Tagged: hutan ui

Setelah Tahu Fakta-fakta Ini, Lari di UI Bakal Jadi Hobi Baru Kamu

lari Samrui (Saturday morning Run UI) bareng Indorunners depok

Halo teman-teman, nyadar gak sih kalo kampus kita ini satu-satunya kampus di Indonesia yang sangat nyaman, apik, enak, dan seru digunakan untuk berolah raga? Nah dari banyaknya pilihan olahraga yang dilakukan di Kampus UI tercinta ini, ada satu nih yang lagi hits dan sangat mudah dilakukan yaitu: LARI /RUN. Kita cari tau yok, kenapa mereka begitu senang dan serunya berolahraga lari di kampus UI.

More

Ada yang Mesum di Hutan UI.. IHHH…

**Di bawah ini gw mau menceritakan pengalaman gw bareng temen-temen gw, tentang sebuah kasus mesum di hutan UI, dan kami yang jadi detektifnya (walau detektif-detektifan hehe)… mesumnya kayak gimana ya? apakah ‘begituuu-begini aw aw..’...

More