5 VPN Apple TV Terbaik 2022, Nonton Film tanpa Buffering

anakui.com – Kami memecah cara mengatur VPN Apple TV dengan lebih mudah. Seiring dengan semua perangkat Apple yang dirancang dengan indah lainnya, Apple TV selangkah lebih maju dari streamer media lainnya. Antarmukanya juga apik, menjadikannya jauh lebih cerdas dan dioptimalkan dengan memasang VPN Apple TV terbaik di perangkat sobat.

Perangkat Apple TV pada dasarnya tidak mendukung koneksi VPN, jadi ada beberapa langkah yang perlu di lakukan untuk menyiapkan VPN Apple TV terlebih dahulu. Untuk membuat semuanya sesederhana mungkin, kami telah menguraikan semua yang perlu Anda ketahui di sini. Kami juga telah memilih 5 VPN paling populer untuk Apple TV di pasaran saat ini.

Cara Menggunakan VPN Apple TV

Untuk perlindungan VPN penuh di Apple TV, sobat harus mengikuti rute VPN router atau router virtual. Ini berarti perangkat akan ditambahkan lokasi internet terenkripsi dan IP dapat dipindahkan sebelum mencapai Apple TV.

Semua penyiapan ini bisa rumit, tetapi kami sarankan untuk mengikuti panduan mendalam kami tentang cara menyiapkan router virtual. Jauh lebih mudah daripada menginstal VPN langsung di router. Namun, jika ingin membuka blokir konten streaming, menggunakan Smart DNS adalah opsi yang jauh lebih sederhana.

Smart DNS tidak menawarkan manfaat privasi dari VPN sejati. Karena kemungkinan besar sobat tidak akan melakukan lebih dari sekadar menonton TV di Apple TV. Pengaturan yang cepat dan mudah serta kemampuan streaming yang hebat akan menjadi prioritas utama.

Pilihan teratas kami untuk VPN Apple TV adalah ExpressVPN, dan di akhir panduan ini kami menguraikan cara menyiapkan VPN Apple TV. Namun sebelum itu, mari kita lihat layanan VPN Apple TV terbaik yang tersedia saat ini. Semua mendukung Smart DNS dan router, atau satu opsi atau lebih.

VPN Apple TV Terbaik 2022

Hampir semua layanan, dari Netflix, Disney+, dan Amazon Prime hingga layanan khusus kawasan seperti BBC iPlayer, ESPN, Kayo, dan lainnya, membatasi apa yang dapat ditonton pengguna berdasarkan lokasi. VPN terbaik dapat memindahkan pengguna hampir dari mana saja di dunia dan mendapatkan semua yang dibayar.

1. ExpressVPN

VPN Apple TV Terbaik yang dapat sobat gunakan

Smart DNS?: Ya | Aplikasi Router Khusus?: Ya | Koneksi Serentak: 5 | Situs Streaming Tidak Diblokir: Netflix, iPlayer, Prime, Disney+, Peacock

Kelebihan

  • + Pengaturan Smart DNS sangat sederhana
  • + Aplikasi router khusus
  • + Kredensial keamanan dan privasi terbaik
  • + Dukungan untuk banyak perangkat lain

Kekurangan

  • – Hanya 5 koneksi simultan

Tidak peduli bagaimana sobat ingin mengakses konten tambahan di Apple TV, ExpressVPN dapat diandalkan. Fitur Smart DNS (disebut MediaStreamer) cepat dan mudah digunakan, dan merupakan salah satu dari sedikit VPN di pasaran dengan aplikasi router khusus.

Ini mungkin kedengarannya tidak banyak. Tetapi jika menginginkan semua fitur hebat yang dapat ditawarkan VPN Apple TV, serta kebebasan untuk mengalirkan konten tambahan, sobat perlu memasang VPN terbaik iPhone di router.

Namun, dalam banyak kasus, MediaStreamer sudah cukup, dan bahkan menyetel Smart DNS di Apple TV tampaknya cukup rumit. Untungnya, ExpressVPN menawarkan beberapa dukungan pelanggan terbaik dalam bisnis ini, meskipun tidak sesulit yang dibayangkan.

Ini berarti sobat akan memiliki panduan tertulis yang komprehensif untuk diikuti. Dukungan obrolan langsung sangat bagus jika semuanya tidak berjalan sesuai rencana. Namun, hanya karena penggunaan utama VPN untuk Apple TV tidak berarti VPN tidak dapat melindungi perangkat lain.

Mengizinkan 5 koneksi wajar sekaligus melindungi iPhone, PC, dan banyak perangkat lainnya. Tidak pemaaf seperti beberapa orang, tetapi harus cukup baik.

