UI Lens 2013 terdiri atas empat buah mata acara, yakni workshop, pameran, screening film, dan art gathering.

advertisement

 

WORKSHOP

Acara workshop ini mencakup film dan fotografi. Dalam workshop film ini, kami  mengundang tim produksi dari Jalan – Jalan Men, yaitu Christian Sugiono (produser), Andra Fembriarto (sutradara), Jebraw (host), dan Naya (co-host). Untuk workshop fotografi dan desain, kami mengangkat tema Stage Act dengan mengundang pembicara yang merupakan seorang fotografer yang telah malang melintang sejak lama, Arbain Rambey.

advertisement

 

PAMERAN FOTO

Pameran UI Lens 2013 diadakan pada tanggal 12-16 November 2013 di Perpus Pusat UI Depok. Disini akan dipajang hasil karya peserta dari lomba foto. Pengunjung dapat memilih foto favoritnya dan foto terfavorit dari pameran UI Lens 2013 akan mendapatkan hadiah.

advertisement

 

SCREENING FILM

Screening Film akan diadakan pada tanggal 16 November 2013. Lomba film akan diadakan sebagai bagian dari screening film tersebut. Penonton screening film dapat memilih film favoritnya dan film terfavorit dari Screening Film UI Lens 2013 akan mendapatkan hadiah.

advertisement

 

ART GATHERING

Art Gathering merupakan mata acara yang dikhususkan bagi badan film dan fotografi di lingkup Universitas Indonesia. Pada mata acara ini diharapkan para anggota atau perwakilan dari badan film dapat berkenalan dan ke depannya dapat bekerja sama dengan lebih baik lagi.

 

Acara ini terbuka untuk umum. Batas akhir registrasi dan pengumpulan karya pada tanggal 04 November 2013

Jangan sampai terlewat mendaftarkan dirimu! Klik bfm.fk.ui.ac.id

CP: Ais (08811836238) & Kamila (087878075110)

 

Tema lomba foto: The Hidden Beauty of Indonesia

Tema lomba film: Ini Indonesiaku foto,