13 Tongkat Pertarungan Terbaik 2022 untuk Game Fighting

anakui.com – Berikut ini ialah tongkat pertarungan terbaik yang bisa sobat pilih bila ingin kuasai kombo. Saat ini ialah saat yang pas untuk memperoleh salah satu tongkat pertempuran. Dengan diluncurkannya judul game baru seperti Street Fighter 6 atau Tekken 8, sobat tentu ingin melatih diri dengan pengatur unik ini lebih cepat, karena balapan baru ke arah rangking paling atas akan terbuka.

Games pertempuran direncanakan untuk pengatur ini di periode arcade, tapi itu tak lagi umum. Kurva evaluasi dari gamepad biasa ke tongkat pertempuran bisa saja terjal, tapi itu dapat benar-benar berguna untuk rasa perolehan dan input langsung ke karakter game yang sobat punya.

Opsi tongkat pertarungan terbaik kami berikut ini tawarkan suatu hal untuk segala tipe pemain, lepas dari konsol atau bujet. Beberapa berperan di PS5 dan Xbox Seri X, jadi sobat tak perlu menukar stik saat tingkatkan ke konsol generasi selanjutnya.

Tongkat Pertarungan Terbaik 2022

Bila ingin nikmati permainan tongkat pertarungan terbaik dengan paling murah, lihatlah Hori Fighting Stick Mini yang kecil dan dapat dijangkau. Di lain sisi, bila inginkan suatu hal yang lebih kelas tinggi, coba stik Panthera atau Atrox punya Razer (bergantung apa itu Tim PlayStation atau Xbox), mode Qanba’s Dragon atau Obsidian, atau Victrix Pro FS.

Bila ingin sesuaikan elemen tongkat atau menambah susunan kreasi seni khusus, tongkat Razer yang gampang dibedah pas untuk sobat. Victrix bermanfaat untuk mengganti tombol atau joystick, tapi exterior logam pandai memiliki arti sobat tidak bisa mengganti exterior seperti persaingan.

Naga Qanba ialah tongkat pertempuran terbaik untuk diputuskan bila cuma mainkan games pertempuran di dalam rumah. Nyaman dipakai, dan konstruksi yang berat tidak jadi permasalahan bila cuma duduk dari sisi sofa saat tidak dipakai.

Untuk portabilitas, Hori Fighting Stick Mini kekecilan untuk ditaklukkan, tapi bila ingin habiskan sedikit banyak, Qanba Drone dan Victrix Pro FS mempunyai penyimpanan kabel khusus yang baik untuk melancong, dan Victrix tawarkannya. Slots untuk memasangkan tali pundak bila dibutuhkan.

Bagaimana bila menyenangi gagasan pertempuran tongkat tapi tidak inginkan sisi tongkat? Karena itu sobat harus menyaksikan Hitbox atau Mixbox, yang tawarkan kontrol tanpa tongkat tapi diatur dalam style pengatur arcade supaya masih tetap gampang dipakai.

1. Nacon Daija

Walau stik ini cuma berperan di PlayStation dan PC, benar-benar pas untuk pemain yang cari design yang ramping dan konsentrasi. Ini tampilkan suku cadang bikinan Sanwa yang standard untuk stik arcade, tapi banyak kontrol sekunder terpasang di panel samping dibanding di atas, hingga kecil peluangnya untuk menubruknya secara tidak menyengaja sepanjang pertempuran.

Nacon tawarkan beberapa pilihan rekonsilasi yang baik, akses penuh ke sisi dalam stik tempat sobat bisa mengganti elemen, plat muka yang bisa dilepaskan tempat sobat bisa mengganti kreasi seni, dan opsi gong atau baton hebat untuk joystick.

2. Hori Fighting Stick Mini

Cukup dengan Rp. 735 ribuan, Hori Fighting Stick Mini ialah opsi tongkat tarung terbaik untuk mereka yang ingin menyaksikan apa yang bisa dilaksanakan tongkat saat sebelum habiskan uang jutaan. Cocok dengan PS4, PS3 dan PC, stik kecil ini benar-benar portabel.

Periferal ini tampilkan tatanan letak 8 tombol tradisionil, dengan akses gampang ke tombol share PS4 untuk cetak kombo edan.

3. Mayflash F300 Arcade Fight Stick

Salah satu pilihan tongkat pertarungan terbaik yang terpopuler dan dapat dijangkau di Amazon, Mayflash F300 ialah tongkat starter luar biasa yang lain.Periferal ini diperlengkapi peranan turbo yang memetakkan penekanan beberapa tombol dan sakelar yang membuat joystick berperan seperti D-pad atau stik analog.

