5 Ekstensi VPN Chrome Terbaik 2022, Tetap Aman Ketika Online!

anakui.com – Bisakah ekstensi VPN Chrome menggantikan aplikasi lengkap? Dalam kebanyakan kasus, ekstensi VPN Chrome terbaik mencentang semua kotak: kemampuan untuk beralih IP, perubahan lokasi yang cepat, dan akses ke situs yang diblokir oleh ISP. Semuanya sangat mudah tanpa menginstal aplikasi desktop.

Namun, ada baiknya berhati-hati dan meneliti saat memilih VPN terbaik untuk Chrome. Memilih penyedia yang bereputasi penting, mengingat Toko Web Chrome memiliki ekstensi VPN dan proxy dalam jumlah yang luar biasa, dan aplikasi kecil ini dapat secara efektif melihat setiap byte lalu lintas internet.

Di halaman ini, kami memperkenalkan sobat ke ekstensi VPN Chrome terbaik, termasuk opsi berbayar paling kuat dan gratis yang layak.

Apa VPN Chrome Terbaik?

VPN untuk Chrome hadir dalam dua bentuk: satu didedikasikan untuk Chrome dan satu lagi untuk mengontrol aplikasi desktop. Misalnya, ExpressVPN mengontrol aplikasi yang diinstal di perangkat dari dalam Chrome. Meskipun menawarkan banyak manfaat, mungkin tidak cocok untuk semua pengguna.

Jika hanya mencari fitur-fitur dasar dan tidak memerlukan enkripsi penuh, sobat dapat menemukan VPN gratis untuk Chrome yang sesuai dengan kebutuhan. Tetapi jika mencari fitur mendalam, privasi, atau dukungan streaming, sobat akan membutuhkan produk yang lebih premium.

Untuk membantu memutuskan, kami telah menyusun daftar 5 VPN Chrome terbaik yang tersedia saat ini. Daftar teratas adalah ExpressVPN. Mudah digunakan, kuat, dan yang terbaik. VPN ini menawarkan enkripsi sempurna yang tidak ditawarkan VPN Chrome lainnya.

Tetapi ada opsi lain yang perlu ditelusuri, jadi baca terus untuk menemukan 5 VPN teratas untuk Chrome yang tersedia saat ini.

1. ExpressVPN

Ekstensi VPN Google Chrome terbaik dan banyak lagi

Ekstensi Chrome Khusus: Ya | Peringkat Toko Web Chrome: 4.7/5 | Server/Negara: 3.000+/90+ | Perangkat maks yang didukung: 5

Kelebihan

  • + Ekstensi Chrome yang kaya fitur
  • + Dukungan pelanggan 24/7 yang luar biasa
  • + Cakupan server internasional yang luas
  • + Stabil dan cepat

Kekurangan

  • – Aplikasi diperlukan untuk menskalakan

ExpressVPN adalah VPN peringkat teratas kami, jadi sobat juga akan mendapatkan ekstensi Chrome VPN yang benar-benar luar biasa. Dan ya, ini adalah ekstensi VPN lengkap, bukan proxy seperti yang ditawarkan pihak lain.

Pada dasarnya, sobat mendapatkan aplikasi desktop yang mudah digunakan langsung di browser. Ini berarti harus menginstal klien, tetapi setelah diinstal akan memiliki banyak fitur di ujung jari.

Tidak seperti banyak ekstensi Chrome VPN, mengaktifkan ExpressVPN di dalam browser sepenuhnya melindungi seluruh perangkat, bukan hanya lalu lintas browser. Ini juga sangat nyaman karena tidak perlu menjalankan aplikasi desktop untuk menggunakan ekstensi browser. Ada di Chrome, siap digunakan.

Ini membantu penjelajahan tetap pribadi dengan pemblokiran WebRTC, spoofing lokasi, dan HTTPS Everywhere (bahkan ketika tidak ada ekstensi yang diaktifkan), kecepatan koneksi cepat, aplikasi lain untuk semua perangkat, dan banyak lagi.

