5 Layanan VPN Bisnis Terbaik 2022, Jadikan Bisnis Lebih Aman!

anakui.com –  Lindungi informasi sensitif perusahaan dengan VPN bisnis terbaik. VPN bisnis adalah salah satu item terpenting di sebagian besar kotak peralatan perusahaan.

Karena banyak dari kita masih bekerja dari rumah (yang kita suka dan benci), kemampuan untuk mengakses file dan data perusahaan yang terbatas dapat membantu menjaga tim kita yang sekarang terpecah-pecah dan mencegah orang lain mengintip informasi sensitif. .

VPN Bisnis melakukan ini dengan mengenkripsi semua lalu lintas dan data internet. Artinya, meskipun dicegat, itu tidak dapat dibaca oleh peretas. VPN bisnis khusus juga biasanya menawarkan IP statis. Sehingga sobat dapat membatasi akses data ke satu alamat IP yang hanya dapat digunakan oleh sobat dan karyawan.

Namun, memilih yang tepat bisa menjadi keputusan yang sulit karena VPN bisnis adalah investasi yang akan bertahan lama untuk kita.

VPN Bisnis Terbaik 2022

Tidak ada bisnis yang sama, dan setiap perusahaan memiliki kebutuhan berbeda dari VPN bisnis. Namun, ada beberapa fitur yang berguna untuk hampir semua bisnis, dan fitur ini seringkali sangat berbeda dari VPN konsumen. Pertama dan terpenting, sobat perlu memastikan VPN bisnis memiliki enkripsi yang kuat.

Jika tidak, teruslah mencari karena ada banyak pilihan bagus yang melakukan pekerjaan dasar ini. Jika sobat bukan pemilik tunggal, mungkin ingin memiliki alamat IP statis khusus untuk server pribadi alih-alih menggunakan IP bersama seperti yang biasa terjadi pada VPN konsumen.

Seperti disebutkan sebelumnya, ini berguna karena memungkinkan sistem perangkat lunak pusat memantau aktivitas dan mengizinkan akses ke intranet pribadi atau data perusahaan yang terbatas. Pilihan utama kami adalah Perimeter 81.

Perimeter 81 lebih dari sekadar VPN, ini adalah solusi keamanan bisnis komprehensif dengan banyak fitur berguna untuk karyawan, pengembang, pemasar, dan eksekutif. VPN jelas merupakan sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Jadi, gulir ke bawah untuk mempelajari lebih lanjut tentang Perimeter 81 dan para pesaingnya.

1. Perimeter 81

VPN bisnis terbaik di pasaran

Jumlah Server: 700+ | Lokasi Server: 35 | IP Statis?: Ya | Perangkat maks yang didukung: 5

Kelebihan

  • + Jaminan uang kembali 30 hari
  • + Konsol admin untuk tim dan jaringan
  • + Paket khusus tersedia

Kekurangan

  • – Minimal 5 pengguna

Perimeter 81 adalah VPN bisnis terbaik, terutama untuk bisnis kecil yang mencari alternatif untuk VPN berbasis perangkat keras tradisional. Perimeter 81 memiliki minimal 5 anggota tim, jadi ini mungkin bukan pilihan terbaik jika sobat pemilik tunggal.

Namun, untuk tim yang lebih besar, Layanan Keamanan Jaringan menawarkan sistem berbasis cloud yang dapat diskalakan untuk memenuhi kebutuhan tanpa meningkatkan biaya perangkat keras secara eksponensial.

Semua ini dilakukan menggunakan klien luar biasa yang memungkinkan mengelola pengaturan jaringan dan tim di satu tempat. Kompatibel dengan Windows, Mac, iOS, Android, Linux, Linux 64, dan Chromebook.

Ini sangat aman dengan protokol termasuk OpenVPN, IKEv2 dan WireGuard, dan dilengkapi dengan keamanan Wi-Fi otomatis dan jaringan tanpa kepercayaan. Ini mengurangi total biaya kepemilikan keamanan TI dengan mengurangi kehilangan data dan menyediakan platform tunggal yang terhubung sekaligus meningkatkan privasi dan efisiensi.

Perimeter 81 menawarkan perimeter yang ditentukan perangkat lunak (SDP) yang menyediakan kontrol sistem yang dapat dikelola untuk membatasi akses jaringan. Sobat dapat menggunakan solusi SDP sendiri untuk mendapatkan migrasi cloud yang mudah serta lingkungan yang aman seperti IaaS, PaaS, dll.

Kami sangat menghargai autentikasi dua faktor, yang bekerja dengan baik di mana pun seseorang bekerja, termasuk di perangkat seluler yang menggunakan koneksi Wi-Fi publik.