Mereka terkenal karena gampang diubah. Kami punya satu permasalahan. Saat memakai F300 di PlayStation atau Xbox, sobat harus menghubungkan pengatur konsol ke F300 untuk memakai stik.

4. Qanba Drone

Qanba Drone ialah jalan tengah yang baik sekali antara opsi tongkat tempur terbaik kami dengan menimbang keterjangkauan, portabilitas, dan kualitas pembikinan. Tongkat kuning dan hitam yang menonjol ini berperan di PS4, PS3 dan PC dan mempunyai feature kunci khusus untuk menahan interval laga yang tidak tersengaja.

Ini mempunyai penyimpanan kabel depan untuk saat sivat melancong dan bantalan halus pada bagian bawah supaya tidak terpeleset dari pangkuan.

5. Hori Real Arcade Pro V Kai/V Kai Blue

Bila siap untuk serius, Hori’s Real Arcade Pro V adalah pertempuran terbaik yang sempat ada dan diperlengkapi dengan build premium yang baik.

Tongkat pertempuran yang ramping dan benar-benar lebar ini tampilkan tombol Kuro standard arcade dan dialek logam, dan tatanan letak tombol pintar direncanakan untuk menahan interval yang tidak tersengaja.

V Kai bekerja dengan Xbox One, Xbox 360 dan PC. Ada variasi V Kai Blue yang memikat buat pemain PS4, PS3 dan PC, dan pilihan V Hayabusa warna merah untuk Nintendo Switch.

6. Hori Real Arcade Pro N

Real Arcade Pro N (PS4, PS3, PC) ialah tongkat pertempuran terakhir punya Hori yang lebih kelas tinggi, menunjukkan dialek emas metalik yang ramping dan joystick dan tombol Hayabusa Hori yang kuat.

Seperti Real Arcade Pro V Kai Blue, Pro N mempunyai touchpad komplet yang ada di PS4 dan penempatan turbo dan tombol biasa. Tombol interval yang terselinap secara baik dan tatanan letak tombol “noir” simetris Hori membuat tongkat yang berkualitas dan kuat ini mencolok.

7. Qanba Obsidian

Bila mencari stik top-of-the-line yang jelas mencolok di kompetisi, Qanba Obsidian ialah opsi yang baik. Obsidian tawarkan salah satunya design paling menonjol antara tongkat pertempuran terbaik, dengan tepian aluminium yang menarik beraksen penerangan LED biru yang ramping.

Periferal PS4, PS3, dan PC ini tampilkan tombol Sanwa Denshi premium, touchpad ramah PS4, dan semua feature pemrograman tambahan yang Anda harap dari tongkat pertempuran kekinian.

8. Razer Panthera Evo

Razer Panthera Evo ialah versus terkini dari tongkat pertempuran unggulan perusahaan dengan 8 tombol muka yang memakai sakelar mekanis Razer responsive yang sama yang diketemukan pada keyboard gaming terkenal perusahaan. Seperti versus Panthera awalnya, Evo dibikin dengan menimbang modding.

Ini feature panel atas terbuka untuk mempermudah pergantian kreasi seni sobat sendiri, dan panel bawah yang bisa dilepaskan yang memungkinkan sobat buka tongkat untuk mengganti sisi.

Saat menimbang tuas joystick Sanwa yang bertahan lama, design casing yang dipertingkat dengan alas karet, dan port earphone yang nyaman yang memungkinkan sobat memakai kaleng opsi, sobat mempunyai stick pertempuran terbaik premium yang handal yang dibikin dengan menimbang performa dan kekuatan rekonsilasi.

9. Razer Atrox

Razer Atrox ialah tongkat pertempuran terbaik Panthera untuk Xbox, tawarkan banyak feature yang serupa untuk pemain Xbox One dan PC. Itu memiliki arti Anda memperoleh design ramah mod, kotak penyimpanan, dan tombol Sanwa yang serupa, tapi dengan plat muka Razer hijau, bukan plat muka biru.

10. Qanba Dragon

Pengatur yang menakutkan ini tampilkan design merah dan hitam yang menonjol dan diperlengkapi dengan alas yang besar dan kuat, strip lampu LED, dan design flip-up untuk perkokohan dan pergantian suku cadang yang gampang.