Beberapa situs streaming, terutama Netflix, telah meningkatkan permainan pemblokiran VPN mereka pada tahun lalu. Tetapi Express masih dapat membuka blokir berbagai pustaka dengan andal.

Namun, jika mengalami masalah apa pun, dukungan obrolan langsung Express tidak ada duanya dan bahkan dilengkapi dengan jaminan uang kembali 30 hari. Jadi sobat tidak akan kekurangan uang jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan.

2. NordVPN

Nama besar dengan pengalaman VPN Apple TV terbaik yang bagus

Smart DNS?: Ya | Aplikasi router khusus?: Tidak | Koneksi Serentak: 6 | Situs Streaming Tidak Diblokir: Netflix, iPlayer, Prime, Disney+, Peacock

Kelebihan

  • + Cocok untuk streaming
  • + Kecepatan keseluruhan baik
  • + Fitur privasi yang luar biasa

Kekurangan

  • – Tidak ada aplikasi router khusus

Sebagai VPN paling terkenal di industri ini, NordVPN kemungkinan akan menjadi pilihan pertama kebanyakan orang sebagai VPN untuk Apple TV. Untungnya, itu juga ditampilkan dalam ulasan NordVPN kami.

Jika ingin mengaturnya langsung di perangkat, NordVPN menyediakan panduan Smart DNS yang sederhana dan efektif untuk Apple TV yang akan memperluas jangkauan tontonan. Sekali lagi, kedengarannya rumit, tetapi sebenarnya tidak. Jangan takut untuk mencobanya.

Tapi yang hilang adalah aplikasi router khusus seperti ExpressVPN, dan itulah yang menghalangi Nord. Menyiapkan VPN di router sangat mungkin dilakukan, tetapi prosesnya jauh lebih rumit tanpa aplikasi khusus, sehingga banyak pengguna memilih untuk membeli router yang sudah diinstal sebelumnya.

Jika masih merasa dapat menyelesaikan pekerjaan, setelah diinstal, sobat mendapatkan perlindungan ekstra di semua perangkat. Namun, jika menggunakan VPN Apple TV, sebaiknya gunakan Smart DNS.

NordVPN juga menawarkan jaminan uang kembali 30 hari sehingga sobat bisa mengujinya sebelum berlangganan. NordVPN Apple TV adalah opsi yang bagus jika menginginkan penutup VPN yang bagus dengan harga terjangkau.

3. Surfshark

Nilai luar biasa, bagus untuk streaming

DNS Cerdas?: Ya | Aplikasi router khusus?: Tidak | Koneksi Simultan: Tidak Terbatas | Situs Streaming Tidak Diblokir: Netflix, iPlayer, Prime, Disney+, Peacock

Kelebihan

  • + Nilai bagus
  • + Buka blokir konten hebat
  • + Koneksi Tanpa Batas

Kekurangan

  • – Aplikasi lebih mendasar daripada pesaingnya.

Performa streaming yang hebat, dukungan DNS yang cerdas, dan koneksi simultan tak terbatas dengan harga kurang dari Rp. 37 ribuan per bulan menjadikannya pilihan yang tepat bagi para penny pinchers.

Namun yang sangat kami sukai dari ulasan Surfshark adalah kenyataan bahwa ia menawarkan yang setara dengan ExpressVPN dan NordVPN dengan harga yang lebih murah. Harganya seperti aplikasi sekali pakai, tetapi secara keseluruhan premium.

Jika ingin membuka blokir situs streaming di Apple TV, temukan panduan di situs untuk menyiapkan Smart DNS dan ikuti langkah-langkahnya. Jika menginginkan VPN Apple TV di router, sobat juga dapat melakukannya. Tetapi seperti Nord, tidak ada aplikasi khusus dan pengaturan manual.

Di mana sobat mungkin melihat sedikit perbedaan adalah ketika menggunakan kebijakan Unlimited Connections. Meskipun aplikasinya menarik dan andal, ia tidak memiliki tingkat kedalaman konfigurasi tertinggi, tetapi hanya sedikit orang yang menjelajahi pengaturan ini.

Jadi, jika menginginkan VPN murah untuk Apple TV yang dapat menyelesaikan pekerjaan, Surfshark adalah pilihan yang sangat baik.

4. CyberGhost

Performa streaming bagus tapi agak kikuk

DNS Cerdas?: Ya | Aplikasi router khusus?: Tidak | Koneksi Serentak: 7 | Situs Streaming Tidak Diblokir: Netflix, iPlayer, Prime, Disney+, Peacock

Kelebihan

  • + Cakupan besar lebih dari 7.800 server
  • + Berbagai layanan streaming
  • + Nilai yang sangat baik

Kekurangan

  • – Antarmuka bisa rumit

Jika mencari VPN streaming komprehensif untuk komputer desktop, perangkat seluler, dan Apple TV, menurut kami VPN terbaik IOS ini adalah opsi yang bagus. Itu melakukan hampir semua yang dibutuhkan dengan layanan Smart DNS fungsional yang memiliki banyak server di seluruh dunia.

