuk sekadar mandi ke kelas pun jarang. Meskipun begitu, banyak sekali anak fakultas lain yang sering mengidam-idamkan untuk menjadi pacar anak teknik


0

Inilah Alasan Mahasiswa/Mahasiswi Teknik Merupakan Pacar Yang Ciamik. Halo kawan!!! Apa kabarnya? Semoga selalu diberi kesehatan dan keselamatan di tengah pandemi ini yak. Apa yang teman-teman bayangkan ketika melihat mahasiswa/mahasiswi teknik.

Ihh keren.

Kayaknya gagah deh.

Ihh serem ah takut.

Tampangnya kenapa sangar gitu yak?

Kurang lebih seperti itu dan masih banyak tanggapan lain terhadap anak teknik. Biasanya anak teknik terkenal karena rata-rata diisi oleh para lelaki. Karena kehidupan anak teknik tersebut keras jadi ya memang diidentikkan dengan para lelaki. Walaupun hal tersebut melekat dengan anak teknik, tapi para wanita juga turut menghiasi kehidupan kuliah di teknik.

Anak teknik terkenal dengan ke-solid-annya. Sikap setia kawan ini melekat bagi anak teknik baik di dalam akademis maupun di luar akademis. Berkutat dengan tugas, praktikum, laporan, kerja praktik, dan tongkrongan membuat anak teknik terlihat super sibuk.

Jangankan mengurus semua hal akademis tersebut, terkadang untuk sekadar mandi ke kelas pun jarang. Meskipun begitu, banyak sekali anak fakultas lain yang sering mengidam-idamkan untuk menjadi pacar anak teknik. Anak teknik pun suka sekali mencari pacar seberang fakultas. Nah berikut inilah alasan anak teknik merupakan pacar yang ciamik.

1. Setia

Sumber: uhdpaper.com

Berbicara tentang setia, anak teknik yang identik dengan kesolidannya dan sifat setia kawannya ini bisa dibilang setia. Nah ini merupakan sifat pertama yang menjadi alasan anak teknik sebagai pacar yang ciamik. Bayangkan saja, dengan teman seteknik aja dia bisa setia. Gimana dengan pasangannya? Pasti jauh lebih setia.

Dalam kehidupan kuliahnya, anak teknik pasti mengedepankan solid dan setia kawan. Baik membantu dalam hal akademis maupun luar akademis. Jika anak teknik punya pacar, biasanya sifat solid dan setianya juga terbawa saat pacaran. Layaknya sebuah beton sehabis dibentuk menjadi solid dan unsur hidrogen yang setia dengan oksigen membentuk air (H2O), begitulah kisah cinta anak teknik. Semoga sifat ini juga terus melekat yak pada citra anak teknik.

BACA JUGA: Kuliner Favorit Mahasiswa UI, Termurah dan Wajib Coba!

2. Bertanggung jawab

Sumber: foxbusiness.com

Anak teknik dan anak-anak fakultas lain mungkin memiliki kegiatan akademis maupun non-akademis yang hampir mirip. Tugas kuliah mekanika struktur, praktikum termodinamika, ujian kalkulus & fisika dasar, kepanitiaan, BEM, himpunan jurusan, dan lain-lain turut menghiasi kehidupan kuliah anak teknik.

Dari sekian banyak kegiatan yang ada, anak teknik selalu berusaha untuk menyelesaikan dan mengerjakannya dengan penuh tanggung jawab. Rasa bertanggung jawab ini harus dimiliki anak teknik agar bisa survive selama kuliah. Dari rasa bertanggung jawab ini anak teknik akan belajar.

Begitupun di dunia percintaan anak teknik. Bisa dijamin sih anak teknik bertanggung jawab atas hubungan asmaranya. Layaknya seperti PLTA yang bertanggung jawab menghasilkan listrik ketika turbinnya berputar.

3. Humoris

Sumber: lovestruck.com

Meskipun kehidupan di teknik cukup keras, tapi anak-anak teknik selalu memiliki caranya tersendiri untuk menghibur diri. Karena alasan tersebutlah biasanya anak-anak teknik menjadi orang yang humoris. Bisa mencairkan suasana seperti es yang melebur menjadi air, bisa menghangatkan suasana seperti proses pembakaran pada insinerator, bisa bikin suasana rame dan ribut layaknya mesin tambal ban berbunyi, serta kejenakaan lainnya untuk membuat senyum dan tawa bagi orang sekitar.

Nah jika kalian punya pacar anak teknik dijamin deh hari-hari kalian akan dipenuhi senyum dan gelak tawa karena kehumorisan anak teknik tersebut. Dari pada hubungan yang serius-serius terus, perlu bumbu canda dan tawa agar hubungan percintaan kalian tidak sedatar itu.

BACA JUGA: 7 Cara Belajar Efektif Solusi Bagi Para Pecinta SKS

4. Kelihatan Cuek tapi Sebenarnya Perhatian

Sumber: newlife-start.com

Mungkin bagi sebagian anak teknik sudah capek dan lelah dengan kehidupan kampusnya baik akademik maupun non-akademik. Sehingga sering kali tidak peduli dengan hal-hal lain di luar itu. Kemudian menciptakan citra bahwa anak teknik cuek. Dapat dilihat sih dari beberapa kebiasaan anak teknik seperti jarang mandi kalo kelas, atau makan seadanya, sering begadang, berpakaian ala kadarnya.

