5 VPN Fire Stick Terbaik 2022, Streaming Bebas Hambatan!

anakui.com – Tonton apa pun yang diinginkan di mana saja dengan VPN Fire Stick terbaik sebagai add-on yang sempurna. Dengan 16% pangsa pasar perangkat streaming, penawaran Fire TV Amazon adalah cara yang sangat populer dan serbaguna untuk menikmati layanan streaming berbayar di mana saja.

Ini karena meskipun sobat dapat menyambungkan Fire Stick ke port HDMI mana pun, hampir semua situs streaming dibatasi untuk wilayah tertentu. Jika mendaftar ke Amazon Prime untuk menonton pertandingan Liga Premier di Inggris, misalnya, sobat akan menemukan bahwa langganan sama sekali tidak berguna selama liburan.

Cara Memilih VPN Fire Stick

Jika mencari VPN untuk Fire Stick, aplikasi khusus VPN Fire Stick sangat penting. Software ‘sideload’ dapat dilakukan, tetapi hal ini dapat membatalkan jaminan dan sulit dilakukan dalam praktiknya. Sebaiknya gunakan VPN yang mendukung secara native.

Kemudian, penting untuk memeriksa apakah penyedia yang dipilih dapat membuka blokir layanan streaming langganan. Jika sobat warga negara Inggris yang tinggal di luar negeri, periksa apakah VPN dapat membuka blokir BBC iPlayer.

Demikian pula, jika sobat pelanggan Netflix, Prime, atau Disney+, pastikan platform ini didukung. Menggunakan VPN di Fire Stick tidak berarti harus mengorbankan privasi. Semua 5 produk teratas kami aman dan terjamin, memberikan perlindungan komprehensif tidak hanya pada Fire Stick.

Tetapi pada perangkat apa pun tempat sobat memasangnya. Jadi, yang tersisa hanyalah membaca dan memilih Fire Stick VPN terbaik untuk sobat saat ini.

VPN Fire Stick Terbaik 2022

Masukkan VPN terbaik untuk Fire Stick. Setelah menginstal VPN Fire Stick, sobat dapat mengubah lokasi ke mana pun sobat mau dan menonton apa pun yang diinginkan dari mana saja di dunia. Sobat hanya perlu memilih yang terbaik. Berikut adalah lima layanan yang bekerja paling baik dalam pengujian langsung kami.

1. ExpressVPN

VPN Fire Stick Terbaik

Buka blokir: Netflix, iPlayer, YouTube, Amazon, Hulu, Disney+ | Juga didukung: Windows, Mac, iOS, Android, Linux | Jumlah koneksi maksimum: 5 | Jaminan Uang Kembali: 30 Hari | Dukungan 24/7: Ya

Kelebihan

  • + Aplikasi VPN Fire Stick yang intuitif
  • + Kecepatan koneksi yang bagus
  • + Buka blokir hampir semua hal.
  • + Dukungan obrolan langsung 24/7

Kekurangan

  • – Hanya 5 perangkat sekaligus

Dalam ulasan ExpressVPN lengkap, kami menemukan penyedia yang berbasis di British Virgin Islands sebagai VPN paling serbaguna di pasar, dan VPN Fire Stick juga termasuk di dalamnya. Segera setelah menginstal aplikasi Fire Stick Express, menjadi jelas betapa mudahnya menggunakannya.

Antarmuka yang sama dengan aplikasi desktop dan seluler, tidak ada kurva belajar sama sekali. Dibandingkan dengan beberapa penyedia seperti NordVPN, yang antarmukanya sangat berbeda antar perangkat, ini adalah bonus sambutan.

VPN yang mudah digunakan tidak akan ada gunanya bagi sobat jika tidak dapat membuka blokir situs streaming. Untungnya, ketika kami menjalankannya, itu dapat membuka blokir beberapa lokasi Netflix, BBC iPlayer, Prime Video, Disney+, dan banyak lagi.

Dengan kecepatan tertinggi 560 Mbps dalam pengujian kami, ini tidak akan memperlambat. Fitur MediaStreamer Smart DNS juga luar biasa. Sobat dapat menggunakannya hanya untuk streaming, tetapi kami tidak merekomendasikan VPN dengan fitur privasi di bawah standar.

Express dibangun di atas enkripsi AES-256 standar industri, dan protokol Lightway internal sangat aman dan sepenuhnya open source. Selain itu, semua server ExpressVPN hanya untuk RAM, jadi sobat tidak dapat menyimpan atau mencatat aktivitas apa pun.

