VPN Arab Terbaik untuk Dubai 2022, Bebas Streaming Piala Dunia!

anakui.com – Dapatkan VPN UEA berkualitas tinggi untuk Dubai untuk mengakses WhatsApp dan Netflix. Jika berada di negara tersebut, sobat benar-benar membutuhkan VPN Arab terbaik untuk Dubai. Dari menggunakan WhatsApp hingga mengakses situs web yang disensor dan streaming konten di luar negeri, VPN terbaik adalah alat yang sempurna untuk dipasang sepenuhnya secara legal.

Warga negara dan pekerja migran sama-sama terpapar pada upaya monopoli Etisalat dan Du di layanan VoIP, dan tanpa VPN sobat tidak dapat menggunakan WhatsApp atau FaceTime. Menggunakan VPN di Dubai jauh lebih murah daripada mendaftar dengan salah satu penyedia ini.

Siapa pun yang pergi ke UEA untuk berlibur juga dapat memanfaatkan VPN. Sebagian besar media sosial dibatasi dalam beberapa cara dan mengharuskannya untuk membuka blokir langganan streaming atau olahraga yang sobat bayar di rumah.

Karenanya, VPN Arab terbaik sangat penting bagi siapa pun yang menginjakkan kaki di negara ini.  Untuk pelancong, disarankan untuk menginstal VPN Dubai sebelum meninggalkan rumah. Ini karena sobat mungkin tidak dapat mengunduh saat berada di negara tersebut.

VPN Arab Terbaik 2022

VPN Dubai digunakan secara luas di negara ini, jadi harus benar-benar serbaguna. Server yang dikaburkan yang menyembunyikan penggunaan VPN sangat penting bagi pengguna yang ingin mengakses layanan VoIP dan menghindari pembatasan jaringan.

Karena meskipun mendeteksi menggunakan VPN, sobat tidak akan bisa mengakses aplikasi atau situs yang diinginkan. Uni Emirat Arab (UEA) juga memiliki rekam jejak pemblokiran berbagai situs tanpa pemberitahuan. Jadi memiliki VPN dengan rekam jejak yang baik dalam mengakses konten yang dibatasi juga penting.

Jaringan dukungan yang kuat juga sangat penting ketika ada sesuatu yang tidak berjalan dengan baik. Seperti biasa, privasi harus didahulukan. Karena oposisi pemerintah yang kuat terhadap VPN, tetap anonim adalah yang terpenting.

Jadi, enkripsi berkualitas tinggi, kebijakan zero-logging, dan pilihan protokol adalah tanda-tanda VPN yang memperhatikan privasi dengan serius. Di bagian atas daftar kami adalah ExpressVPN. Secara luas dianggap sebagai VPN Arab terbaik untuk Dubai dan seluruh dunia.

Server tersembunyi VPN ini, kecepatan luar biasa, dan dukungan hebat menjadikannya cara yang andal untuk mengakses konten yang dibatasi. Namun, ada banyak opsi lain, jadi telusuri dan lihat VPN UEA mana yang terbaik untuk sobat

1. ExpressVPN

VPN Arab terbaik yang serbaguna

Berfungsi di: Windows, Mac, Linux, iOS, Android | Buka blokir: Netflix, iPlayer, YouTube, Amazon, Hulu | Jaminan Uang Kembali: 30 Hari | Jumlah Server: 3.000+ | Perangkat maks yang didukung: 5

Kelebihan

  • + Aplikasi hebat untuk semua perangkat
  • + Garansi 30 hari untuk layanan pengujian
  • + Dukungan terbaik di kelasnya
  • + Privasi yang bagus

Kekurangan

  • – Hanya 5 koneksi simultan

Dari memberikan kecepatan koneksi yang luar biasa di seluruh dunia hingga kemampuan untuk menghindari pemblokir VPN, ExpressVPN adalah paket lengkap. Itu sebabnya kami menilai ExpressVPN sebagai VPN terbaik untuk Dubai dan UEA.

Express menawarkan perlindungan privasi yang luar biasa dengan enkripsi AES-256, pemilihan protokol yang dapat dipilih, perlindungan kebocoran IPv6, dan tombol pemutus. Namun, mempertahankan aplikasi pada pengaturan otomatis memberikan kombinasi sempurna antara kecepatan dan keamanan.

Seiring dengan privasi yang luar biasa, Express juga bagus untuk membuka blokir layanan streaming yang dibatasi secara geografis. Jelajahi perpustakaan Netflix global, Amazon Prime Video, dan akses acara olahraga langsung dari seluruh dunia.

