3 VPN iPhone Gratis Terbaik 2022 yang Harus Dicoba!

anakui.com – Sobat harus memilih VPN iPhone gratis dengan sangat hati-hati. Bukan rahasia lagi bahwa VPN gratis tidak dapat menandingi kinerja layanan VPN terbaik. Namun, bagi sebagian pengguna, VPN gratis yang andal mungkin merupakan alat yang tepat untuk meningkatkan privasi online mereka dengan mudah.

App Store penuh dengan aplikasi VPN iPhone free download yang menjanjikan untuk melindungi data tanpa membayar sepeser pun. Namun, banyak di antaranya adalah pemalsuan mentah yang belum diverifikasi atau diaudit dan dapat membocorkan atau mengumpulkan data untuk alasan jahat, jadi berhati-hatilah.

Perlu dicatat juga bahwa VPN gratis iPhone 2022 tidak menawarkan jenis fitur yang sama dengan paket berbayarnya. Batas streaming, batas data, dan fitur terbatas semuanya sangat umum di sini.

Namun, ada beberapa layanan gratis untuk iPhone yang aman dan menawarkan fitur bagus untuk penggunaan dasar. Terus baca sampai selesai daftar VPN iPhone gratis terbaik kami saat ini.

Untuk Apa Menggunakan VPN iPhone Gratis?

Sobat dapat mempercayai anakui.com sebagai peninjau profesional yang menghabiskan banyak waktu untuk menguji dan membandingkan produk dan layanan. Sehingga sobat dapat memilih yang terbaik.

VPN, kependekan dari virtual private network (VPN), adalah alat keamanan yang membantu melindungi informasi sensitif kapan pun sobat online. Untuk melakukan ini, software mengalihkan lalu lintas Internet melalui server enkripsinya sendiri untuk melindungi anonimitas online, baik itu layanan berbayar atau gratis.

Sobat dapat memilih dari beberapa server, biasanya berbasis di negara yang berbeda. Yang berarti VPN dapat memalsukan alamat IP asli dan muncul di lokasi yang sama sekali berbeda dalam satu klik.

Mungkin yang paling penting dari semua penggunaan VPN adalah lapisan perlindungan ekstra yang diberikan saat terhubung ke Wi-Fi publik. Ini karena setiap kali mengakses jaringan terbuka, iPhone lebih rentan diserang oleh penyusup yang ingin mencuri data.

Jadi, saat memilih VPN iPhone free trial, sobat harus mencari enkripsi yang kuat, berbagai fitur keamanan, dan kebijakan privasi yang ketat.

Kekurangan VPN iPhone Gratis

Hal pertama yang perlu diingat adalah keamanan aplikasi VPN iPhone gratis. Ada banyak contoh aplikasi VPN gratis nakal yang digunakan untuk mengikis data pengguna. Selain itu, banyak barang gratis menggunakan iklan untuk menghasilkan uang, dan kita semua tahu betapa mengganggunya hal ini.

Bahkan jika keamanan aplikasinya bagus, VPN iPhone gratis pasti datang dengan beberapa batasan dibandingkan dengan rekan premium mereka. Pertama-tama, sebagian besar penyedia memberlakukan batasan data pada barang gratisan mereka.

Ini akan menjadi masalah jika ingin menggunakannya untuk perlindungan sepanjang hari atau saat melakukan aktivitas seperti torrent atau menonton video. Kecepatan koneksi mungkin juga lambat. Terutama karena jangkauan jaringan biasanya jauh lebih kecil di sini.

Server terlalu ramai atau terlalu jauh dari lokasi yang sebenarnya untuk memberikan kecepatan yang lebih cepat. Orang semakin banyak menggunakan dan download VPN iPhone gratis untuk streaming, dan sobat juga harus siap berkorban di sini.

Apakah VPN iPhone Gratis Sepadan?

Ini tergantung pada apa yang dicari dalam aplikasi. Jika mencari keamanan ekstra dalam aktivitas sehari-hari, seperti menggunakan Wi-Fi publik dengan aman atau mengakses email dengan aman, iPhone VPN gratis adalah alat yang tepat.

Sobat juga dapat menggunakannya untuk beralih dengan mudah antara lokasi penelusuran dan mengakses situs web versi asing. Sebaliknya, jika menginginkan VPN untuk streaming atau torrent, sobat harus memilih versi premium. Dan jika membutuhkan keamanan online maksimal sepanjang hari, paket berbayar mungkin yang terbaik.