Banyak pengguna VPN menyadari bahwa akses ke situs streaming dapat berfluktuasi dan server tertentu mungkin tidak berfungsi di situs tertentu. Jika ini terjadi, tim dukungan ExpressVPN siap sedia 24/7 untuk mengatasi masalah tersebut.

Dari semua penyedia yang kami uji, dukungan Express adalah yang tercepat, dan tidak pernah gagal untuk mengikat kami. Baik itu menyarankan server yang lebih baik untuk iPlayer atau membasmi gremlin aplikasi.

Salah satu dari sedikit keluhan kami adalah bahwa ExpressVPN hanya dapat digunakan di 5 perangkat sekaligus. Jika benar-benar membutuhkan VPN di hp, PC, dan perangkat streaming, penyedia yang menawarkan koneksi simultan tanpa batas seperti Surfshark mungkin merupakan pilihan yang lebih baik.

Namun secara keseluruhan, jika mencari VPN Fire Stick yang bagus untuk streaming dan memberi pengalaman terbaik di semua perangkat yang lain, ExpressVPN cocok untuk sobat coba.

2. Hotspot Shield

VPN Fire Stick terbaik untuk membuka blokir Netflix

Buka blokir: Netflix, YouTube, Hulu, Amazon, Disney+ | Juga didukung: Windows, Mac, iOS, Android, Linux | Jumlah koneksi maksimum: 5 | Jaminan Uang Kembali: 45 Hari | Dukungan 24/7: Ya

Kelebihan

  • + Akses tak tertandingi ke Netflix
  • + Aplikasi ini bersih dan sederhana
  • + Kecepatan ngebut

Kekurangan

  • – Tidak banyak konfigurasi
  • – Tidak cocok untuk iPlayer, All4

Bagi mereka yang mencari VPN Fire Stick yang hanya menyelesaikan pekerjaan, kami menemukan dalam ulasan Hotspot Shield, bahwa penyedia ini menawarkan opsi untuk kembali ke dasar. Menawarkan semua yang dibutuhkan dan sangat sedikit yang tidak dibutuhkan.

Sangat cocok untuk digunakan pada perangkat streaming di mana keamanan tambahan tidak terlalu dibutuhkan. Hotspot Shield menggunakan protokol Catapult Hydra yang dipatenkan untuk memberikan kecepatan tinggi.

Hotspot bukanlah VPN tercepat, karena skornya sedang 375 Mbps dalam pengujian kami, tetapi dalam praktiknya itu tidak masalah. Tetapi puncak kejayaan Hotspot adalah fakta bahwa ia dapat membuka blokir setiap pustaka Netflix yang telah kami uji. Ini termasuk Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Australia, dan bahkan Jepang.

Namun, kami mengalami masalah saat mencoba melakukan streaming di iPlayer dan situs Inggris lainnya. Kinerja Netflix tidak bagus di PC dan hp. Jadi pastikan sobat mengetahui hal ini sebelum membeli. Tetapi jika yang dibutuhkan hanyalah Netflix di Fire Stick, Hotspot Shield adalah pilihan yang lebih baik daripada ExpressVPN.

Kekurangan Hotspot Shield dalam hal kerumitan dan fitur tambahan, diimbangi dengan kegunaan yang luar biasa. Sobat tidak bisa mendapatkan banyak preferensi keamanan dari aplikasi VPN Fire Stick ketika benar-benar membutuhkannya. Sebagai pemblokir streaming plug-and-play, ini adalah pilihan yang bagus.

Jadi, jika ingin mengatur sebagai VPN Netflix cepat yang menyelesaikan pekerjaan, Hotspot Shield adalah pilihan yang bagus.

3. NordVPN

Raksasa keamanan melakukan pekerjaan yang hebat dengan VPN Fire Stick.

Buka blokir: Netflix, iPlayer, YouTube, Amazon, Hulu, Disney+ | Juga didukung: Windows, Mac, iOS, Android, Linux | Jumlah koneksi maksimum: 6 | Jaminan Uang Kembali: 30 Hari | Dukungan 24/7: Ya

Kelebihan

  • + Keamanan yang sangat baik
  • + Aplikasi yang berguna untuk sebagian besar perangkat
  • + Diautentikasi Tanpa Pencatatan
  • + Buka blokir hampir semua layanan

Kekurangan

  • – Beberapa masalah UI

NordVPN terkenal dalam keamanan siber karena suatu alasan. Enkripsi hebat, server global besar untuk banyak perangkat dan aplikasi membantu tetap aman saat online. Dalam ulasan NordVPN, kami menemukan bahwa penyedia ini juga unggul dalam membuka blokir Netflix, iPlayer, Disney+, atau situs streaming lainnya.

