Yuk Simak 6 Daftar VPN Murah Terbaik 2022

anakui.com – VPN termurah sekarang dapat mengejar VPN termahal. Dengan VPN murah terbaik, sobat tidak perlu berhemat pada keamanan, kecepatan, atau fitur. Harga anjlok dan kualitas meningkat secara signifikan berkat ledakan besar-besaran di industri VPN.

Faktanya, panduan kami untuk VPN terbaik menyertakan sejumlah penyedia yang sangat terjangkau. Namun, ada banyak VPN murah di luar sana. Itu sebabnya kami menghabiskan banyak waktu untuk menguji lusinan penyedia. Jangan ragu untuk menggunakan semua yang ada di halaman ini untuk sobat sendiri.

Alasan VPN Hebat dan Terjangkau?

Selain berbiaya rendah, sobat pasti juga ingin memastikan bahwa VPN yang dipilih tidak mengganggu keamanan. Keamanan dan privasi adalah prioritas utama kami saat mempertimbangkan produk dalam panduan ini. Sobat pastinya juga membutuhkan solusi yang mudah digunakan.

Itu sebabnya kami memilih VPN yang berfungsi di banyak perangkat dan mudah digunakan, sebagian besar hanya dengan mengklik satu tombol.

Dan bagi yang sedang bepergian atau mencoba mengakses layanan streaming global, kami melihat seberapa baik kemampuan masing-masing VPN untuk membuka blokir layanan populer seperti Netflix, BBC iPlayer, Amazon, dan Disney+.

Berkat penawaran eksklusif kami, saat ini kami menilai PureVPN sebagai VPN termurah. Ini memiliki rekam jejak yang baik untuk membuka blokir konten, menawarkan kecepatan yang layak, dan sering tunduk pada audit privasi.

Namun, ada beberapa hal lagi yang perlu dipertimbangkan. Yang harus sobat lakukan adalah memilih salah satu yang tepat!

VPN Murah Terbaik 2022

Kami sangat memperhatikan keamanan dan privasi setiap VPN murah terbaik, dan mengulangi pengujian kami secara teratur untuk memastikannya tetap andal sepanjang tahun. Jadi, inilah beberapa VPN terbaik dan termurah yang membuktikan bahwa sobat mampu melindungi diri sendiri secara online.

1. PureVPN

VPN murah terbaik di pasaran saat ini

Jumlah Server: 6.500+ | Negara Server: 78 | Jaminan Uang Kembali: 31 Hari | Perangkat maksimum yang didukung: 10 | Buka blokir: Netflix AS, iPlayer, Amazon, YouTube, Disney+

Kelebihan

  • + Sangat murah
  • + Banyak server di seluruh dunia
  • + Akses ke Netflix AS, Amazon, Disney+, dan iPlayer
  • + Audit nol penebangan

Kekurangan

  • – Aplikasi ini tidak sebagus para pesaingnya.

Berkat beberapa penawaran VPN Black Friday yang luar biasa, PureVPN sebenarnya adalah VPN murah Indonesia yang layak digunakan saat ini. Itu tidak bisa dibandingkan dengan NordVPN dan ExpressVPN, tetapi masih merupakan penyedia andal yang kami rekomendasikan.

Mari langsung ke intinya. PureVPN saat ini menawarkan penawaran luar biasa untuk paket 5 tahun dan 1 tahun. Jika menginginkan tarif bulanan termurah, sobat dapat menggunakan kode TECH15 saat checkout untuk mendapatkan paket 5 tahun hingga setara dengan Rp. 18 ribu per bulan, dengan total Rp. 1 jutaan.

Bagi yang mencari jaminan jangka pendek, paket 1 tahun akan lebih menarik. Dengan Rp. 30 ribuan per bulan, atau sekitar Rp. 375 ribuan all-in, cukup menarik, dan juga mendapatkan PureKeep, pengelola kata sandi PureVPN, gratis.

Tentu saja, saya bahkan tidak akan mempertimbangkan PureVPN jika itu omong kosong, tetapi sebenarnya cukup mumpuni. Bersama dengan Netflix, Amazon, dan Disney+, iPlayer dapat dibuka blokirnya di luar Inggris Raya, tetapi yang paling mengesankan, iPlayer melewati audit zero-logging independen, artinya tidak menyimpan log aktivitas apa pun.