Meskipun tidak terlalu sulit untuk diatur dan dijalankan, tidak ada aplikasi router khusus yang mendukung penginstalan. Sementara fitur Smart DNS hampir sama secara keseluruhan, aplikasi VPN CyberGhost yang sebenarnya memiliki fitur yang sangat menarik yang jarang dilihat.

Server dapat diurutkan berdasarkan layanan streaming yang dapat dibuka blokirnya, sehingga menemukan yang bagus membutuhkan banyak tebakan. Namun, aplikasinya sedikit kurang dipoles dari layanan sebelumnya. Jadi CyberGhost mungkin bukan pilihan terbaik jika menginginkan sesuatu yang sempurna.

Meskipun demikian, ini adalah VPN yang bagus untuk Apple TV, dan kami dengan senang hati merekomendasikannya karena harganya sangat terjangkau.

5. Private Internet Access

Performa router bagus dan DNS pintar

DNS Cerdas?: Ya | Aplikasi router khusus?: Tidak | Koneksi Serentak: 10 | Situs Streaming yang Tidak Diblokir: Netflix, iPlayer, YouTube, Amazon, Disney+, Peacock

Kelebihan

  • + Harga Diskon
  • + Dukungan Streaming Luar Biasa
  • + Banyak tambahan

Kekurangan

  • – Melambat sedikit
  • – Tidak Ada Audit Independen

Private Internet Access adalah salah satu VPN paling mapan di pasar, tetapi itu tidak berarti itu tidak akan tetap sama. Faktanya, dalam ulasan Private Internet Access terbaru, kami menemukan bahwa PIA lebih baik dari sebelumnya dan naik peringkat.

Sebagai VPN Apple TV, yang terpenting adalah kekuatan VPN untuk membuka blokir layanan streaming, dan PIA sangat andal di sini. Sobat dapat menonton di mana saja, baik itu Netflix US, Amazon Prime Video, BBC iPlayer, atau hampir semua layanan lainnya.

Dengan layanan Smart DNS khusus, mengaktifkan dan menjalankan PIA di perangkat Apple TV sangatlah mudah. Cukup telusuri bagian dukungan komprehensif dan navigasikan dari sana. Atau, tentu saja, sobat dapat memasang PIA di router atau menyiapkan router virtual, seperti semua opsi lain yang telah kami cantumkan.

Beberapa penyedia lain sedikit lebih cepat, tetapi dengan kecepatan rata-rata 320 Mbps, PIA masih tidak lambat, dan untuk harganya, layak untuk diuji.

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan penting yang sering muncul ketika membahsa VPN Apple TV terbaik saat ini.

Bagaimana Cara Menggunakan VPN Apple TV?

Menyiapkan VPN Apple TV tidak sesederhana pada perangkat lain. Sobat harus menggunakan Smart DNS atau menginstal VPN pilihan di router. Meskipun penyedia yang dipilih seharusnya memiliki petunjuk mendetail, menyiapkan Smart DNS cukup mudah.

Yang perlu dilakukan hanyalah mendapatkan alamat DNS dari penyedia pilihan. Kami merekomendasikan ExpressVPN. Sobat dapat dengan mudah melakukan ini dengan mencari ‘Smart DNS’ di bagian bantuan penyedia.

Buka Jaringan dari Pengaturan di Apple TV. Buka Wi-Fi, lalu klik Konfigurasi. Kemudian ubah alamat DNS dari otomatis menjadi manual dan masukkan yang disediakan oleh VPN. Kemudian mulai ulang Apple TV dan tonton apa saja yang sobat inginkan!

Apa Itu Smart DNS?

Smart DNS adalah cara untuk memalsukan lokasi saat koneksi VPN tidak diinginkan atau tidak tersedia. Alasan paling umum untuk melakukannya dalam konteks ini adalah membuka blokir layanan streaming di Apple TV.

Daripada cara VPN melewatkan semua lalu lintas melalui server yang berbeda, Smart DNS hanya mengalihkan informasi DNS (Domain Name Server). Privasi tidak terlindungi karena lalu lintas tidak dienkripsi, tetapi cukup baik untuk mengelabui layanan streaming.

Bonus lainnya adalah kenyataan bahwa kecepatan koneksi jauh lebih lambat daripada VPN. Menurut kami, sebagian besar pilihan di sini adalah layanan VPN cepat, tetapi Smart DNS bahkan lebih cepat.

Leave a Comment