5 VPN Australia Terbaik 2022, Tetap Aman tanpa Pembatasan!

anakui.com – Tetap lebih aman saat online, baik di bawah maupun di luar negeri, dengan VPN Australia terbaik. Sebagai anggota Five Eyes Alliance, bukan rahasia lagi bahwa pemerintah Australia ingin mengetahui apa yang dilakukan orang secara online.

Ini, bersama dengan undang-undang yang mewajibkan ISP untuk mengumpulkan data atau memblokir situs tertentu, menjadikan penggunaan VPN Australia apk sangat penting.

VPN terbaik Australia adalah alat yang dapat memalsukan lokasi sambil mengenkripsi data, dan peningkatan keamanan online bukan satu-satunya manfaatnya. Penyedia terbaik sangat bagus untuk membuka kunci situs streaming seperti Stan, Binge, 7Plus, dan 10Play, dan membantu sobat terus menonton acara dan game favorit saat bepergian ke luar negeri.

Misalnya, VPN Australia juga dapat membantu pemain game online menghindari pembatasan lebar pita. Software semacam itu juga berguna untuk melindungi privasi saat melakukan aktivitas online berisiko seperti torrent.

Apakah sobat saat ini tinggal di Australia atau ingin mengunjungi Australia, Australia VPN adalah no-brainer, memberikan privasi yang ditingkatkan bersama dengan fitur pemblokiran yang kuat. Namun, dengan banyaknya layanan di sekitar, memilih di antara mereka bisa jadi rumit. Jadi, baca terus selagi kami meringkas daftar 5 VPN terbaik untuk Australia saat ini.

VPN Australia Terbaik 2022

Seperti disebutkan sebelumnya, ISP Australia bekerja keras untuk mengintai aktivitas online. Karena itu, privasi harus menjadi pertimbangan pertama saat memilih VPN Australia berikutnya. Kebijakan tanpa log yang ketat dan enkripsi yang baik sangat penting. Syukurlah salah satu dari 5 teratas kami akan membantu dalam hal ini.

Sobat harus memikirkan kebutuhan saat ini. Baik sobat adalah seorang streamer besar, pengguna torrent yang tajam, membutuhkan keamanan tertinggi, atau kecepatan tercepat untuk bermain game? Biarkan pilihan melakukan apa yang dibutuhkan. Manfaatkan juga jaminan uang kembali kami jika harapan tidak terpenuhi.

Tak perlu dikatakan lagi bahwa sobat harus memilih layanan yang memiliki server yang terletak di dalam negara sehingga dapat menjelajah secara lokal dengan aman. Sekali lagi, setiap penyedia dalam daftar ini menawarkan server yang berbasis di Australia.

Secara keseluruhan, ExpressVPN saat ini menduduki puncak tangga lagu sebagai VPN Australia terbaik. Ini streaming yang bagus dan kinerja pemblokiran situs bersama dengan fitur privasi yang solid membuatnya mudah cocok untuk segala jenis penggunaan VPN. Namun, ada banyak saingan terdekat, jadi teruslah menggulir untuk memilih dari 5 teratas.

1. ExpressVPN

VPN Australia keseluruhan terbaik

Tersedia untuk: Windows, Mac, Android, iOS, Linux, Router | Jumlah Lokasi Server Australia: 7 | Koneksi Serentak: 5 | Buka blokir situs streaming: Netflix, YouTube, Amazon Prime, iPlayer, Disney+ | Jumlah Server: 3.000+ | Lokasi server: 160

Kelebihan

  • + Sangat baik untuk streaming konten
  • + Dukungan pelanggan yang sangat membantu
  • + Sepenuhnya pribadi
  • + Kuat namun mudah digunakan

Kekurangan

  • Bukan VPN Tercepat

Jika mencari VPN Australia, sobat pasti ingin melakukan segalanya mulai dari streaming, tetap pribadi, sedikit torrent, atau bermain game, jadi sobat memerlukan layanan yang dapat mengimbangi. Dalam ulasan ExpressVPN, kami memastikan bahwa VPN ini adalah yang terbaik di pasar saat ini, mengalahkan persaingan di semua area terpenting.

Dalam hal keamanan, Express menawarkan banyak fitur terbaik untuk memastikan tetap aman, apa pun yang dilakukan. Ini mencakup fitur-fitur penting seperti tombol pemutus, kanalisasi terbagi, dan enkripsi AES-256. Tetapi sobat juga dapat menggunakan Kerahasiaan Penerusan Sempurna dan protokol Lightway berbasis WireGuard milik ExpressVPN.