Kecepatannya 640 Mbps, sedikit di bawah kecepatan tercepat, penurunan yang signifikan dari kecepatan 840 Mbps pada pengujian terakhir kami, tetapi tidak memengaruhi penggunaan di dunia nyata. Untuk harga, PureVPN adalah kesepakatan yang luar biasa dan layak untuk dicoba.

2. Surfshark

Penghematan super dari penyedia diskon

Jumlah Server: 3.200+ | Negara Server: 100 | Jaminan Uang Kembali: 30 Hari | Perangkat Maks yang Didukung: Tidak Terbatas | Buka blokir: Netflix, iPlayer, YouTube, Amazon, Disney+, Hulu

Kelebihan

  • + Koneksi perangkat tidak terbatas
  • + Koneksi simultan tanpa batas
  • + Kecepatan koneksi yang bagus
  • + Aplikasi yang menarik

Kekurangan

  • – Kenaikan harga setelah semester pertama

Surfshark telah menjadi nama rumah tangga sejak diluncurkan pada tahun 2018 dan merupakan salah satu layanan terbaru di industri ini. Tetapi VPN yang berbasis di Belanda dengan cepat memantapkan dirinya sebagai salah satu yang terbaik.

Terlebih lagi, sobat bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau, namun tidak berhemat pada fitur yang paling penting: keamanan. Menjalankan Surfshark, sobat akan dilindungi dengan fitur keamanan penuh termasuk OpenVPN UDP dan TCP, protokol WireGuard, DNS pribadi, VPN double hop dengan enkripsi AES-256, dan tombol pemutus.

VPN dedicated murah ini juga memiliki kebijakan nol pencatatan sehingga tidak ada data yang disimpan di mana pun dan Surfshark adalah satu-satunya VPN GPS palsu yang tersedia. Ini memiliki spoofer GPS bawaan untuk menipu aplikasi dan game.

Terlepas dari keamanan yang hebat, dengan WireGuard pengalaman akan tetap cepat di mana pun berada di dunia berkat 3.200+ server Surfshark yang tersebar di 100+ lokasi. Pilihan server hebat ini juga membantu memberikan kinerja streaming yang hebat dengan memberi akses ke US Netflix, Hulu, BBC iPlayer, Disney+, dan banyak lagi.

Namun, salah satu kekuatan nyata Surfshark adalah kebijakan koneksi simultannya yang tidak terbatas. Jadi, apakah memiliki 20, 30, atau bahkan 50 perangkat di rumah yang ingin dilindungi dengan VPN, sobat dapat melindunginya hanya dengan Rp. 30 ribuan per bulan dengan Surfshark.

VPN ini juga memiliki banyak pilihan aplikasi untuk banyak perangkat. Aplikasi Surfshark tidak sedalam pesaing mereka yang lebih mahal, tetapi mereka memiliki banyak fitur dan hampir semua yang dibutuhkan sebagian besar pengguna di VPN.

3. Private Internet Access

Jauh lebih baik dan sangat terjangkau

Jumlah Server: 10.000+ | Negara Server: 83 | Jaminan Uang Kembali: 30 Hari | Perangkat maksimum yang didukung: 10 | Buka blokir: Netflix, iPlayer, YouTube, Amazon, Disney+

Kelebihan

  • + Sejumlah besar server
  • + Layanan yang berfokus pada privasi
  • + Ekstensi browser sangat baik.
  • + Sangat berguna untuk streaming

Kekurangan

  • Tidak secepat kompetitor.

Dari wajah yang relatif baru di blok hingga veteran berpengalaman, Private Internet Access (PIA) telah menjadi favorit pengguna sejak 2010, dan mudah untuk mengetahui alasannya.

Dengan sejumlah besar server yang diketahui lebih dari 10.000, menemukan lokasi koneksi padat yang andal sangatlah mudah. Dan itu membanggakan setidaknya satu server di setiap negara bagian di AS, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk VPN AS.