VPN iPhone Gratis Terbaik 2022

Kami telah menyebutkan batasan data, tetapi banyak VPN gratis yang tidak benar-benar dioptimalkan untuk membuka pustaka streaming. Dan ketika mereka melakukannya, kemampuan mereka tidak dapat ditandingi oleh layanan premium.

Kabar baiknya adalah sobat tidak perlu mengeluarkan uang. Sobar juga dapat memanfaatkan uji coba gratis VPN sebagai gantinya. Plus, semua layanan pilihan menawarkan beberapa bentuk jaminan uang kembali. Sobat harus mengeluarkan sedikit uang di muka, tetapi akan memiliki banyak waktu untuk meminta pengembalian dana.

1. Proton VPN Free

Satu-satunya VPN iPhone gratis dengan data tak terbatas

Spesifikasi

  • Lokasi Server: 3
  • Negara: 3
  • Perangkat Maks yang Didukung: 1
  • Batas data: Tidak terbatas
  • Dukungan: Situs Web, Email

Kelebihan

  • +Penyedia gratis berperingkat teratas di semua perangkat
  • + Data tidak terbatas untuk pengguna gratis
  • + Keamanan yang baik sebagai standar
  • + Peningkatan jangkauan jaringan gratis

Kekurangan

  • – Lokasi server terbatas
  • – Tidak ada inti peer-to-peer atau aman

Penyedia yang berbasis di Swiss, Proton VPN adalah pilihan terbaik bagi siapa saja yang mencari VPN gratis terbaik yang aman, dan andal untuk iPhone. Pertama-tama, Proton VPN Free adalah satu-satunya penyedia yang menawarkan data tak terbatas kepada pengguna gratisnya. Lumayan juga dalam hal kecepatan koneksi.

Terakhir kali diperiksa, kecepatannya mencapai 380 Mbps. Ini berarti sobat dapat melakukan semua aktivitas utama sehari-hari yang biasanya dilakukan saat online. Seperti menonton video YouTube dan mengirim lampiran besar ke email. Dengan Proton sobat tidak perlu khawatir tentang privasi online.

Versi gratisnya menyertakan fitur keamanan dasar yang sama dengan paket premium. Ini termasuk enkripsi superior, beberapa protokol untuk dipilih, tombol pemutus yang andal, tunneling terpisah, dan kebijakan privasi tanpa penebangan yang mendukung pencadangan.

Sobat pasti dapat memercayai penyedia yang memberi informasi sensitif. Aplikasi ini didukung oleh pelanggan berbayar Proton, bukan oleh iklan atau penjualan data. Namun, seperti yang mungkin bisa diduga, bahkan Proton VPN gratis hadir dengan beberapa batasan.

Cakupan jaringan gratis baru saja meningkat dari 29 menjadi lebih dari 100 server, tetapi ini hanya ada di 3 negara (AS, Belanda, dan Jepang). Ini juga tidak termasuk server Secure Core, yang juga aman.

Selain itu, ini bukan VPN torrent yang bagus karena server gratisnya tidak mendukung berbagi peer-to-peer, dan fitur pemblokiran streaming hanya untuk pelanggan berbayar. Jadi, jika suka berkeliling dunia menggunakan Netflix atau platform lainnya, sobat harus mencari di tempat lain.

Secara keseluruhan, Proton VPN adalah pilihan yang bagus jika ingin meningkatkan keamanan iPhone sepanjang hari tanpa memasukkan tangan ke dalam dompet.

2. PrivadoVPN Free

Layanan gratis luar biasa dengan beberapa kemampuan streaming (untuk saat ini)

Spesifikasi

  • Negara: 9
  • Lokasi Server: 12
  • Perangkat Maks yang Didukung: 1
  • Batas data: 10 GB per bulan (+ data tak terbatas sangat lambat)
  • Obrolan Langsung 24/7: Tidak

Kelebihan

  • + 10 GB data per bulan (+ data tak terbatas sangat lambat)
  • + 12+ server di 9 lokasi
  • + Buka blokir Netflix, Disney+, Prime Video, dan iPlayer

Kekurangan

  • – Aplikasi iOS asli
  • – Tidak diaudit secara independen

Entri yang cukup baru dalam permainan VPN, PivadoVPN telah membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai VPN freemium aman yang dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan dibandingkan dengan pesaingnya. Aplikasi iOS-nya cukup mendasar – terutama untuk pengguna yang mahir bermain-main dengannya.

