Seminar Kewirausahaan Technobusiness 2nd Version

Saat ini kompetisi untuk mendapatkan lapangan pekerjaan semakin ketat. Hal ini terbukti dengan banyaknya orang yang semakin sulit mendapat pekerjaan. Wirausaha pun menjadi alternatif pekerjaan yang makin diminati. Namun, hal ini terhambat oleh keterbatasan berbagai hal, terutama modal. Kini ada jawaban dari kendala klasik tersebut. Bisnis lewat internet. Ya, bisnis ini adalah salah satu jawabannya. Jenis bisnis ini mulai mendapat sorotan masyarakat karena di dalamnya terdapat segudang kesempatan untuk meraih kesukesan. Meski dunia maya menjanjikan banyak peluang, masih banyak yang belum mengetahui caranya.

Untuk mengetahui cara memanfaatkan peluang bisnis dan meraih kesuksesan di dunia maya, CEDS UI dengan bangga mempersembahkan sebuah seminar kewirausahaan di bidang IT: TECHNOBUSINESS 2nd VERSION dengan tema “Berwirausaha di Dunia Maya, Lapangan Kerja yang Tak Terbatas” yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 15 April 2009 di Auditorium Pusat Studi Jepang UI pukul 08.30-16.00 WIB.

Seminar ini dibagi menjadi dua sesi dengan Keynote Speech Ketua HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Bapak ERWIN AKSA. Sesi pertama bertema “Internet Marketing sebagai Terobosan Pemasaran Produk” dan sesi kedua bertema “Meraup Dolar dari Situs dan Blog”. Seminar ini akan menampilkan pembicara DANY OEY (Pemilik Komunitas Virtual KasKus), ROMI SATRIO WAHONO (Pendiri ilmukomputer.com), BUDIPUTRA (CEO Asia Blogging Network), HENDI ADELIN (Owner Toko Online indo.co.id), PROF. T. BASARUDDIN, M.Sc, PhD* (Dekan Fasilkom UI), dan GITA GAYATRI (Dosen Marketing FE UI).

Harga tiket masuk untuk umum adalah Rp 15.000 dan untuk mahasiswa UI (dengan menunjukkan KTM) GRATIS.

Registrasi peserta dapat dilakukan melalui SMS ke nomor 085780828325 dengan format :

(nama lengkap)_(fakultas)_(nomor handphone yang dapat dihubungi)

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi :

  • Wildan (081359400333)
  • Bayu (085780828325)

baliho-fin

2 thoughts on “Seminar Kewirausahaan Technobusiness 2nd Version”

Leave a Comment

error: This content is protected by the DMCA