Konversikan ke VPN Fire Stick dan sobat akan memiliki perangkat yang hebat. Aplikasi Nord umumnya bagus. Kami bukan penggemar berat VPN Android dan VPN iPhone antarmuka Maps, tetapi yang lain bersumpah akan hal itu. Namun, Fire Stick memiliki sesuatu yang tidak biasa.

Tidak seperti ExpressVPN dan Surfshark, aplikasi VPN Fire Stick milik Nord sangat berbeda. Tidak mengkilat, tetapi dapat diservis dengan sempurna saat digunakan. Selain itu, fitur privasi tambahan seperti Double VPN dan Onion over VPN masih tersedia.

Kecepatannya luar biasa di atas 820 Mbps (lebih cepat dari ExpressVPN). Jadi sobat tidak akan pernah mengalami buffering dan ini adalah pilihan keseluruhan yang bagus. Plus, tim dukungannya tersedia 24/7 untuk membantu jika membutuhkannya.

4. Surfshark

VPN Fire Stick yang sangat murah

Buka blokir: Netflix, iPlayer, YouTube, Amazon, Hulu, Disney+ | Juga didukung: Windows, Mac, iOS, Android, Linux | Jumlah koneksi maksimum: Tidak terbatas | Jaminan Uang Kembali: 30 Hari | Dukungan 24/7: Ya

Kelebihan

  • + Koneksi simultan tanpa batas
  • + Kekuatan pemblokiran yang luar biasa
  • + Harga tak terkalahkan untuk paket yang lebih panjang
  • + Penyedia tercepat yang kami uji

Kekurangan

  • – Pernah mengalami beberapa masalah dengan membuka blokir iPlayer di masa lalu.

Bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas tetapi tidak ingin mengorbankan kualitas VPN Fire Stick secara keseluruhan, Surfshark adalah proposisi yang sangat menarik. NordVPN atau ExpressVPN tidak cukup setara. Tetapi di ulasan Surfshark, kami menemukan bahwa dengan harga kurang dari Rp. 37 ribuan per bulan, VPN ini layak mendapatkan peringkat ketiga.

Pengungkapan dengan peringatan. Surfshark secara tradisional merupakan VPN Fire Stick yang sangat andal. Tetapi dalam beberapa minggu terakhir ini kami telah melihat penyedia kehilangan kemampuannya untuk membuka blokir beberapa layanan UK seperti iPlayer dan Netflix UK.

Kami mendengar bahwa perbaikan sedang dikerjakan. Kami akan memperbarui informasi ini segera setelah kami tahu lebih banyak. Kecepatan koneksi yang luar biasa memungkinkan melakukan streaming dalam HD, dan jaringan besar yang terdiri dari sekitar 3.200 server di 100 lokasi menyediakan banyak pilihan konten.

Jika kesulitan menemukan server yang berfungsi atau Surfshark tidak berfungsi sebagaimana mestinya, dukungan obrolan langsung 24/7 yang ramah tersedia untuk membantu. Fitur bagus dari Surfshark adalah kebijakan koneksinya yang tidak terbatas.

Artinya, satu paket dapat mencakup hampir semua perangkat yang dimiliki. Instal di PC, hp, Fire Stick, dan router, dan masih dapat memberikan informasi login untuk digunakan beberapa teman.

Untuk anggaran Fire Stick VPN, Surfshark cukup mengesankan. Ini adalah pilihan yang bagus jika mencari VPN untuk streaming. Meskipun tidak memiliki konfigurasi mendalam yang ditemukan di pesaingnya yang lebih mahal.

5. CyberGhost

VPN hebat yang berfokus pada streaming di Fire Stick

Buka blokir: Netflix, YouTube, Amazon, Hulu, iPlayer, Disney+ | Juga didukung: Windows, Mac, iOS, Android, Linux | Jumlah koneksi maksimum: 7 | Jaminan Uang Kembali: 45 Hari | Dukungan 24/7: Ya

Kelebihan

  • + Banyak server
  • + Fungsi streaming khusus
  • + Kecepatan ngebut

Kelebihan

  • – Antarmuka tidak semulus kompetitor

Melengkapi daftar ini adalah CyberGhost. Dikenal sebagai VPN streaming yang luar biasa, aplikasi CyberGhost tersedia langsung dari Amazon Appstore dan bekerja dengan sangat baik. Dengan lebih dari 9.000 server di 91 negara, sobat pasti menemukan yang tepat untuk pekerjaan yang dicari

CyberGhost juga menyediakan filter untuk mempersempit server ke server yang terbaik untuk streaming. Ini adalah fitur kegunaan yang sangat rapi dan kami ingin melihat VPN lain mencatatnya. Ini juga memiliki filter untuk lalu lintas P2P, menjadikannya VPN torrent yang hebat, tetapi sobat tidak akan melakukannya di TV.