Chrome VPN juga memblokir geolokasi HTML5 agar tidak mengungkapkan lokasi. Ini adalah sesuatu yang tidak dilakukan aplikasi desktop secara otomatis. Express membuka blokir Netflix, Amazon Prime, YouTube, dan lainnya jika menelusuri situs layanan streaming melalui Chrome saat berada di luar negeri.

Yang mengesankan mengingat layanan streaming ini terus-menerus secara aktif mencoba memblokir VPN. Jika ingin menguji VPN Chrome terbaik, ExpressVPN menawarkan jaminan uang kembali 30 hari. Tetapi mungkin tidak akan dapat memenuhi atau melebihi harapan tentang apa yang dapat dilakukan oleh VPN berbasis browser.

2. Windscribe

Ekstensi proxy Chrome yang kuat dan gratis

Ekstensi Chrome Khusus: Ya | Peringkat Toko Web Chrome: 4.7/5 | Server/Negara: 400+/60 | Perangkat Maks yang Didukung: Tidak terbatas

Kelebihan

  • + Koneksi simultan tanpa batas
  • + Opsi gratis 10 GB per bulan
  • + Kebijakan privasi yang jelas
  • + Bekerja tanpa klien desktop

Kekurangan

  • Antarmuka yang sedikit sempit

Windscribe adalah pilihan tepat jika mencari VPN gratis, tetapi yang paling menonjol adalah ekstensi VPN Chrome yang luar biasa. Layanan ini adalah proxy, tetapi sobat tidak perlu menginstal klien VPN ‘nyata’ di PC  untuk membuatnya berfungsi.

Ini sangat berguna untuk laptop kerja dan perangkat lain ketika tidak ingin atau tidak dapat menginstal software. Dan meskipun kehilangan enkripsi perangkat lengkap, ini menyelesaikan salah satu masalah utama dengan ekstensi ExpressVPN. Selain itu, ekstensi ini menawarkan serangkaian fitur yang mengesankan.

Ekstensi VPN terbaik untuk chrome ini memiliki banyak pemblokir yang mencakup iklan, media sosial dan pelacak lainnya, WebRTC, pemberitahuan situs web, dan malware.

Sobat juga dapat menggunakan spoofing zona waktu dan agen pengguna serta kontrol cookie lanjutan yang dapat diatur untuk menghapus semuanya saat meninggalkan halaman.

Sama seperti VPN berfitur lengkap, ekstensi Windscribe Free dapat memindahkan secara virtual, mengakses situs yang dibatasi secara geografis, dan menyediakan server di 10 negara (lebih dari 60 jika memutuskan untuk membayar paket premium), menjadikannya kompatibel dengan Netflix. Windflix’.’ Pilihan yang masuk akal untuk dibuat termasuk server.

Sebagai layanan yang sepenuhnya gratis, ada beberapa kelemahan. Terutama batas data 10GB. Jika membutuhkan lebih dari itu, paket premium juga memiliki data tak terbatas.

Itu tidak dapat bersaing dalam kekuatan nyata dengan ekstensi ExpressVPN yang mengontrol klien desktop, tetapi mereka adalah binatang yang sama sekali berbeda. Ekstensi VPN Chrome mandiri ini adalah salah satu yang terbaik dari jenisnya dan layak untuk dicoba secara gratis.

3. Private Internet Access

VPN Chrome yang penuh fitur

Ekstensi Chrome Khusus: Ya | Peringkat Toko Web Chrome: 3,5/5 | Server/Negara: 10.000+/74 | Perangkat maks yang didukung: 10

Kelebihan

  • + Ekstensi Chrome yang kaya fitur
  • + Alat privasi yang hebat
  • + Mudah digunakan

Kekurangan

  • – Tidak ada dukungan obrolan langsung
  • – Simpan skor lebih rendah dari yang lain

Private Internet Access atau PIA adalah opsi murah yang menawarkan sejumlah besar fitur dalam ekstensi Chrome VPN untuk harganya. Itu juga melakukan ini sambil tetap sangat ramah pengguna, menjadikannya pilihan ideal untuk pemula VPN.