Saat mendaftar untuk Perimeter 81, sobat dapat mengharapkan layanan dan dukungan pelanggan yang luar biasa di seluruh paket. Dan dengan jaminan uang kembali 30 hari, sobat dapat dengan mulus mengintegrasikan produk tanpa risiko.

2. NordLayer

Penawaran bisnis Nord telah berkembang.

Jumlah Server: 3.000+ | Lokasi Server: 32+ | IP Statis?: Ya | Perangkat maks yang didukung: 6

Kelebihan

  • + Alat bisnis yang disempurnakan
  • + Ribuan server
  • + Tidak ada penebangan

Kekurangan

  • – Perusahaan yang lebih besar membutuhkan harga yang dikutip

Untuk September 2021, penawaran VPN bisnis NordVPN telah sepenuhnya diperbarui dengan penambahan beberapa fitur yang sangat berguna. Sudah terkenal sebagai salah satu layanan VPN paling aman, NordLayer membuktikan bahwa merek tersebut tidak hanya berpuas diri.

Sobat mendapatkan semua hal penting: panel kontrol admin, penagihan terpusat, tombol pemutus, dan enkripsi yang baik untuk menjaga keamanan karyawan. Tapi ada lebih dari itu. Setiap anggota tim atau perusahaan akan memiliki login unik, yang dapat digunakan untuk membatasi akses ke data bisnis.

Jadi, jika ingin mencegah tim periklanan mengakses dokumen akuntansi, sobat dapat membatasinya. Lisensi juga dapat ditransfer jika anggota keluar dari tim, jadi sobat tidak akan pernah kehabisan uang saat menyiapkan karyawan baru dengan NordLayer.

Bisnis kecil dapat memilih antara cakupan dasar dan yang lebih komprehensif, termasuk pembelian IP statis opsional, tetapi bisnis yang lebih besar akan ingin menggunakan paket perusahaan, yang diberi harga berdasarkan kutipan demi kutipan.

3. Encrypt.me

VPN Bisnis Terbaik untuk Berbagai Perangkat

Jumlah Server: 115+ | Lokasi Server: 60 | IP Statis?: Ya | Perangkat Maks yang Didukung: Tidak terbatas

Kelebihan

  • + Perangkat Tidak Terbatas
  • + Uji coba gratis 14 hari
  • + Mudah digunakan

Kekurangan

  • – Bukan jumlah server yang besar.
  • – Beberapa sesi logging

Encrypt.me adalah layanan VPN bisnis khusus yang menawarkan fitur unik namun disambut baik untuk mengizinkan perangkat tanpa batas dalam satu paket. Ini berarti sobat dapat memiliki ratusan perangkat dan semuanya dilindungi oleh layanan VPN yang sama.

Encrypt.me berfungsi di banyak platform termasuk iOS, Android, MacOS, Windows dan Amazon. Sangat mudah untuk menyiapkan setiap perangkat, dan keamanannya kuat dengan perlindungan kebocoran DNS, titik akhir pribadi yang terhubung dari jarak jauh ke jaringan kantor, dan fitur keamanan otomatis.

Ada juga pemfilteran konten sehingga sobat dapat memblokir konten dari koneksi jaringan untuk karyawan. Dengan harga mulai dari Rp. 240 ribu per bulan (dengan minimal 2 pengguna), Encrypt.me menawarkan nilai bagus, terutama jika mempertimbangkan koneksi tak terbatas.

Namun, aplikasi Windows sudah usang dan memiliki beberapa catatan aktivitas pengguna. Meski begitu, VPN terbaik berbayar ini dilengkapi dengan uji coba VPN gratis selama 2 minggu. Jadi jika tidak yakin, kami sarankan untuk memeriksa cara menggunakannya.

4. ExpressVPN

Bagus untuk Operator Perorangan dan Usaha Kecil

Jumlah Server: 3.000+ | Lokasi Server: 160 | IP Statis?: Tidak | Perangkat maks yang didukung: 5

Kelebihan

  • + Kinerja Luar Biasa
  • + Aplikasi yang tak terhitung jumlahnya untuk setiap perangkat
  • + Enkripsi aman
  • + Dukungan besar

Kekurangan

  • – Tidak ada rencana bisnis khusus
  • – Tidak ada IP statis

ExpressVPN bisa menjadi VPN bisnis terbaik untuk individu dan pemilik tunggal yang mencari perlindungan pada sejumlah perangkat terbatas. Itu tidak menawarkan rencana bisnis tertentu, tetapi layak untuk dimasukkan dalam daftar karena menawarkan jangkauan server yang bagus, kecepatan tinggi, dan keamanan yang kuat.