Dalam hal streaming, CyberGhost adalah salah satu yang terbaik di pasar dengan dukungan untuk US Netflix, iPlayer, Prime Video, dan lainnya. Namun, CyberGhost tidak berperingkat lebih tinggi dalam daftar ini. Itu karena pengalamannya tidak semulus ExpressVPN. Seperti bagus di atas kertas, tetapi juga berkinerja bagus di kehidupan nyata.

Tetapi jika menginginkan jumlah server maksimum, dukungan streaming yang hebat, dan jaminan uang kembali 45 hari yang murah hati, CyberGhost adalah pilihan yang baik.

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering muncul mengenai VPN Fire Stick terbaik saat ini.

Apakah Semua VPN berfungsi di Fire Stick?

Sebagai perangkat khusus, Amazon Fire TV Stick tidak memiliki aplikasi VPN terluas yang tersedia. Tetapi setiap VPN di daftar kami memiliki aplikasi khusus: ExpressVPN, Surfshark, IPVanish, NordVPN, dan CyberGhost. Kami merekomendasikan mendaftar ke ExpressVPN untuk mendapatkan 3 bulan gratis.

Sobat kemudian dapat langsung pergi ke Amazon Appstore untuk mengunduh aplikasi VPN resmi. Sobat tidak perlu mengotak-atik pengaturan atau membuang waktu dengan sideloading untuk mengaktifkan dan menjalankan aplikasi ini.

Hal terbaik tentang lima VPN Fire Stick Amazon TV ini adalah membuat konten streaming menjadi sangat mudah. Dan mengapa mempersulit diri sendiri?

Alasan Membutuhkan VPN Fire Stick?

Jika ingin akses ke berbagai TV dan film terluas, sobat bisa melakukannya dengan VPN Fire Stick. Meskipun konten yang tersedia di wilayah sobat mungkin cukup bagus untuk sebagian orang, memiliki VPN Fire Stick adalah satu-satunya cara untuk memperluas pilihan.

Sobat dapat mengakses hampir semua hal mulai dari anime Netflix Jepang hingga semua yang ada di BBC iPlayer. Dan keindahan sesungguhnya dari Fire Stick Amazon TV adalah portabilitasnya. Baik sedang dalam perjalanan bisnis atau berlibur, sobat dapat mengakses konten favorit di mana pun ada port HDMI.

Namun, ini mungkin tidak terjadi jika berada di luar negeri tanpa VPN. Tiba-tiba, sobat tidak akan bisa menonton program apa pun yang akan membuat sobat nyaman. Dengan VPN, sobat dapat membuatnya seolah-olah berada di rumah dan menonton apa yang diinginkan.

Bisakah Mendapatkan VPN Fire Stick Gratis?

Jika tidak ingin mengeluarkan uang untuk membuka blokir konten asing, sobat mungkin mencari VPN gratis untuk Fire Stick. Ada beberapa VPN gratis yang bagus di luar sana, tetapi semuanya memiliki keterbatasan.

Namun, banyak layanan gratis jatuh di bawah rintangan pertama dan tidak benar-benar mengizinkan akses ke media yang diblokir secara geografis. Jika memungkinkan, hampir pasti akan ada batas atas data yang perlu ditangani.

Nyatanya, VPN gratis untuk Fire Stick tidak berfungsi. Mempertimbangkan bahwa sobat bisa mendapatkan layanan seperti Surfshark dengan harga kurang dari Rp. 37 ribuan per bulan, sedikit tambahan itu sepadan. Dan sobat mendapatkan banyak imbalan.

Apa yang Bisa Dilakukan VPN Fire Stick?

Biaya bulanan VPN Fire Stick mungkin sepadan dengan banyaknya konten tambahan yang dapat diakses. Tetapi semua opsi dalam daftar ini juga dapat dipasang di berbagai perangkat.

Dengan menginstal VPN di PC, sobat dapat melakukan torrent dan streaming dengan aman, menghindari pelambatan jaringan, dan menghindari pelacak dan peretas licik.

Di perangkat seluler, semua lalu lintas dienkripsi dan dianonimkan, sehingga soat dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi publik yang rentan tanpa khawatir.

Leave a Comment