Dalam ulasan Private Internet Access terbaru kami, US Netflix, Disney+, dan Amazon Prime terbukti sangat berguna untuk membuka blokir layanan streaming tanpa masalah. Peningkatan dari pendahulunya termasuk akses ke BBC iPlayer, yang akan menarik bagi orang Inggris di luar negeri.

Namun yang paling terkenal dari PIA adalah berbagai fitur keamanan dan privasinya, dengan beberapa opsi mendalam yang tidak sering ditawarkan di tempat lain.

Seiring dengan enkripsi 256-AES klasik, PIA memiliki tombol pemutus yang efektif dan ekstensi browser yang sangat kuat, dan mereka yang mencari VPN untuk torrent juga akan menyukai fitur port forwarding. Secara keseluruhan, kami terkesan dengan PIA, tetapi ada beberapa kelemahan yang perlu diperhatikan.

PIA belum menjalani audit independen terhadap servernya sendiri, dan kecepatan OpenVPN sangat bagus, mencapai lebih dari 400 Mbps dan kecepatan WireGuard sekitar 510 Mbps, yang lumayan, tetapi banyak VPN lain yang mendapat skor lebih baik.

PIA sama sekali bukan VPN tercepat, tetapi PIA mengunggulinya secara signifikan dalam pengujian terakhir kami, ketika hanya mencapai 320 Mbps. Tidak ada VPN murah terbaik lain yang dapat bersaing dengan PIA dengan harga ini. Meskipun Surfshark menawarkan layanan yang sedikit lebih baik secara keseluruhan, VPN ini secara signifikan lebih murah.

4. CyberGhost

VPN murah terbaik yang berfokus pada streaming dengan garansi panjang

Jumlah Server: 8.900+ | Negara Server: 91 | Jaminan Uang Kembali: 45 Hari | Perangkat maksimum yang didukung: 7 | Buka blokir: Netflix, iPlayer, YouTube, Amazon, Hulu

Kelebihan

  • + Banyak server
  • + Sistem filter berguna untuk streaming dan peer-to-peer
  • + Jaminan uang kembali 45 hari
  • + Kecepatan WireGuard hingga 730 Mbps

Kekurangan

  • – Antarmuka kadang-kadang bisa kikuk

CyberGhost adalah layanan VPN berbasis di Rumania yang menawarkan lebih dari 8.900 server di lebih dari 90 negara. Memberi sobat jangkauan luar biasa untuk menemukan koneksi terbaik. Keamanan juga menyeluruh, dengan pilihan protokol untuk dipilih, pengalihan HTTPS otomatis, dan kompresi data opsional untuk seluler.

Kekuatan sebenarnya dari CyberGhost terletak pada VPN streaming dan kemampuan torrentnya. Meskipun aplikasinya bukan yang terbaik, ia menawarkan sistem pemfilteran hebat yang membantu pengguna mengidentifikasi dan terhubung ke server yang berperforma terbaik untuk aktivitas tertentu.

Filter ini menyertakan server terbaik untuk Netflix dan torrent, dan bagi sebagian pengguna, baik murah atau tidak, akan menjadi fitur yang sangat berguna yang tidak dimiliki oleh layanan VPN lain yang tersedia.

Ulasan terbaru kami menemukan koneksi menjadi sedikit lebih lambat, tetapi masih baik-baik saja. CyberGhost sekarang mencapai kecepatan tertinggi 730 Mbps saat menggunakan WireGuard.

Pengalaman pengguna CyberGhost bukanlah yang terbaik, tetapi VPN berbayar terbaik ini adalah pilihan fantastis bagi yang ingin melakukan streaming dan torrent tanpa menghabiskan banyak uang. Itu juga dilengkapi dengan jaminan uang kembali 45 hari yang luar biasa panjang. Sobat dapat menguji secara menyeluruh sebelum berlangganan.