Berkat aplikasinya yang andal dan intuitif, Express berfungsi di banyak perangkat. Ia menawarkan aplikasi iOS VPN dan VPN Android, Mac, Windows, Linux, Kindle Fire, Chromebook, Firefox, Chrome, dan lainnya, semuanya dengan kontrol yang mudah digunakan.

Ini memiliki enkripsi tinggi, server DNS khusus, tunneling terpisah, semua dengan kebijakan tanpa log yang jelas. Plus, sobat mendapatkan dukungan obrolan langsung 24/7 khusus jika ada yang tidak berfungsi. ExpressVPN sedikit lebih mahal daripada VPN konsumen lainnya, tetapi lebih murah daripada banyak VPN bisnis.

Dan untuk harga itu, sobat mendapatkan salah satu VPN berperingkat teratas di pasaran. Jika dapat melakukannya tanpa IP statis dan penagihan terpusat, Express dapat menjadi cara yang terjangkau untuk melindungi sobat dan bisnis kecil sobat.

5. IPVanish

Banyak server berfokus pada kecepatan dan keamanan

Jumlah Server: 1.500+ | Lokasi Server: 75+ | IP Statis?: Tidak | Perangkat Maks yang Didukung: Tidak terbatas

Kelebihan

  • + Koneksi simultan tanpa batas
  • + Dukungan obrolan langsung yang luar biasa
  • + Aplikasi luar biasa

Kekurangan

  • + Tidak ada versi bisnis khusus
  • + Tidak ada IP statis

IPVanish adalah pilihan bagus lainnya untuk individu atau bisnis kecil, karena ditujukan terutama untuk tingkat konsumen. Namun perlu diingat bahwa meskipun paket konektivitas tak terbatas yang baru memungkinkan mencakup semua perangkat perusahaan dalam satu paket, satu akun hanya digunakan bersama dalam satu rumah tangga.

Aplikasi ini kuat, dapat dikonfigurasi, berfungsi di iOS, Android, Mac, Windows, dan banyak lagi, dan berbagai servernya memungkinkan terhubung dengan cepat di mana saja di dunia. Sobat juga dapat menghubungi layanan dukungan 24/7 IPVanish untuk masalah terkait layanan, menghemat waktu.

Namun, perusahaan besar yang membutuhkan lebih banyak fitur terkait bisnis akan kehilangan fitur seperti alamat IP statis dan penagihan terpusat untuk banyak akun.

Jika mencari VPN pribadi yang andal dan aman, IPVanish adalah pilihan yang baik. Tetapi jika membutuhkan fitur yang ditawarkan oleh VPN bisnis yang lebih berdedikasi, ada baiknya berinvestasi sedikit lebih banyak untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan.

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan mengenai VPN bisnis terbaik yang sering diajukan oleh para pembaca.

Fitur Apa yang Harus Dimiliki VPN Bisnis?

Apa yang dibutuhkan dari VPN bisnis, tentu saja, tergantung pada bisnis sobat. Jika sobat seorang pebisnis tunggal dengan sedikit infrastruktur, yang dibutuhkan hanyalah VPN pribadi berkualitas tinggi. Kami merekomendasikan ExpressVPN karena berfungsi di seluruh dunia dan sangat andal serta aman.

Namun, jika bisnis sobat sedikit lebih besar dan memiliki data terpusat, VPN bisnis yang lebih berdedikasi cocok untuk sobat. Sobat mungkin menginginkan IP statis sehingga semua karyawan dapat mengakses data yang dibatasi, dan ingin dapat memantau dan membatasi aktivitas online karyawan.

Kami sangat merekomendasikan Perimeter 81 di sini. Karena menawarkan lebih dari sekadar VPN dan memberikan perlindungan luar biasa untuk hampir semua aspek bisnis.

Alasan Membutuhkan VPN Bisnis?

Jika memiliki data yang ingin tetap aman, sobat memerlukan VPN untuk bisnis. Sobat dapat menjaga kerahasiaan, keamanan informasi, dan dalam beberapa kasus, mengontrol apa yang dapat diakses oleh karyawan.

Juga, jika VPN memberi IP khusus atau statis, sobat dapat mengakses data yang dibatasi lokasi jika berada di luar negeri. VPN adalah cara yang terjangkau untuk meningkatkan keamanan bisnis tanpa harus berinvestasi dalam banyak perangkat keras dan dukungan teknis.

Ini adalah cara berwawasan ke depan untuk mengamankan sekarang dan di masa depan tanpa merusak keuangan. Sobat juga biasanya akan mendapatkan dukungan pelanggan yang baik, sehingga dapat menikmati keamanan tambahan tanpa rasa khawatir.

Leave a Comment