9 thoughts on “Standardisasi Makara UI”

  1. nice kak 😀
    setuju banget, standardisasi logo emang wajib, terutama tiap fakultas. agak susah nentuin warna abu-abu berapa persen -_-

    Reply
  2. Wah, padahal udah sering lihat berkali-kali tapi baru bener-bener sadar kalo dilihat lebih seksama ya..
    Pantesan waktu jadi maba dan disuruh gambar makara pake tangan, hasilnya jd beda-beda, hihi

    betul banget kak, saya sih mendukung UI dan tiap fakultas mengeluarkan kebijakan persamaan logo dan warna, jadi ada wadah khusus dimana mahasiswa bisa download langsung logo makara tiap fakultas dan itu official dr UI, jd gak perlu search di mbah google lagi..

    Thank you for sharing ^^

    Reply

Leave a Comment