Universitas Indonesia Fashion Week 2012

– Nama acara :  Universitas Indonesia Fashion Week 2012 (UIFW 2012)

– Hari, tanggal pelaksanaan : Kamis s.d. Minggu, 30 Agustus – 2 September 2012

– Tempat pelaksanaan : Kuningan City, Jakarta Selatan

 

Info Show

Hari I

Introducing United Integrated Nation of Creation

Merupakan serangkaian fashion show yang difokuskan pada fashion show dari label milik mahasiswa/i Universitas Indonesia, antara lain Legal & Crime, VIENTR, dan lain sebagainya, serta fashion show dari label hijab terkemuka di Indonesia, seperti Dian Pelangi, KIVITZ, Aluyya, dan lain sebagainya.

 

Hari II

Fashion Come and Go, But Denim is Forever

Fashion show hari kedua akan memfokuskan pada peragaan label denim lokal dan mancanegara. Pada fashion show hari kedua ini akan diikuti oleh Timnas Sepakbola dan Basket Nasional Indonesia sebagai model.

 

Hari III

Woman Invasion

Menampilkan kekhasan etnik Indonesia yang dikhususkan bagi wanita Indonesia, hasil rancangan dari salah satu desainer ternama kebanggaan Indonesia, Ghea Panggabean. Pada fashion show hari ketiga ini pun akan menampilkan show khusus dari Mustika Ratu yang menampilkan rancangan dari Intan Avantie, serta menghadirkan para finalis Putri Indonesia sebagai model.

 

Hari IV

Kembali akan menghadirkan fashion show dari label-label lokal dan karya mahasiswa/i Universitas Indonesia, dilanjutkan dengan show dari komunitas Lookbook Jakarya. Sebagai acara puncak, akan diadakan Alumni Night yang menampilkan rancangan dari Barli Asmara sebagai salah satu designer kebanggaan Indonesia, dengan alumni Universitas Indonesia yang telah berkiprah di dunia yang membesarkan nama mereka, seperti Dian Sastrowardoyo, Nicolas Saputra, Shahnaz Haque, Ikang Fawzi, Mesty Ariotedjo, Zivanna Letisha, Maudy Koesnaedi, dan sebagainya, sebagai model pada puncak dan penutupan acara ini.

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi official blog dari UI Fashion Week 2012, http://uifashionweek.blogspot.com, twitter UI Fashion Week 2012, @UIFASHIONWEEK, atau dapat menghubungi Icha (media relation UI Fashion Week 2012) by e-mail to uifashionweek.media@gmail.com.

Leave a Comment

error: This content is protected by the DMCA