Ada beberapa fitur keamanan hebat yang didapatkan dengan ekstensi VPN browser, termasuk pemblokir cookie pihak ketiga, memblokir atau menonaktifkan Flash, mencegah kebocoran WebRTC, mengaudit hyperlink, kartu kredit pengisian otomatis, dan banyak lagi.

Tentu saja, PIA juga menangani tugas penting seperti memblokir lokasi di situs web, mengakses kamera atau mikrofon, dan kecepatan unduh akan tetap di atas rata-rata saat menjalankan VPN. Juga dalam pengujian kami, kami melaporkan bahwa PIA dapat mengakses Netflix dan Hulu.

Namun, iPlayer VPN telah berjuang dengannya di masa lalu. Namun, streaming mungkin tidak berfungsi sama sekali hanya melalui proxy Chrome VPN.

PIA tidak menawarkan semir ExpressVPN dan agak kurang dukungan. Tetapi ini merupakan VPN Google chrome extension terbaik yang benar-benar berguna, terjangkau dan merupakan opsi yang patut dipertimbangkan.

4. CyberGhost

VPN Chrome Gratis Hebat

Ekstensi Chrome Khusus: Ya | Peringkat Toko Web Chrome: 4.2/5 | Server/Negara: 8/4 (Gratis), 7.000/90 (Berbayar) | Perangkat maks yang didukung: 7

Kelebihan

  • + Pilihan server gratis yang bagus
  • + Data gratis tanpa batas
  • + Buka blokir Media Streaming

Kekurangan

  • – Tidak ada tombol pemutus atau dukungan pelanggan

CyberGhost dikenal sebagai salah satu VPN terbaik di pasaran, dan rangkaian lainnya adalah ekstensi Chrome VPN gratis yang ditawarkannya. Meskipun tidak sekuat VPN berbayar, VPN Chrome android ini sangat mudah digunakan karena dapat berfungsi tanpa menginstal klien desktop.

Dengan 8 server di 4 negara, sobat memiliki lebih banyak pilihan dibandingkan dengan layanan gratis lainnya. Jika menginginkan paket lengkap, sobat dapat memutakhirkan ke 7.000 server VPN besar di 90 negara dengan harga yang sangat terjangkau, plus akses ke aplikasi desktop hebat CyberGhost dengan sistem streaming dan torrent.

Sobat juga mendapatkan tombol pemutus, dukungan pelanggan, dan kecepatan koneksi yang luar biasa. Ini tidak sehebat ExpressVPN, tetapi dalam hal VPN Chrome gratis, penawaran CyberGhost kuat dan bermanfaat. Dan peningkatan hanya akan membuat segalanya lebih baik.

5. Hotspot Shield

Kecepatan yang layak dan opsi gratis yang layak

Ekstensi Chrome Khusus: Ya | Peringkat Toko Web Chrome: 4.2/5 | Server/Negara: 3.200+/80+ | Perangkat maks yang didukung: 5

Kelebihan

  • + Koneksi nifi
  • + Opsi uji coba gratis

Kekurangan

  • – Tidak murah
  • – Konfigurasi terbatas

Hotspot Shield adalah opsi ekstensi VPN Chrome yang bagus jika menginginkan sesuatu yang mudah digunakan, berjalan cepat, dan gratis. Ya, versi gratis bekerja dengan sangat sedikit string, tetapi hanya dapat memilih 4 posisi secara default. Selain itu, VPN ini tidak secepat versi premium.

Apa yang membuat Hotspot Shield begitu sederhana adalah saat meluncurkannya dengan satu klik. Hotspot Shield secara otomatis memilih server tercepat berdasarkan lokasi dan langsung menghubungkan. Untuk keamanan, ia memiliki enkripsi 256-bit yang melindungi sobat di 1.800 server di 80 negara.

