Seandainya Fakultas-Fakultas Ini Adalah Manusia, Mereka Akan Jadi Tipe Pacar Kayak Gimana Sih? (Part 2)

Kalau sebelumnya penulis baru nyebutin jurusan-jurusan yang ada di rumpun sosial dan humaniora, kali ini penulis akan membahas pacar-pacar dari rumpun saintek dan ilmu kesehatan. Udah siap? Yuk lanjut aja!


0

Halo semua pembaca setia anakUI.com, gimana kabarnya? Semoga masih tetap setia nungguin konten-konten terbaru dari kami ya! Gimana dengan artikel sebelumnya, alias ‘Seandainya Fakultas-Fakultas Ini Adalah Manusia, Mereka Akan Jadi Tipe Pacar Kayak Gimana Sih? (Part 1)‘? Ada yang merasa kurang dan sedih karena fakultasnya belum disebut? Tenang aja, kali ini penulis akan melanjutkan tulisan penulis tentang tipe-tipe pacar seandainya mereka adalah fakultas-fakultas yang ada di UI.

Kalau sebelumnya penulis baru nyebutin jurusan-jurusan yang ada di rumpun sosial dan humaniora, kali ini penulis akan membahas pacar-pacar dari rumpun saintek dan ilmu kesehatan. Udah siap? Yuk lanjut aja!

Fakultas Teknik

Sumber: 3 idiots

Pacar kamu jarang banget bales pesan kamu karena punya kegiatan segudang, mulai dari kegiatan akademis sampai kepanitiaan yang gak selesai-selesai? Jangan-jangan pacar kamu adalah Fakultas Teknik! Dia yang selalu sibuk ini memang terlihat tidak pernah memerhatikanmu, tapi tahu gak sih, kalau sebenernya mereka sangat setia padamu! Karena ilmu mereka yang mengharuskan mereka untuk teliti dan telaten, gak heran kalau pacar kamu adalah tipe yang sangat berhati-hati dalam menjalani hubungan. Mereka gak akan mau sembarangan dalam memperlakukanmu.  Oh ya, yang paling menonjol sih tentunya yaitu mereka adalah tipe manusia yang tidak mudah menyerah. Ketika sedang menghadapi tantangan, mereka tidak akan berhenti sampai mendapatkan apa yang diinginkan. Pastinya, mereka akan memberikan 100% untuk hubungan percintaan mereka dong?

Fakultas Ilmu Komputer

Sumber: hackerman

Punya pacar super pinter yang selalu siap sedia jadi problem solver dalam kehidupanmu?  Mungkin pacarmu adalah Fakultas Ilmu Komputer! Dia yang selalu update dengan perkembangan gadget terbaru, siap menolong dengan segala kegaptekanmu! Selain pintar, pacarmu ini juga paling jago dalam mengetahui apa yang kamu mau dan apa yang kamu tidak mau, walau terkadang kamu kesulitan dalam mengikuti pola pikirnya  yang tidak logis. Selain jalan pikirannya yang tidak mudah untuk ditebak, pacarmu ini adalah tipe pacar yang sangat pemalu. Mereka menolak untuk menunjukan rasa kasih sayangnya di khalayak umum, terutama di media sosial. Hal ini terkadang membuatmu jadi meragukan keseriusannya dalam menjalin hubungan, Tapi jangan khawatir! Sejujurnya, tipe pacar seperti ini adalah tipe pacar yang paling setia, lho!

Fakultas Ilmu Pengetahuan Alam

Sumber: LiveAbout

Kadang kamu sebel sama segudang pertanyaan yang selalu Ia ajukan. Kadang kamu males karena obrolanmu dengan si doi terkesan gak nyambung, dan kamu butuh dia untuk mengulang semua jokes-jokes yang dia berikan. Pikirannya terlalu saklek, berpacaran dengannya membuat hidupmu terasa datar. Semuanya ya karena jujur, mereka selalu terkesan terlalu kaku dan garing dengan kebanyakan orang. Terima aja, kamu kan emang lagi pacaran sama si Fakultas Ilmu Pengetahuan Alam. Tapi disamping itu semua, pacarmu adalah sosok pendamping yang pintar dan menyenangkan. Mereka adalah orang yang paling detail dalam mengerjakan sesuatu. Hal ini membuat mereka selalu berhati-hati dalam menjalani hubungan, sehingga mereka sebisa mungkin untuk menghindari kesalahan yang dapat terjadi. Namun jika mereka suatu hari melakukan suatu kesalahan, tenang aja. Semua itu karena mereka gak sengaja, dan yakin deh, mereka pasti bertekad untuk tidak mengulanginya lagi,

Rumpun Ilmu Kesehatan

sumber: wowkeren.com

Dia yang selalu sibuk memilihkan makanan mana yang sehat dan enggak untuk dirimu sering membuat ilfeel. Kamu serba dilarang untuk makan atau minum ini itu, dan kamu harus rela menghilangkan kebiasaan jajanmu saat sedang bersamanya. Tipe kencan yang paling doi gemari adalah makan makanan rumah yang selalu senantiasa Ia buatkan untukmu, atau gak olahraga ekstrem yang menguras keringat. Ketika tubuhmu menunjukan tanda-tanda sakit, doi dengan sigap akan mencurahkan semua perhatiannya untukmu, bahkan Ia rela memberhentikan semua kegiatannya hanya untuk merawatmu sampai kamu sembuh. Kadang kamu merasa perhatian yang Ia berikan berlebihan, dan benar-benar membuatmu tidak bisa menikmati hidupmu. Eh, tapi kamu langsung teringat, kalau hidup sehat adalah investasi, dan pacarmu melakukan semua hal itu untuk yang terbaik. Duh, romantis ya?

Nah… kayaknya udah dulu ya artikel hiburan yang satu ini! Kritik dan saran selalu terbuka kok. Jika ada opini tambahan, bisa banget nih tulis di kolom komentar! Selamat beristirahat teman-teman semua!


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Cindy Rachma Muffidah
Cindy is a psychology student who is also a passionate writer and book reader. More of Cindy's Articles.

0 Comments

Leave a Reply