Jika sobat bukan tipe teknis, ExpressVPN mungkin merupakan layanan yang tepat. Baik itu dari ruang tamu atau saat keluar dari Bandara Sydney, sobat akan terlindungi segera setelah meluncurkan aplikasi yang mudah digunakan. Sobat dapat meninggalkan pengaturan dan menjelajah dengan aman di antarmuka yang ramah pengguna.

Express adalah VPN Australia dan memiliki server di 6 kota Down Under, jadi sobat memiliki banyak pilihan di mana pun berada. Dan dengan kinerja streaming yang hebat, sobat dapat muncul di mana saja dan mengakses konten yang diblokir dari Netflix, Prime, YouTube, dan lainnya.

Yang sedikit mengecewakan adalah 5 koneksi simultan buruk. Meskipun, itu harus cukup baik untuk kebanyakan orang. Selain itu, kecepatan tertinggi kali ini turun dari 630 Mbps menjadi 560 Mbps, tetapi ini sudah lebih dari cukup untuk sebagian besar pengguna.

Secara keseluruhan, menurut kami ExpressVPN adalah VPN Australia terbaik yang tersedia saat ini. Tetapi jika tidak yakin, sobat dapat memanfaatkan jaminan uang kembali 30 hari bebas risiko yang disertakan dengan semua paket.

2. NordVPN

Nama besar adalah runner-up yang sangat dekat.

Tersedia untuk: Windows, Mac, Android, iOS, Linux | Jumlah Lokasi Server Australia: 5 | Koneksi Serentak: 6 | Buka blokir situs streaming: Netflix, YouTube, Amazon Prime, iPlayer, Disney+ | Jumlah Server: 5.500+ | Lokasi server: 80+

Kelebihan

  • + Kekuatan streaming super
  • + NordLynx sangat cepat
  • + Efektif untuk desktop dan seluler
  • + Keamanan yang ketat

Kekurangan

  • – Aplikasi seluler bisa jadi canggung.

NordVPN dikenal sebagai VPN kelas atas, dan jika mencari VPN Australia yang serbaguna dan kuat, maka tidak ada salahnya mecoba NordVPN. Dengan lebih dari 5.500 server di seluruh dunia dan 5 lokasi di dalam perbatasan Australia, sobat memiliki banyak pilihan, apa pun yang ingin diakses.

Dengan kecepatan tinggi (yang bisa jauh lebih cepat daripada jalur internet dasar) dan fitur pemblokiran yang kuat, Nord juga dapat menghadirkan pengalaman streaming yang luar biasa. Tapi di mana NordVPN benar-benar bersinar adalah dalam menawarkan semua hal penting dalam hal privasi, ditambah beberapa tambahan yang sangat keren.

Salah satunya adalah Onion over VPN, yang mengalihkan lalu lintas melalui jaringan Tor untuk anonimitas tertinggi. Itu datang dengan penalti kecepatan, tetapi pasti sepadan jika ingin tetap tersembunyi.

Tambahan baru yang hebat adalah fitur Meshnet. Ini memungkinkan sobat menghubungkan hingga 60 perangkat untuk membuat jaringan sendiri yang aman dan terenkripsi. Ini menjadikan NordVPN penyedia yang sempurna bagi pengguna yang ingin lebih mengamankan beban kerja mereka di antara banyak pengguna.

Nord secara umum adalah VPN yang luar biasa cepat, dan dalam pengujian kami, NordLynx yang didukung oleh WireGuard terbukti aman dan dengan cepat mencapai puncak 820Mpbs yang mengesankan. Jadi itu sempurna untuk bermain game, streaming, torrent, dan hampir semua aktivitas online lainnya.

Namun, meskipun aplikasinya kuat dan berfungsi dengan baik, antarmuka peta di seluler bisa sedikit canggung untuk digunakan. Ini bukan pemecah kesepakatan, tetapi tidak intuitif atau mudah digunakan seperti ExpressVPN. Tapi tidak banyak lagi, jadi kami sangat merekomendasikan Nord sebagai alternatif.