Cukup pilih server di negara pilihan dan sobat dapat melakukan streaming seolah-olah ada di sana. VPN Arab Saudi juga membutuhkan dukungan besar karena batasannya tampaknya terus berubah dan Express melakukannya dengan sempurna. Sobat dapat berbicara dengan orang sungguhan 24/7.

Mereka biasanya merespons dalam hitungan detik dan dapat mengajukan pertanyaan apa pun yang diinginkan tentang layanan tersebut. Jika koneksi tidak berfungsi, sobat bisa mendapatkan bantuan dan Express bahkan memiliki halaman yang didedikasikan untuk UEA di situs dukungan mereka.

Apa yang benar-benar membedakan ExpressVPN dari pesaingnya adalah bagaimana ExpressVPN menggabungkan fitur-fitur premium ini dan menyajikan semuanya dalam paket yang benar-benar sederhana dan mudah digunakan.

Aplikasi ini sepenuhnya plug-and-play dan bahkan pemula dapat dilindungi dalam hitungan detik. Selain itu, dengan jaminan uang kembali 30 hari, sobat dapat menguji layanan ini secara gratis untuk melihat apakah berhasil.

Jika kami harus menemukan kekurangannya, Express hanya menawarkan 5 koneksi simultan. Artinya, sobat hanya dapat menggunakan VPN di 5 perangkat sekaligus. Namun, ini cukup baik untuk kebanyakan orang dan merupakan pengorbanan yang bersedia kami lakukan untuk mendapatkan VPN UEA terbaik di pasar.

2. NordVPN

Keamanan, kecepatan, dan kesederhanaan

Berfungsi di: Windows, Mac, Linux, iOS, Android | Buka blokir: Netflix, iPlayer, Amazon, YouTube, Hulu | Jaminan Uang Kembali: 30 Hari | Jumlah Server: 5.500+ | Perangkat maks yang didukung: 6

Kelebihan

  • + Layanan yang berpusat pada keamanan
  • + 5 server di UEA
  • + Kecepatan koneksi yang bagus

Kekurangan

  • – Aplikasi seluler agak canggung.

Ada alasan mengapa kami menilai layanan ini sangat tinggi dalam ulasan NordVPN kami, dan salah satu kekuatan NordVPN adalah kekuatannya sebagai VPN server Arab. Pendekatan yang berfokus pada keamanan Nord memberi keuntungan saat tetap aman di Dubai dan UEA.

Enkripsi yang sangat baik menjaga penjelajahan sepenuhnya pribadi. Selain itu, ada opsi seperti proteksi kebocoran DNS, dua tombol pemutus, dan Onion over VPN, yang semuanya digabungkan untuk menciptakan solusi keamanan yang sangat solid.

Nord memiliki kemampuan streaming yang hebat, jadi tidak bisa melakukan semuanya. Itu dapat membuka blokir Netflix, iPlayer, dll. Serta Etisalat dan situs lain yang dibatasi oleh Du.

Koneksi cepat berarti sobat tidak perlu menunggu, dan dengan aplikasi untuk hampir semua perangkat, sobat dapat tetap terlindungi di mana pun berada. Namun, salah satu dari sedikit kelemahannya adalah desain aplikasi seluler. Ini mempertahankan antarmuka berbasis peta klien desktop, tetapi tidak berfungsi dengan baik di layar kecil.

Namun, ini adalah masalah yang sangat kecil dan tidak mungkin menyebabkan masalah nyata. Meskipun tidak seserbaguna ExpressVPN, NordVPN menawarkan layanan UEA VPN luar biasa yang sangat kami rekomendasikan.

3. Surfshark

VPN Arab terbaik, cepat dan murah

Berfungsi di: Windows, Mac, Linux, iOS, Android | Buka blokir: Netflix, iPlayer, YouTube, Amazon, Hulu | Jaminan Uang Kembali: 30 Hari | Jumlah Server: 3.200+ | Perangkat Maks yang Didukung: Tidak terbatas

Kelebihan

  • + Nilai yang luar biasa
  • + Mudah digunakan
  • + Pembuka blokir Netflix dan iPlayer yang luar biasa
  • + Koneksi Tanpa Batas

Kekurangan

  • – Masalah Minor Kill Switch di Windows

Bagi banyak orang, Surfshark dapat memberikan pengalaman VPN Arab apk yang sempurna. Itu murah, sederhana, dan menyelesaikan pekerjaan. Itu tidak memiliki banyak fitur mendalam seperti Express atau Nord, tetapi sobat masih dapat menjelajah setiap hari dengan keamanan dan kecepatan yang baik.