Dragon tawarkan semua feature penting dari tongkat pertempuran terbaik kelas tinggi, terhitung tombol Sanwa Denshi asli, sakelar khusus PS3/PS4/PC, dan kabel hubungan 8,5 kaki. Sobat tidak mau ke kompetisi dengan tongkat raksasa ini, tapi bila mempunyai uang, itu bisa menjadi pokok dari tempat latihan.

11. Victrix Pro FS

Victrix Pro FS sama hebatnya dengan tongkat pertempuran lain. Tongkat premium ini mempunyai body aluminium semi-berongga yang baik yang meliuk untuk kenyamanan pergelangan tangan dan lumayan ringan untuk dibawa dengan pegangan yang nyaman atau pengikat tali opsional.

Tombol Sanwa premium dan joystick yang bisa dilepaskan dibikin untuk meredam permainan bersaing sepanjang tahun, dan Pro FS bisa secara mudah dibuka dan ditukar dengan suku cadang baru.

Penerangan RGB tongkat yang bisa disamakan menambahkan bentuknya yang telah memikat, sementara kontrol onboard yang nyaman dibikin untuk terhubung menu secara mudah tanpa stop secara tidak menyengaja di tengah-tengah laga.

Ada dalam variasi PS4 dan Xbox One, Pro FS memerintah harga yang cukup, tapi pemain yang serius akan memandang investasi itu sebanding.

12. Hit Box

Ini kemungkinan tidak seperti terlihat pengatur games pertempuran tradisionil, tapi Hit Box sudah bisa dibuktikan terkenal di kelompok pemain pro. Bukannya memakai joystick, ada empat tombol arah yang sobat pencet dalam beragam gabungan untuk gerakkan karakter.

Itu tidak memberi umpan balik yang serupa seperti joystick, tapi beberapa pemakai mendapati jika mereka mempunyai kontrol semakin besar atas perlakuan mereka saat memakai tombol digital dibanding input analog.

Sobat kemungkinan tidak percaya dengan style kontrolnya, tapi tidak ada argumen untuk menanyakan kepraktisannya. Hit Box bekerja dengan PS4 (dan perpanjangan PS5), Nintendo Switch, dan PC, jadi ini akan berperan di semua basis yang menyenangi games pertempuran.

Dalam pada itu, kerangka yang singkat dengan elemen yang bisa diganti membuat gampang dibawa dan diperbarui atau terpasang kembali.

13. Mixbox

Stik stickless yang lain, Mixbox memadankan tombol arcade tradisionil dengan input arah keyboard untuk membikin pilihan hybrid. Ini bagus bila joystick Anda tidak memberi saran atau operan balik yang Anda harapkan dari pengatur Anda.

Edisi Universal yang tambah mahal memungkinkannya Anda bermain di konsol apa saja yang Anda harapkan, terhitung PS5, membuat benar-benar serbaguna. Anda harus keluarkan semakin banyak uang saat sebelum beli mode ini, tapi saya bisa jamin begitu gampangnya untuk dipakai dan begitu membahagiakannya buat dimainkan.

Cara Memilih Tongkat Pertarungan Terbaik

Selain panduan beli peralatan umum seperti ingat bujet, berikut beberapa panduan unik untuk beli tongkat pertempuran. Hal pertama kali yang harus diperhitungkan ialah berapa portabel tongkat itu. Apa sobat ingin masih tetap menghubungkan tongkat ke konsol games atau membawa untuk bermain di lokasi yang berlainan?

Ingat-ingatlah tutorial keputusan kami saat menyaksikan berapa besar dan berat tongkat ini. Aspek khusus yang lain untuk dicheck ialah kompatibilitas basis. Ada produk faksi ke-3 yang hendak membuat tongkat pertempuran berperan dengan konsol yang diharapkan.

Beberapa tongkat dengan support multi-platform bawaan, tapi lebih bagus untuk ketahui jika sobat minimal bisa memasang tongkat pertempuran baru dengan punya sendiri. konsol tanpa kesukaran. Sobat bisa juga menyaksikan penataan tombol dan joystick bila ingin ketahui semakin banyak.

Beberapa tongkat tempatkan tombolnya dalam dua garis paralel, sementara lainnya mempunyai tombol paling kanan disertai untuk mengikuti tatanan letak cabinet arcade tertentu. Demikian juga, beberapa stik memakai sisi atas yang membulat untuk joystick, sementara lainnya memakai sisi atas yang lebih panjang.

Pilihan untuk sesuaikan tongkat ada selalu bila tidak berkeberatan buka tongkat pertempuran untuk mengganti sisi. Tetapi, bila memungkinkan, coba tongkat tersebut saat sebelum beli dan saksikan penataan apa yang digemari.

Leave a Comment