3. Surfshark

Nilai hebat memenuhi kinerja hebat

Tersedia untuk: Windows, Mac, Android, iOS, Linux | Jumlah Lokasi Server Australia: 5 | Koneksi Simultan: Tidak Terbatas | Buka blokir situs streaming: Netflix, YouTube, Amazon Prime, iPlayer, Disney+ | Jumlah Server: 3.200+ | Lokasi server: 100+

Kelebihan

  • + Nilai yang luar biasa
  • + Cocok untuk streaming
  • + Aplikasi yang sangat sederhana
  • + Koneksi Tanpa Batas

Kekurangan

  • – Masalah tombol pemutus kecil

Ingin mencoba VPN murah untuk Australia? Cobalah Surfshark. Sobat akan mendapatkan pengalaman yang sangat mirip dan 5 lokasi Australia dengan harga hampir setengah dari opsi sebelumnya.

Dengan aplikasi sederhana namun kuat dan kinerja luar biasa dalam membuka blokir layanan streaming, Surfshark tentunya tidak kekurangan kualitas. Ini mencapai kecepatan tertinggi 950 Mbps menggunakan WireGuard, membuktikannya sebagai layanan tercepat yang kami uji dalam pengujian terakhir kami.

Sebaliknya, protokol OpenVPN memberikan hasil yang biasa-biasa saja. Dalam hal keamanan, Surfshark menawarkan fitur-fitur terbaik seperti proteksi kebocoran DNS, tombol pemutus, dan enkripsi AES-256 dengan MultiHop untuk keamanan tambahan, serta tunneling terpisah untuk akses mudah ke area di luar VPN.

Penyedia juga sangat memperhatikan privasi pengguna dengan memperluas cakupan keamanannya di empat alat yang dapat dibeli dengan paket Surfshark One. Namun, perlu dicatat bahwa ulasan Surfshark baru-baru ini menemukan beberapa masalah tombol pemutus saat diuji dalam kondisi ekstrem.

Ini hanya terjadi dengan aplikasi Windows. Jadi tidak perlu khawatir jika menggunakan Surfshark di perangkat seluler atau sebagai VPN Mac yang aman. Untuk harga, Surfshark menawarkan nilai yang luar biasa, dan dengan jaminan uang kembali 30 hari saat menguji layanan ini, sobat tidak akan rugi banyak.

4. ProtonVPN

VPN Australia yang Aman dan Cepat

Tersedia untuk: Windows, Mac, Android, iOS, Linux | Jumlah Lokasi Server Australia: 4 | Koneksi Serentak: 10 | Situs Streaming yang Tidak Diblokir: Netflix AS, YouTube, Amazon Prime, iPlayer, Disney+ | Jumlah Server: 1.800+ | Lokasi Server: 85+

Kelebihan

  • + Aplikasi open source, teraudit, dan berkualitas tinggi
  • + Cakupan Jaringan Gratis yang Ditingkatkan
  • + Versi gratisnya bagus untuk pengujian.
  • + Banyak opsi keamanan

Kekurangan

  • – Dukungan pelanggan perlu ditingkatkan

Sebagai penyedia Proton Mail yang berbasis di Swiss, layanan email terenkripsi, Proton VPN adalah pilihan yang aman dalam hal privasi. Pertama-tama, ia menawarkan kebijakan tanpa log yang ketat bersama dengan aplikasi berkualitas tinggi yang diaudit secara independen dan open source.

Ini berarti semua orang dapat memeriksa kode untuk bug. Selain itu, selama pengujian terakhir, kami tidak dapat menemukan pelacak apa pun di situs web atau aplikasi Android. Proton VPN juga menawarkan fitur keamanan yang luas dan luar biasa.

Ini termasuk pemblokir iklan yang efisien, NetShield, dua sakelar mematikan yang hebat, enkripsi yang kuat, protokol yang kuat untuk dipilih, perlindungan kebocoran DNS, dan dukungan Tor bawaan untuk mengakses situs Onion.

Ini menawarkan lebih sedikit server daripada pesaingnya (saat ini sekitar 1.800 di 63 negara), tetapi pelanggan yang membayar juga dapat terhubung melalui salah satu dari 36 server yang berlokasi di empat kota Australia. Pengguna juga dapat memilih salah satu server Secure Core untuk keamanan tambahan.

Itu mengalihkan koneksi melalui beberapa server aman tambahan yang berbasis di beberapa negara paling ramah privasi di dunia (Swiss, Swedia, atau Islandia). Berbicara tentang kecepatan, menggunakan akselerator VPN memungkinkan ProtonVPN memberikan kecepatan koneksi yang luar biasa.

Namun, kali ini kinerjanya kurang mengesankan (670 Mbps hingga 510 Mbps dengan WireGuard dan 440 Mbps hingga 210 Mbps dengan OpenVPN). Ini juga sangat mumpuni dalam hal streaming dan dapat membuka blokir apa saja yang kita lakukan.

