Review Turtle Beach Stealth 700 Gen 2

anakui.com – Turtle Beach Stealth 700 memiliki suara yang bagus dan tambahan yang bagus. Turtle Beach Stealth 700 Gen 2 terhubung dengan mudah melalui Wi-Fi atau Bluetooth dan menghadirkan suara dalam game yang luar biasa. Namun, ini sangat pas dan tidak dapat disesuaikan.

Spesifikasi Turtle Beach Stealth 700 Gen 2

Spesifikasi
Kompatibilitas: PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, Seluler
Pengemudi: 50mm
Respons frekuensi: 20Hz - 22kHz
Nirkabel: ya
Berat: 13,4 ons

Kelebihan

  • + Kualitas suara bagus
  • + Dua jenis koneksi nirkabel
  • + Mikrofon yang bagus

Kekurangan

  • – Pas ketat
  • – Tingkat volume tidak konsisten

Ulasan ini telah diperbarui untuk mencerminkan fitur ProSpecs dari penutup telinga. Awalnya, ulasan menyatakan bahwa penutup telinga tidak dapat dilepas. Sebenarnya ada, tapi sulit untuk dilakukan. Turtle Beach Stealth 700 Gen 2 persis seperti namanya. Versi baru favorit lama Turtle Beach.

Stealth 700 asli adalah salah satu headset gaming pertama yang menggabungkan teknologi nirkabel Xbox, memberikan suara yang solid dan pemasangan Bluetooth yang nyaman di atas itu. Gen 2 menawarkan semua fitur ini dan desain yang jauh lebih baik, semuanya dengan harga terjangkau yang sama.

Meskipun headset sekarang tidak seunik tiga tahun lalu (koneksi nirkabel Xbox jauh lebih umum), mereka masih menjadi pilihan yang tepat untuk pemain konsol. Terutama mereka yang menginginkan sesuatu yang tahan masa depan untuk PS5, Xbox Series S dan Xbox Series X.

Apakah Stealth 700 Gen 2 adalah headset gaming terbaik yang bisa didapatkan saat ini masih bisa diperdebatkan. Kesesuaiannya lebih ketat dari yang diinginkan, dan versi Xbox One mengalami beberapa opsi penyesuaian yang tidak nyaman.

Tetapi jika menginginkan headset nirkabel yang dibuat dengan baik dan praktis dari perusahaan yang dapat dipercayai, Stealth 700 Gen 2 adalah pilihan yang tepat. Baca ulasan lengkap Turtle Beach Stealth 700 Gen 2 kami untuk detail lebih lanjut.

Desain Turtle Beach Stealth 700 Gen 2

Turtle Beach Stealth 700 Gen 2 terlihat seperti persilangan antara Turtle Beach Stealth 600 Gen 2 dan Turtle Beach Elite Atlas Aero. Muncul dengan sasis plastik hitam dan perak dengan ikat kepala baja dan penutup telinga oval yang sedikit tersegmentasi. Penutup telinga dapat dilipat rata dan dapat dilepas dengan sedikit tenaga.

Sebagian besar kontrol ada di earcup kiri. Kontrol volume, campuran obrolan – keduanya tidak nyaman bersebelahan. Ya, pemilihan mode, daya, bluetooth, pemasangan (versi Xbox) dan mikrofon yang dapat ditarik. Ini juga tempat port pengisian daya USB-C berada. Tidak ada di earcup kanan yang terlihat agak boros.

Agak hambar dibandingkan dengan beberapa headset yang lebih berwarna dan canggih yang diproduksi Turtle Beach, tetapi headset tidak terlalu mencolok untuk dipakai di luar. Tapi bagaimana rasanya adalah cerita yang berbeda.

Kenyamanan

Headset Turtle Beach umumnya sangat nyaman, jadi agak mengejutkan bahwa Stealth 700 Gen 2 tidak nyaman. Penutup telinga sulit dipasang dengan baik karena ditekan sangat keras dan lekukan ikat kepala tidak diberi nomor.

Headset mengiklankan desain ProSpecs yang ramah kacamata, tetapi tidak ada cara timur untuk menyesuaikan saluran di penutup telinga. Penutup telinga dapat dilepas dan tali takik dapat disesuaikan untuk memberi ruang bagi kacamata.

Namun, tidak mudah untuk melepas penutup telinga (kami pikir awalnya tidak mungkin), dan tidak banyak membantu untuk mengatasi keseluruhan rasa headset. Setidaknya headsetnya tidak terlalu berat dan penutup telinganya bernapas dan nyaman.