Tetapi bagi kebanyakan orang, itu sudah cukup untuk membantu untuk memulai. Itu tidak sesuai dengan tunjangan data Proton, tapi menurut kami 10GB per bulan cukup murah hati. Kecepatan maksimalnya bisa mencapai 350 Mbps, sehingga sobat bisa dengan mudah melakukan hampir semua aktivitas sehari-hari.

Selain itu, sobat dapat terus menggunakan layanan tersebut meskipun sudah habis. Perlu dicatat bahwa sobatdialihkan melalui ‘server darurat’ di Belanda di mana lalu lintas dibatasi hingga 1Mbps lambat.

Namun, yang benar-benar membedakan PrivadoVPN di atas para pesaingnya adalah bahwa ia benar-benar berfungsi sebagai VPN streaming, membuka blokir beberapa platform streaming utama. Netflix, Prime Video, BBC iPlayer, dan Disney+ semuanya tersedia.

Ini mungkin tidak bertahan selamanya, tetapi untuk freebie, ini adalah pencapaian yang luar biasa. Perlu juga disebutkan bahwa penyedia belum menjalani audit independen terhadap servernya atau kebijakan privasinya. Terakhir kali diperiksa, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari VPN untuk iPhone yang aman ini.

3. Atlas VPN Free

Pesaing yang layak dimiliki oleh Nord

Spesifikasi

  • Lokasi Server: 3
  • Negara: 2
  • Perangkat maks yang didukung: 2
  • Batas data: 10 GB per bulan (2 GB per hari di Mac)
  • Dukungan: Situs Web, Email

Kelebihan

  • + 10 GB data per bulan
  • + Dapat Membuka Blokir Disney+
  • + Aplikasi dirancang dengan baik

Kekurangan

  • – Hanya 3 server
  • – Paket gratis hanya memiliki fitur penting.

Baru-baru ini diakuisisi oleh Nord Security, Atlas VPN bukan hanya VPN murah. Penyedia juga menawarkan paket freemium yang sangat mumpuni. Atlas menawarkan 10GB per bulan, tetapi memungkinkan 20GB saat digunakan sebagai VPN Mac.

VPN yang bagus untuk iPhone gratis ini dapat digunakan di dua perangkat sekaligus. Sehingga berguna untuk menutupi semua perangkat Apple. Namun, tidak seperti Pivado, setelah data habis, sobat harus menunggu hingga awal bulan berikutnya untuk terus menggunakan perangkat lunak tersebut.

Cakupan server juga cukup terbatas. Hanya ada tiga lokasi di dua negara. Namun, ini mungkin cukup untuk beberapa pengguna. Namun, ini cukup bagus untuk digunakan di iPhone, dan menggunakan ruang layar jauh lebih baik daripada Android.

Aplikasi iOS telah diaudit secara independen. Kami ingin melihat pemeriksaan ini diperluas ke aplikasi lain, tetapi ini menunjukkan komitmen penyedia terhadap transparansi.

Kejutan lainnya adalah melihat Atlas VPN mengelola pemblokiran Disney+ secara gratis. Ini mungkin tidak cocok dengan kemampuan Privado, tetapi dalam hal ini lebih baik daripada Proton.

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan mengenai VPN iPhone gratis.

Bisakah Streaming dengan VPN iPhone gratis?

VPN iPhone gratis dapat berguna dalam banyak kasus, tetapi untuk streaming, kami menyarankan pengguna untuk memilih layanan premium seperti ExpressVPN. Tanpa batasan data dan pemblokiran geografis yang hebat di situs seperti Netflix dan iPlayer, layanan berbayar terbaik tidak perlu khawatir dari pesaing gratis mereka.

Namun, terkadang sobat mungkin melihat beberapa VPN iPhone gratis bekerja dengan baik untuk streaming. Jadi, jika yakin VPN itu aman, tidak ada salahnya mengunduh dan menggunakannya. Saat tulisan ini dibuat, Pivado VPN adalah pilihan yang baik sebagai VPN streaming gratis.

Mengapa Memerlukan VPN iPhone Gratis?

iPhone umumnya lebih aman terhadap malware dan virus, tetapi pengguna membahayakan privasi online mereka setiap kali mereka mengakses web. VPNi Phone gratis sangat berguna jika sering terhubung ke hotspot Wi-Fi publik yang tidak aman atau hanya ingin ketenangan pikiran dengan penjelajahan sensitif sesekali.

Jika mencari VPN untuk torrent, streaming, atau penggunaan sepanjang hari yang bebas repot, penyedia berbayar adalah pilihan terbaik.

Leave a Comment