Tapi dibalik sifat cueknya tersebut anak teknik sebenarnya perhatian loh. Apalagi kalo sudah punya pacar, walau kelihatannya cuek tapi sebenarnya perhatian. Nah biasanya bentuk perhatian ini ditunjukkan secara langsung dan tanpa basa basi. Makanya terkadang anak teknik yang sedang menunjukkan perhatiannya dibilang lucu.

Misalnya saja si pacar kode laper, nah biasanya anak teknik langsung aja beliin makanan dan anterin ke kosannya. Jadi langsung bertindak tanpa nanya dulu mau makan apa, beli dimana, dan lain-lain. Ya setiap anak teknik memiliki gaya perhatiannya masing-masing, jadi cuek itu bukan berarti tidak perhatian loh kawan.

5. Tahan Banting

Sumber: medium.com

Karena ditempa dengan kehidupan yang cukup keras, maka anak teknik telah terlatih tahan banting dalam segala kondisi atau keadaan. Entah karena kondisi akademis yang sedang padat-padatnya, atau kegiatan organisasi sedang hectic.

Bagaimanapun kondisinya anak teknik bisa dibilang tahan banting untuk menjalani dan melaluinya. Walau terkadang hasilnya kurang maksimal, tapi sifat tahan banting ini yang membuat anak teknik bertahan hingga wisuda.

Begitupun di dunia percintaan, anak teknik akan lebih tahan banting dengan kondisi pacarnya. Kalo keadaan lagi marahan, kesal, salah paham, cuek-cuekan, dan lain lain, anak teknik lebih tahan banting menjalaninya. Alih-alih ikutan kesal atau marah, anak teknik akan coba bersikap lebih dewasa dan mengerti. Dengan begitu masalah tidak berkepanjangan.

Apapun yang dilakukan pacarnya mungkin anak teknik cukup menerima dan sabar hingga masalahnya mereda dengan mencari solusi bersama. Sama halnya seperti baja yang tahan banting dan kuat, begitulah gambaran anak teknik.

BACA JUGA: Yuk, Intip Warna-Warni Anak RIK dibalik Gedung Putih-nya!

6. Kemungkinan Selingkuh Kecil

Sumber: flipboard.com

Karena anak teknik lebih banyak menghabiskan waktunya di fakultas, jadi hampir seluruh kegiatannya dilakukan di fakultas teknik itu sendiri. Dengan berbagai kegiatan baik akademis maupun non-akademis sudah cukup menyita waktu dan perhatian anak teknik. Daripada memikirkan hal lain, lebih baik mengurusi kehidupan kuliah di kampus bagi anak teknik.

Jika sudah pacaran, anak teknik bisa dibilang memiliki kemungkinan selingkuh yang kecil. Karena hal-hal tadi tersebut membuat anak teknik mengurungkan niat untuk selingkuh. Sudah terlalu banyak hal yang harus dikerjakan jadi buat apa mikirin selingkuh begitu mungkin tanggapan anak teknik. Beda cerita jika selingkuhannya berasal dari teknik juga. Layaknya ikatan karbon yang kuat ketika sudah bersama, kemungkinan untuk selingkuh mencari unsur lain menjadi kecil.

7. Terbiasa Begadang

Sumber: earth.com

Karena kesibukan tugas dan organisasi biasanya mengharuskan anak teknik untuk begadang. Anak teknik hampir bisa menjadi seperti kalong yang terjaga 24 jam demi mengerjakan sesuatu, misalnya saja mengerjakan maket hingga pagi, mengerjakan deadline gambar teknik semalaman, atau persiapan mata kuliah pabrik bagi anak teknik industri yang cukup menyita waktu.

Nah hal ini bisa menjadi keuntungan apabila memiliki pacar. Kenapa begitu? Jika si pacar lagi tidak bisa tidur atau ada kerjaan anak teknik bisa menemaninya karena sudah terbiasa begadang. Jika lagi marahan atau ngambek bisa saja kan berantemnya hingga larut malam, disini keuntungan anak teknik yang sering begadang. Jadi bisa nyari solusi bareng deh.

***

Itu dia beberapa sifat yang membuat anak teknik sebagai pacar yang ciamik versi penulis. Bagi kalian yang sedang mencari pacar mungkin anak teknik bisa menjadi salah satu pilihan hehe. Tapi bagaimanapun sifat pacar kalian intinya sih saling percaya dan jaga perasaan satu sama lain menjadi kunci penting dalam sebuah hubungan.

Jadi jika kalian sudah memiliki pacar (tidak harus anak teknik) yang setia, baik, perhatian, pengertian, dan menerima kalian apa adanya. Maka pertahankan dan perjuangkan.  Jangan sampai menyesal di akhir. Terakhir silahkan tulis di kolom komentar menurut kalian kenapa anak teknik adalah pacar yang ciamik. Ditunggu!!!

BACA JUGA: 4 Teknik Jujitsu (Jurus Jitu Super) Mendapatkan Pacar di Perkuliahan


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Fauzy Ade Priyatna
Hai... Kenalin gue Dede. Gue lulusan UI tepatnya dari jurusan Teknik Lingkungan. Gue cukup tertarik dengan kegiatan-kegiatan berbau lingkungan dan sosial. Saat ini, gue sedang belajar menekuni 3 hobi yaitu membaca, menulis, dan memotret. Kata orang sih gue orang yang ramah, ceria, menyenangkan, dan humoris.

0 Comments

Leave a Reply