Namun, sesak tidak dapat dihindari, terutama karena menekan semua sisi telinga dengan tidak nyaman sejak dipasang. Meskipun Stealth 700 Gen 2 tidak pernah menyakitkan untuk dipakai, melepasnya selalu terasa melegakan, terutama setelah sesi permainan yang lama.

Performa

Dalam hal kualitas suara, Turtle Beach Stealth 700 Gen 2 berada di antara “baik” dan “luar biasa”. Kami menguji unit ini dengan Halo 3: ODST, Blasphemous, Hellblade: Senua’s Sacrifice, dan Donut County, dan headset ini menghadirkan audio yang kaya dan jernih di seluruh papan.

Menembak tentara Kovenan di Halo 3 terasa keras dan cepat, dan celetuk Kabupaten Donat semuanya terasa tajam dan tepat. Seperti yang diketahui ketika menyambungkan headset ke PC, headset memiliki keseimbangan musik dan video yang serupa.

(Versi Xbox memerlukan adaptor nirkabel Xbox untuk melakukan ini; versi PS4 sudah kompatibel dengan PC.) Kami sangat senang dengan bass di trek band seperti pertunjukan Flogging Molly dan Old Crow Medicine. Headset gaming biasanya memiliki bass yang sangat ringan.

Kami senang mendengar bahwa headset ini memiliki keseimbangan tinggi, rendah, dan vokal yang baik dalam lanskap suara dasar.

Fitur Turtle Beach Stealth 700 Gen 2

Turtle Beach Stealth 700 Gen 2 adalah tas campuran dalam hal fitur tambahan. Kemampuan Bluetooth menjadi pusat perhatian di sini, karena sangat langka di headset gaming nirkabel, terutama pada titik harga Rp. 2,2 jutaan.

Sebagian besar, Bluetooth bekerja dengan luar biasa, baik saat memainkan game seluler seperti Monument Valley 2 atau melakukan panggilan bisnis yang lama. Mikrofon Stealth 700 Gen 2 luar biasa jernih dan solid. Di sisi lain, mengelola berbagai tombol dan opsi bisa jadi sulit.

Perangkat lunak Turtle Beach Audio Hub dapat memutakhirkan firmware untuk headset versi PS4 dan Xbox, tetapi sobat harus menggunakan aplikasi Android atau iOS untuk menyesuaikan pengaturan lainnya.

Di sini sobat dapat memprogram ulang tombol (terutama berguna untuk menggunakan kembali mixer obrolan sebagai tombol volume Bluetooth) dan bereksperimen dengan tingkat EQ suara yang berbeda. Masalah yang lebih besar adalah volume sangat tidak konsisten dari platform ke platform.

Tales of Crestoria di Android hampir membuat gendang telinga meledak saat pertama kali memasang headset, tetapi di Windowshampir tidak bisa mendengar lagu Rolling Stones. Spotify tidak pernah memiliki volume yang sama dengan YouTube.

Tombol volume juga sangat sensitif, dan cenderung menekan “terlalu keras” atau “terlalu lembut” daripada volume nyaman. Suara notifikasi dan suara di headset juga sangat keras secara default.

Daya tahan baterai juga lumayan. Itu sekitar 20 jam. Bersiaplah untuk mengisi daya Stealth 700 Gen 2 dari waktu ke waktu karena beberapa headset nirkabel dapat bertahan hingga 10 jam sementara yang lain dapat bertahan hingga 30 jam atau lebih.

Kesimpulan

Selama ulasan Turtle Beach Stealth 700 Gen 2 kami, kami menemukan bahwa headset ini cukup bagus secara keseluruhan, kecuali beberapa masalah perangkat lunak dan kecocokan yang ketat. Kenyamanan biasanya menjadi hal terpenting dalam sebuah headset gaming, jadi kami tidak yakin ingin menggunakan Stealth 700 Gen 2 setiap hari.

Namun, tidak dapat disangkal bahwa headset adalah nilai yang baik dalam hal apa yang didapatkan dari uang: konektivitas nirkabel, Bluetooth, suara yang bagus, dan tombol yang dapat dipetakan.

Diberi pilihan, setidaknya sebagai pemain PS4, kami akan memilih Turtle Beach Elite Atlas Aero yang lebih nyaman dan berfokus pada PC. (Headset ini berfungsi dengan baik di PC, PS4, dan Switch yang dipasang ke dok.)

Tetapi gamer Xbox di pasar untuk headset nirkabel kelas atas, terutama Stealth 700 Gen 2, headset yang akan berfungsi dengan Xbox Series X dan Xbox Series yang akan datang S, layak untuk dilihat.

Leave a Comment