Namun, penggemar privasi sejati akan kecewa dengan kebijakan logging Hotspot. Penyedia mengklaim tidak menyimpan apa pun yang dapat mengidentifikasi, tetapi detail seperti bandwidth yang digunakan dan waktu koneksi disimpan.

Tetapi jika mencari Chrome VPN yang cepat dan sederhana, Hotspot Shield adalah pilihan yang baik. Itu datang dengan jaminan uang kembali 45 hari. Jadi pasti patut dicoba jika menginginkan privasi dasar saat bepergian.

FAQ

Berikut adalah daftar pertanyaan yang sering diajukan tentang VPN Chrome extension, VPN Chrome terbaik gratis, dan VPN untuk Chrome PC.

Apakah Ada VPN untuk Chrome?

Chrome sangat mumpuni, tetapi tidak menawarkan VPN bawaan. Namun, itu seharusnya tidak menjadi masalah karena ada banyak VPN browser yang dapat dipilih. Termasuk setidaknya 5 VPN terbaik di atas.

Untungnya, Chrome juga merupakan lingkungan yang sempurna untuk VPN browser agar berfungsi. Tidak hanya Chrome yang andal, sederhana, dan mudah digunakan, tetapi juga sangat dapat disesuaikan. Jadi inilah VPN Chrome hebat yang berfungsi sama andalnya dengan VPN mandiri.

Apakah Ada Ekstensi Chrome VPN Gratis?

Ekstensi Chrome gratis menggoda prospek. Sobat dapat menelusuri anonimitas dan keamanan data tanpa apa pun. Namun pada kenyataannya, layanan gratis ini tidak sehebat kelihatannya.

Hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah di mana layanan gratis menghasilkan uang. Sobat mungkin melihat iklan atau, yang lebih mengerikan, menelusuri data dan menjualnya untuk mendapatkan keuntungan. Jika itu terjadi pada sobat, kami sarankan untuk tidak menggunakan VPN sama sekali.

Ada beberapa VPN Chrome gratis yang bagus di luar sana, seperti Windscribe, yang menempati posisi kedua dalam daftar ini. Tetapi secara keseluruhan, sobat tidak akan mendapatkan pengalaman VPN menyeluruh yang benar-benar hebat kecuali membayarnya.

Tapi itu tidak harus merusak budget. Misalnya, Surfshark menawarkan layanan VPN yang sepenuhnya aman dan berfitur lengkap dengan harga kurang dari Rp. 37 ribuan per bulan. Chrome VPN tidak cukup kuat untuk dimasukkan dalam daftar ini, tetapi berfungsi dengan baik sebagai ekstensi proxy yang ringan, dan untuk harganya, menurut kami itu sepadan dengan investasinya.

Apa Ekstensi Chrome VPN Terbaik untuk Dicoba?

Ekstensi VPN Chrome yang bagus adalah yang mudah dipasang dan digunakan, dan idealnya juga menawarkan beberapa fitur yang mendalam. Ada versi proxy dasar yang hanya menyalakan dan mematikannya di dalam Chrome, tetapi ini berguna. Kami lebih suka opsi yang lebih kaya fitur.

Opsi untuk memilih lokasi yang ingin disambungkan adalah fitur yang sangat mendasar namun bermanfaat. Sempurna untuk melihat konten yang dibatasi secara geografis di tab dan perlu memilih lokasi tertentu.

Fitur keamanan juga sangat berguna untuk memblokir lokasi di situs web, dan memblokir akses kamera atau mikrofon adalah keharusan dasar.

Fitur tambahan yang ingin kami perhatikan adalah memblokir cookie pihak ketiga, memblokir atau menonaktifkan Flash, mencegah kebocoran WebRTC, mengaudit hyperlink, dan mengisi otomatis kartu kredit. Ini juga berguna untuk dapat menggunakan pemblokir VPN Netflix.

Opsi mana pun yang dipilih, ekstensi VPN Chrome hanya sebaik VPN di belakangnya. Jadi, menggunakan VPN mandiri yang lengkap dan kaya fitur selalu merupakan ide bagus.

Leave a Comment