Surfshark sama sekali tidak lemah, dan dengan enkripsi AES-256, lompatan ganda, dan tunneling terpisah, Surfshark sebenarnya menawarkan banyak fitur privasi yang tidak diharapkan pada titik harga ini. Bagus untuk tetap anonim jika ingin menjelajah secara terbatas.

Bagi yang ingin streaming, Surfshark juga tersedia dan menyediakan akses ke Netflix, iPlayer, Hulu, dan lainnya. Faktanya, Surfshark adalah VPN streaming yang lebih baik daripada pesaingnya yang lebih mahal.

Dibungkus dalam aplikasi yang sederhana dan menarik, ini mencakup semua hal yang perlu diketahui tentang Surfshark.

VPN ini berfitur lengkap, sempurna untuk streaming, dan membuat tetap aman saat online. Ini mungkin bukan pembangkit tenaga super yang dapat dikonfigurasi, tetapi banyak pengguna tidak membutuhkannya. Dan kurang dari Rp. 37 ribuan sebulan, sobat tidak akan mengeluhkan kekurangannya.

4. Proton VPN

Sangat aman dengan kecepatan tinggi

Berfungsi di: Windows, Mac, Linux, iOS, Android | Buka blokir: Netflix, Video Utama, iPlayer, YouTube, Hulu | Jaminan Uang Kembali: 30 Hari | Jumlah Server: 1.800+ | Perangkat maks yang didukung: 10

Kelebihan

  • + Cocok untuk streaming
  • + Kecepatan cepat yang stabil
  • + Layanan dengan fokus yang sangat privasi

Kekurangan

  • – Obrolan langsung bukan 24/7.

Proton VPN telah meningkat pesat sejak tinjauan Proton VPN terakhir kami, dan sekarang pakar privasi Swiss bersaing dengan yang terbaik di industri ini. VPN Arab terbaik harus mengutamakan privasi pengguna, dan itulah yang dilakukan Proton VPN.

Dengan aplikasi sumber terbuka, kebijakan tanpa penebangan yang terbukti, dan server Secure Core yang tangguh serta fitur canggih seperti Tor over VPN, Proton melakukan yang terbaik untuk membuat tetap anonim, apa pun yang dilakukan.

Juga, Proton VPN sebenarnya adalah salah satu dari sedikit VPN dengan server yang terletak di UEA. Perusahaan merekomendasikan penggunaan fitur Secure Core untuk terhubung ke server ini (merutekan melalui server yang sangat aman terlebih dahulu sebelum menghubungkan ke server UEA yang kurang aman).

Satu kekurangannya adalah live chat Proton tidak 24/7. Artinya, jika terjadi kesalahan, sobat mungkin harus menunggu. Tapi itu keluhan kecil. Jika tujuan utama adalah memiliki VPN yang paling pribadi, maka Proton VPN akan cocok untuk sobat.

5. VyprVPN

Kecepatan dan keamanan yang baik

Berfungsi di: Windows, Mac, Linux, iOS, Android | Buka blokir: iPlayer, YouTube, Amazon | Jaminan Uang Kembali: 30 Hari | Jumlah Server: 700+ | Perangkat maks yang didukung: 5

Kelebihan

  • + Aplikasi untuk semuanya
  • + Nol Pencatatan Terverifikasi
  • + Protokol Chameleon cocok untuk lokasi yang tidak cocok untuk VPN.

Kekurangan

  • – Harga baru-baru ini meningkat
  • – Tidak banyak server

Ini adalah penyedia yang lebih kecil, tetapi kami menemukan dalam ulasan VyprVPN bahwa ini berfungsi dengan baik dalam berbagai situasi. Salah satunya adalah UEA VPN. Seperti semua VPN di halaman ini, VyprVPN dengan jelas menyatakan kemampuannya untuk mengakses konten yang dibatasi.

Komitmen untuk membantu orang-orang di UEA menghindari penyensoran adalah pertanda baik dan berarti rajin menjaga layanan. Vypr juga merupakan VPN Cina hebat yang membatasi akses internet warga negara seperti halnya Cina. VyprVPN memprioritaskan keamanan dan terbukti sebagai VPN tanpa penebangan.

Ini berarti bahwa layanan tidak mengumpulkan data pengenal pribadi apa pun, yang penting untuk melindungi privasi online. Sobat juga akan mendapatkan kecepatan koneksi yang baik, dan VyprVPN bekerja dengan baik untuk membuka blokir hampir semua layanan streaming.

