Sepanjang perjalanan hidup sebagai mahasiswa, kita hampir pasti bersinggungan dengan aktivitas pindahan, terutama pindahan tempat tinggal (kos/asrama/kontakan). Masih inget repot dan pusingnya? Harusnya nih, dengan kecanggihan teknologi, kepusingan ini tidak perlu terjadi lagi. Betul nggak?

 

Kalau pas pindahan macam begini, dibantuin gebetan, pindahan sebulan sekali juga nggak papa.

Kalau pas pindahan macam begini, dibantuin gebetan, pindahan sebulan sekali juga nggak papa.

Tapiii, kalau pindahannya sendirian, di tengah-tengah kesibukan di kampus, sambil ngerjain tugas seabrek, siapin bahan buat ujian, plus wajib kumpulin barang-barang yang harus dipindahin, wah pindahan bikin pusing dan kelabakan!

 

Pusing packing barang

Pusing packing barang

Pusing Packing

Pertama nyampe di Jakarta sih barang yang dibawa dari rumah cuma satu tas kecil. Tapi, abis 1 semester, apalagi 1 tahun kemudian, tas kecil itu menjelma jadi satu meja belajar, satu drawer baju, satu koper buku, wah macem-macem deh! Alhasil, kamu harus siap-siap nyiapin banyak tenaga supaya benda-benda kamu terangkut semua.

 

Pusing cari tempat baru

Pusing cari tempat baru

Pusing Cari Tempat Baru

Yang ini, udah pasti kejadian sama semua yang mau pindahan. “Eh ada kos baru, WC-nya bagus, kamarnya bersih. Tapi…”. Yes! Harganya mahal, bro. Bisa buat jatah kosan dua bulan. Nah, giliran ada yang lumayan pas sama kantong, kamarnya kurang pas sama selera. Biasanya kalau udah gini sih, pilihan jatuh sama yang pas dengan kantong, walau kudu jauhan dikit dari kampus. Nggak papa deh. Biar sekalian olahraga tiap hari!

 

Pusing Cari Mobil

Yang satu ini juga sering juga bikin pusing. Kalau kamu punya temen yang gaul, mungkin cari pinjeman mobil dari sana-sini nggak bakal susah-susah amat. Syukur-syukur kalau mereka mau bantuin kamu ngangkut barang (dengan bayaran 1 mangkok bakso deket kampus).  Tapi kalau kamu anak baru, yang masih pemalu, (dengan teman-teman sesama pemalu dan minim info), urusan mobil ini bisa bikin repot.

Biasanya, deket kampus sih ada aja orang yang nyewain mobil pickup untuk pindahan kos. Cuman, harganya nggak murah. Sekali pake, minimal 100-125 ribu. Mau deket, mau jauh, harganya ya biasanya kudu segitu.

 

Pake Aplikasi HP yang Bisa Bantu Kita Ini!

Beruntunglah kita-kita, mahasiswa dengan uang jajan seadanya ini, lahir di era yang begitu terbantu dengan teknologi. Udah ada aplikasi yang bisa bikin urusan ngangkut barang pindahan jadi jauhhhh lebih gampang. Tinggal pencet-pencet di HP, mobil dateng, bayar, beres! Harganya pas pula buat kantong kuliahan macam kita-kita begini.

Namanya, Deliveree!

Ini Deliveree!

Ini Deliveree!

 

Pake aplikasi Deliveree, kamu langsung bisa pesen mobil City Car, MPV, atau Van untuk pengiriman kapanpun, dimanapun, jam berapapun ke se-JABODETABEK. Harganya dihitung per km. Jadi, nggak usah takut bayar mahal kalau jarak pindahan kamu deket. Masukin aja lokasi ambil dan kirim barang kamu, langsung ketahuan deh harganya berapa.

Biaya Dasar Deliveree

Biaya Dasar Deliveree

 

Kamar kamu di lantai 3? Butuh bantuan buat ngangkut barang kamu? Pilih aja bantuan pengemudi atau tenaga tambahan. Semua bantuan bisa langsung dipilih di aplikasi.

Layanan Tambahan Deliveree

Layanan Tambahan Deliveree

 

Dengan Deliveree, antar jemput barang jadi super gampang. Sambil makan siang, nyambi ngunyah bakso, pesen mobil dari Deliveree, langsung dateng deh mobilnya! Nggak perlu sibuk nawar juga.

Saking cintanya Deliveree sama mahasiswa, sampai akhir bulan ini, kamu yang pesen dengan kode kupon PINDAHAN dan nunjukin KTM (yang masih berlaku tentunya) langsung dapat diskon 30%.

Diskon Deliveree

Diskon Deliveree

Kalau kamu pengguna baru, langsung masukin kode referal MURAHCEPAT, untuk dapat diskon 50%! Yes! Bayarnya setengah harga aja. Setengahnya lagi bisa buat ngemil-ngemil cakep.

Makanya! Download Deliveree sekarang juga di HP kamu bit.ly/dlvrscID atau pesen dari webapp.deliveree.com. Telepon juga bisa, 02180681234!

Udahhh nggak usah disimpan lagi kado dari mantan. Pindahin ajaaa… ke TPA! =D

Deliveree on Google Play or Appstore
Deliveree FB  / Twitter  / Instagram
Hotline Service : 021-80681234