Stand Komunitas MataAir dan PMII Kebanjiran Pengunjung

UI Depok (2/7/09) – Stand Komunitas MataAir kebanjiran pengunjung dengan rata-rata pengunjung lebih 300 orang. Produk Majalah yang ditampilkan ternyata menarik minat pengunjung. Stand yang berdiri hasil kerjasama Yayasan MataAir dan PMII Universitas Indonesia mendapat sambutan hangat dari mahasiswa baru dan para orang tua yang sedang mengantarkan anaknya registrasi ulang di UI.  Mayoritas yang hadir umumnya warga  Nahdlatul Ulama dari berbagai penjuru tanah air. Disamping itu, stand juga dikunjungi warga Tionghoa dan Umat Non-Muslim yang tertarik untuk membaca berbagai macam tulisan dan hasil kajian dari Komunitas MataAir dan PMII.

Stand juga dikunjungi oleh Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia yang anaknya diterima di Universitas Indonesia.  salah seorang pengunjung menuturkan “PMII UI cukup kreatif, saya berharap Anak saya dapat ikut bergabung di PMII UI” tutur Bu Fadhilah, salah seorang pengunjung.

Didik Sulaiman, Ketua Umum PMII Cabang Depok menuturkan  “Menarik Minat Mahasiswa UI untuk bergabung di Organisasi, memang agak susah, hal ini karena banyak pandangan yang negatif terhadap berbagai macam organisasi kampus, yang banyak diopinikan media beberapa tahun lalu, Namun PMII UI dan Komunitas MataAir yang sudah jelas latar belakangnya, yakni Warga Nahdlatul Ulama, tidak mungkin dianggap negatif jika kita piarkan dengan baik”.

“Saya berharap banyak mahasiswa dari keluarga NU dan santri dari daerah langsung mengenal PMII, dengan citra yang posistif” tutur Munir, Ketua Bidang Pengkaderan dan Pengembangan Sumber Daya Anggota PMII Cabang Depok. Sementara itu, Ahmad Munawwar, alumni pesantren alhamidiyyah Depok berharap banyak santri yang masuk PMII, karena PMII UI memang memperjuangkan ajaran Islam ala Ahlussunnah Wal Jamaah. Hal ini terbukti, kader PMII tidak pernah melanggar aturan agama  dan mereka tetap peduli terhadap berbagai persoalan sosial”.

3 thoughts on “Stand Komunitas MataAir dan PMII Kebanjiran Pengunjung”

  1. maturnuwun kang didik dan seluruh staf mata air atas majalah yang kemaren gendro minta….tetp langgeng lah mata air…
    hidup pemuda nahdliyin….!!!

    Reply

Leave a Comment