Proton menawarkan paket berbayar dan VPN yang benar-benar gratis dengan lebar pita tak terbatas. Penyedia baru-baru ini memperluas jaringan gratisnya dari 29 menjadi lebih dari 100 di seluruh Jepang, Belanda, dan AS.

Sobat tidak akan bisa mendapatkan keuntungan dari fitur streaming dan torrent. Tetapi jika ingin melihat apakah itu tepat untuk sobat sebelum menginvestasikan uang, ini pasti tempat yang bagus untuk memulai.

5. CyberGhost

Streaming profesional sangat baik di Australia.

Tersedia untuk: Windows, Mac, Android, iOS, Linux | Jumlah Lokasi Server Australia: 4 | Koneksi Serentak: 7 | Buka blokir situs streaming: Netflix, YouTube, Amazon Prime, iPlayer, Disney+ | Jumlah Server: 9.200+ | Lokasi server: 117

Kelebihan

  • + Di atas rata-rata kecepatan WireGuard
  • + 9.000+ server di seluruh dunia
  • + Server Australia baru-baru ini dioptimalkan untuk P2P
  • + Berbagai fungsi

Kekurangan

  • – Situs dukungan bukan yang terbaik.

CyberGhost adalah pilihan terakhir kami dan menemukan jalan tengah yang menyenangkan antara nilai hebat dan fitur canggih. Mungkin fitur terbaik dari CyberGhost adalah fitur pemfilteran servernya. Sobat dapat memilih apa yang ingin ditonton dalam aplikasi (mis. Netflix).

Kemudian pilih negara dan CyberGhost akan secara otomatis menunjukkan kepada sobat server mana yang berfungsi paling baik sebagai VPN Netflix. Ini adalah sistem yang sangat cerdas yang membuatnya sangat mudah untuk menonton apa yang diinginkan.

Namun, perlu dicatat bahwa selama pengujian terakhir, kami hanya dapat membuka katalog Netflix AS. Itu juga gagal melewati pembatasan geografis pada beberapa platform, termasuk ITV, C4, 9Now, dan 10Play. Fitur utama lainnya adalah pilihan lebih dari 9.200 server internasional cepat di 91 negara.

Ada 186 di antaranya hanya di 4 kota di Australia, dan saat ini dioptimalkan untuk lalu lintas P2P, menjadikan CyberGhost pilihan VPN torrent yang luar biasa. Aplikasi ini tidak semulus para pesaingnya, tetapi mengingat harga paket tiga tahun yang sangat rendah, banyak orang akan rela mengorbankannya.

Meskipun demikian, kami mungkin akan memilih Surfshark karena keseimbangannya. Namun secara keseluruhan, CyberGhost adalah layanan hebat yang dengan senang hati kami rekomendasikan.

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering muncul tentang VPN Australia terbaik.

Apa VPN Terbaik untuk Australia?

Kami menilai ExpressVPN sebagai VPN Australia terbaik berkat pemblokiran kontennya yang luar biasa, keamanan terbaik di kelasnya, dan perlindungan sekali sentuh, serta aplikasi sangat sederhana yang menawarkan penyesuaian mendalam.

Ini mencakup semua pangkalan dan hanya ada sedikit kesalahan yang dapat kami lakukan tentang layanan ini.

Bisakah Mendapatkan VPN Australia Gratis?

Layanan gratis bisa menjadi pedang bermata dua. VPN berbayar mungkin menawarkan beberapa keuntungan, tetapi bukan paket lengkap. Salah satu yang terbaik adalah versi gratis Proton VPN, yang seperti disebutkan di atas, tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan versi lengkap.

Ini bagus untuk penggunaan yang sangat jarang, tetapi tidak bagus untuk streaming dan torrent, dan sobatakan segera menemukan VPN terbaik untuk Australia, meskipun harganya beberapa dolar sebulan.

Bisa Streaming Apa dengan VPN Australia?

Jika berada di luar negeri, menggunakan VPN Australia adalah cara yang sangat sederhana untuk mengakses konten Australia. Misalnya, sobat dapat menonton jaringan seperti 7Play, 10Play, 9Now, dan Foxtel di mana saja. Yang harus dilakukan adalah terhubung ke server Australia.

Jika berada di Australia dan ingin menonton konten yang diblokir, VPN juga dapat membantu di sana. Sobat dapat menonton Netflix AS atau Inggris hanya dengan memilih server yang tepat, dan ada juga layanan seperti BBC iPlayer gratis khusus Inggris.

Leave a Comment