Dibandingkan dengan sisa daftar ini, VyprVPN modern dan tidak disempurnakan, dan kenaikan harga baru-baru ini telah menjadikannya salah satu layanan VPN termurah menjadi salah satu yang termahal. Juga, kecepatan koneksi lemah. Namun, jika penyedia lain tidak berfungsi dengan baik di UEA, VyprVPN patut dicoba.

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang VPN Arab terbaik.

Apakah VPN Ilegal di UEA?

Tidak. Menggunakan VPN tidak ilegal di UEA. Korporasi terlalu bergantung pada pemerintah untuk melarang mereka secara langsung.

Namun, menggunakan VPN untuk mengakses konten yang dibatasi adalah area abu-abu dan menggunakan VPN “untuk melakukan kejahatan atau mencegah ditemukannya kejahatan” dapat mengakibatkan denda sebesar AED2.000.000, setara dengan hingga $500.000 atau lebih.

Tetapi, UEA lebih tertarik untuk mencegah terorisme dan kejahatan massal daripada mengizinkan individu mengakses konten yang dibatasi. Dan kami tidak dapat menemukan bukti bahwa ada orang yang dituntut karena alasan itu.

Kami tidak memaafkan penggunaan VPN untuk melanggar hukum. Kami juga percaya pada kebebasan informasi dan internet. Apa pun alasannya, jika memilih untuk menggunakan VPN, penting untuk mempertimbangkan risikonya untuk memastikan bahwa itu sepadan.

Mengapa Membutuhkan VPN UEA?

Orang menggunakan VPN di UEA karena berbagai alasan. Pertama, akses internet disensor dan dibatasi, dan VPN memungkinkan pengguna mengakses konten ini. Alasan kedua dan mungkin yang paling umum adalah monopoli Etisalat dan Du di pasar VoIP.

Ini berarti sobat tidak dapat menelepon orang secara gratis menggunakan aplikasi gratis seperti Whatsapp dan Messenger. UEA VPN memungkinkan individu untuk menggunakan layanan gratis ini dengan biaya bulanan yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan penyedia yang disetujui negara.

Ketiga, streaming. Dengan VPN, sobat dapat mengakses media streaming termasuk Netflix, olahraga langsung, Hulu, BBC iPlayer, dan lainnya. Ini sangat berguna bagi orang asing karena media di negara asal mereka mungkin diblokir. VPN dapat secara efektif memindahkannya ke rumah dan memberi akses ke media ini.

VPN Mana yang Berfungsi di UEA?

Selain ExpressVPN, NordVPN, Surfshark, Hotspot Shield, dan VyprVPN, tidak banyak. Pembatasan kuat UEA pada penggunaan VPN telah secara efektif menonaktifkan banyak penyedia VPN, termasuk yang lebih besar. Ini bagus di seluruh dunia, tetapi tidak berfungsi dengan baik di UEA dan Dubai.

Sebagian besar dari lima dalam daftar ini berfungsi berkat server yang disamarkan yang dapat menghindari deteksi VPN. Ini pada dasarnya berarti seseorang yang memeriksa lalu lintas web tidak akan dapat mengetahui bahwa koneksi tertentu menggunakan VPN.

Meskipun beberapa penyedia lain mungkin berfungsi, kami yakin kelima penyedia ini menawarkan peluang terbaik bagi warga negara dan pelancong untuk mengakses apa yang mereka inginkan saat berada di UEA.

Bisakah Mendapatkan VPN Arab Gratis?

Jika menginginkan VPN UEA gratis, lihat daftar layanan VPN gratis terbaik kami. Tetapi dalam daftar VPN UEA terbaik ini, hanya Hotspot Shield yang menawarkan layanan gratis. Di negara-negara seperti UEA dengan undang-undang sensor yang ketat, kami merekomendasikan penggunaan layanan berbayar.

Ini karena dalam kebanyakan kasus sobat ingin membiarkan VPN sepanjang waktu, dan layanan gratis hampir selalu memiliki batasan data. Hotspot Shield menawarkan 500MB per hari, sedangkan TunnelBear menawarkan 500MB per bulan. Juga, VPN berbayar menawarkan pilihan atau server terluas.

Sobat dapat benar-benar yakin bahwa mereka akan membuka blokir situs secara konsisten. VPN gratis tidak memerlukan biaya apa pun, tetapi mungkin tidak berfungsi dengan baik. Dan dalam kasus terburuk, mereka dapat membocorkan informasi dan membahayakan privasi online.

Terakhir, semua VPN Dubai terbaik dalam daftar ini menawarkan setidaknya jaminan uang kembali 30 hari, jadi sobat harus membayar untuk mengaksesnya. Tetapi begitu layanan beralih, sobat akan mendapatkan uang kembali dalam 30 hari.

Leave a Comment