Tagged: siak

Bukan cuma Komputer aja yang Bisa Multitasking, Mahasiswa juga Bisa!

Dewasa ini bukan lagi sebuah hal yang tak lazim untuk memiliki dua peran dalam satu waktu alias multitasking; bukan cuma komputer aja yang bisa. Ternyata, mahasiswa juga bisa melakukannya dengan menjadi mahasiswa sekaligus pekerja. Nah, pada kesempatan kali ini, anakui.com ingin ngasih tau nih gimana sih kehidupan individu yang mengenyam dua peran itu?

More

Berbagai Fenomena Kemunculan Meme TentanG SIAK-NG

meme tentang SIAK via whisper

Kamu pasti pernah liat kemunculan berbagai meme tentang SIAK-NG tiap akhir semester. Awalnya lucu, lalu ada yang bikin berasa senasib, kemudian jadi kesel karena kebanyakan orang ngomongin itu. Nadanya gak jauh dari mahasiswa dan mahasiswi yang merasa dirinya “disakiti” oleh SIAK-NG, dari sindiran sampai cercaan.

More

Semester Ganjil VS Semester Genap di UI

Ganjil, gudangnya events via SATUFISIP

Ayo ngobrol-ngobrol sejenak, di UI itu, ada fenomena yang cukup patut diperbincangkan. Mungkin semua yang udah senior sempet membandingkan, sebenernya seruan atau lebih enak mana, kuliah semester ganjil atau semester genap? Karena harus diakuin, sebenernya beda. Apa aja bedanya?

More