5. Ivacy VPN

Perlindungan identitas dan perlindungan malware

Jumlah Server: 5.700+ | Negara Server: 100+ | Jaminan uang kembali: 7 hari; 30 hari | Perangkat maksimum yang didukung: 10 | Buka blokir: Netflix, iPlayer, Amazon, Disney+, Hulu

Kelebihan

  • + Rencana Jangka Panjang yang Terjangkau
  • + Buka blokir konten berdasarkan wilayah
  • + Perlindungan malware disertakan

Kekurangan

  • – Tidak ada audit keamanan/privasi
  • – Jaminan variabel

Ivacy adalah layanan VPN terbaru untuk ditambahkan ke panduan VPN murah terbaik kami. Ini adalah salah satu dari sedikit VPN dengan antivirus yang mendeteksi dan memblokir ancaman malware saat menjelajah online dengan aman.

Pengujian kami menunjukkan bahwa dengan VPN terbaik 2022 ini sobat akan aman dan tidak perlu berurusan dengan koneksi yang lambat saat menggunakannya. Kecepatan tertinggi dengan mudah mencapai 630 Mbps. Ada penyedia lain yang jauh lebih cepat, seperti CyberGhost, tetapi mereka sedikit lebih cepat daripada rata-rata VPN.

Saat terhubung ke Ivacy, sobat memiliki opsi untuk terhubung secara otomatis ke server tercepat yang tersedia atau memilih server sendiri. Dengan lebih dari 5.700 server di lebih dari 100 negara, sobat pasti menemukan yang terbaik untuk situasi sobat.

Jika bepergian jauh dari rumah, sobat dapat menggunakan Ivacy untuk membuka blokir akun streaming TV untuk menonton acara favorit. Selama pengujian, kami dapat membuka kunci Netflix di AS, Australia, Jepang, dan Inggris. Sobat juga dapat mengakses Hulu, Amazon, dan Disney+.

Undian terbesar Ivacy adalah harganya, dengan salah satu paket jangka panjang terbaik mulai dari lebih dari Rp. 15 ribuan per bulan. Namun terikat kontrak selama 5 tahun. Paket bulanan agak mahal di Rp. 150 ribuan, tetapi paket tahunan masuk akal sekitar Rp. 60 ribuan per bulan.

Setiap paket dilengkapi dengan jaminan uang kembali, tetapi ketentuan jaminan ini berbeda-beda. Sobat memiliki waktu 30 hari untuk mengonfirmasi paket 5 tahun dan 1 tahun, tetapi hanya 7 hari untuk menarik paket bulanan.

6. ExpressVPN

Dapatkan penyedia terbaik hari ini.

Jumlah Server: 3.000+ | Negara Server: 94 | Jaminan Uang Kembali: 30 Hari | Perangkat maks yang didukung: 5 | Buka blokir: Netflix, iPlayer, YouTube, Amazon, Hulu

Kelebihan

  • + Aplikasi untuk semuanya
  • + Layanan pelanggan yang luar biasa
  • + Buka blokir semua situs streaming

Kekurangan

  • + Lebih mahal tapi worth it
  • + Bukan kecepatan koneksi tercepat

ExpressVPN tidak terjangkau seperti beberapa VPN lain dalam daftar ini, tetapi menurut kami harganya yang sedikit lebih tinggi sepadan dengan paket yang ditawarkannya. Nyatanya, ulasan ExpressVPN kami menganggapnya sebagai layanan terbaik yang pernah kami uji.

Sobat dapat menemukan koneksi hebat dengan berbagai lokasi server. Kecepatan koneksi secara keseluruhan turun sedikit dari 630 Mbps menjadi 560 Mbps, tetapi masih cukup cepat untuk tetap terhubung dan menjelajah tanpa gagap.

Aplikasi Express juga sangat mudah digunakan, tetapi di balik permukaannya terdapat sejumlah fitur canggih yang luar biasa. Ada protokol yang berbeda, split tunneling, kill switch dan VPN juga menggunakan ‘Perfect Forward Secrecy’ yang menggunakan kunci baru setiap kali terhubung dan mengubah kunci setiap kali terhubung.

Tetapi berita besarnya adalah bahwa ExpressVPN telah bekerja sama dengan penyedia cadangan cloud premium Backblaze untuk memberi cadangan gratis selama 1 tahun dan VPN gratis selama 3 bulan. Sobat juga dapat melakukan streaming dari beberapa lokasi Netflix, serta mengakses Hulu di luar AS dan iPlayer di luar Inggris.

Bahkan VPN murah pun membutuhkan dukungan hebat, dan Express adalah yang terbaik dalam bisnis ini. Obrolan langsung berfungsi dengan sangat baik, Anda mendapat balasan dalam hitungan detik dan apa pun masalahnya, moderator siap membantu.

Satu-satunya downside adalah kenyataan bahwa Express sedikit lebih mahal daripada layanan lain. Tetapi mengingat apa yang didapatkan, kami pikir itu sepadan dengan investasinya.

Apakah VPN Terbaik Murah Sepadan?

Tentu saja jika memilih yang tepat. Semua opsi dalam daftar ini menawarkan perlindungan VPN kualitas premium dengan harga yang terjangkau, meskipun beberapa layanan yang lebih murah tidak memiliki banyak server, kecepatan koneksi yang buruk, atau kebocoran data sensitif terburuk.

Faktanya, jika hanya dapat menghemat Rp. 37 ribuan per bulan, Surfshark adalah VPN termurah mutlak dan akan memberi beberapa perubahan. Namun, jika memiliki lebih banyak waktu, kami akan mengarahkan ke ExpressVPN.

Sobat dapat membelanjakan sedikit tambahan per bulan, tetapi fitur Express adalah yang terbaik di kelasnya, panduan untuk layanan VPN terbaik, dan sekarang menawarkan pencadangan Backblaze sepenuhnya gratis selama 1 tahun.

Apakah VPN Murah Terbaik Aman?

Kualitas sangat bervariasi di pasar VPN, tetapi layanan dalam daftar ini semuanya adalah VPN yang andal dan aman yang berperingkat di antara VPN terbaik terlepas dari harganya.

Semua fitur setidaknya enkripsi AES-256, sebagian besar memiliki fitur tambahan untuk menjaga privasi dan data, dan sebagian besar berfungsi sebaik Netflix VPN. Memilih VPN murah dari daftar ini akan mengakibatkan hilangnya data. Ini seaman VPN lainnya.

Bisakah Mendapatkan VPN Secara Gratis?

Bukan tidak mungkin untuk mendapatkan VPN gratis yang layak. Tetapi jika melakukannya, sobat akan banyak berkorban dalam hal kinerja dan dalam beberapa kasus keamanan.

Layanan gratis masih perlu dimonetisasi, jadi jika pengguna tidak membayar penyedia secara langsung melalui langganan, teknik lain digunakan untuk memonetisasi layanan tersebut. Seringkali, VPN dapat menyuntikkan iklan ke halaman yang dijelajahi, dan dalam kasus terburuk, menjual data sobat.

Banyak penyedia gratis juga menawarkan opsi berbayar, jadi versi gratisnya terbatas untuk mendorong peningkatan. Kecepatan koneksi terbatas dan mungkin memiliki batas data yang biasanya diukur dalam MB, bukan GB.

Tersedia opsi gratis, tetapi jika ingin streaming TV setiap hari atau menggunakan VPN, kami sarankan memilih layanan yang lebih murah seperti Surfshark daripada mengambil risiko.

Mengapa VPN Mahal?

Faktanya, beberapa VPN bisa sangat mahal, tetapi secara keseluruhan itu adalah salah satu layanan berlangganan digital yang lebih murah di luar sana. Terutama jika menggunakan salah satu VPN murah yang kami rekomendasikan.

Namun, VPN yang bagus tidak gratis. Ini karena server memerlukan pemeliharaan berkelanjutan agar tetap stabil dan aman. Layanan juga perlu terus diperbarui untuk memastikan bahwa masih dapat mengakses situs tempat tim teknis kami secara aktif memblokir penggunaan VPN. Pikirkan Netflix dan BBC. iPlayer.

Selain itu, tidak ada VPN dalam daftar ini yang menampilkan iklan saat menggunakannya, dan sobat mendapatkan lebar pita dan data tak terbatas. Jadi, satu-satunya tempat mereka menghasilkan uang adalah langganan pengguna mereka, dan mulai dari kurang dari Rp. 37 ribuan per bulan. Menurut kami ini adalah harga yang cukup masuk akal untuk membayar anonimitas internet lengkap dan keamanan data.

Leave a Comment

error: This content is protected by the DMCA