5 VPN Private Terbaik 2022, Keamanan Privasi Terjamin!

anakui.com – Tetap anonim saat online dengan layanan VPN paling privat. Privasi online lebih penting dari sebelumnya, dan langkah pertama menuju anonimitas digital adalah memilih VPN private terbaik

Dengan mengubah alamat IP dan mengenkripsi lalu lintas, VPN terbaik menyediakan cara yang cepat dan mudah untuk mengamankan lalu lintas. Namun, tidak semua penyedia bersifat pribadi seperti yang sobat kira.

Halaman ini memperkenalkan 5 penyedia teratas yang kami yakini memberikan pengalaman VPN paling pribadi. Kami benar-benar menguji setiap layanan, menggali kebijakan privasi mereka, dan menguji tombol pemutus ke breakpoint untuk menentukan penyedia mana yang dapat kami percayai dengan data kami.

VPN Private Terbaik 2022

Pada sebagian besar VPN privat, ada beberapa fitur yang sangat penting untuk diperhatikan. Pertama, sobat perlu mempertimbangkan basis VPN yang dipilih. VPN di AS dan sebagian besar negara di Eropa tunduk pada undang-undang penyimpanan data, dengan pengecualian.

Sobat juga pasti ingin memastikan bahwa sobat memiliki kebijakan larangan penebangan yang sempurna. Ini berarti bahwa tidak ada catatan tentang cara menggunakan VPN dan tidak dapat dialihkan bahkan jika seseorang memintanya.

Sobat juga perlu mempertimbangkan metode pembayaran yang dapat digunakan. Apakah VPN menerima Bitcoin atau uang tunai, atau haruskah menggunakan PayPal? Terakhir, hampir semua VPN mengharuskan menggunakan email. Tetapi jika menggunakan layanan email yang aman seperti ProtonMail, sobat dapat merahasiakan dan tidak dapat diidentifikasi.

Mempertimbangkan semua poin ini dan lebih banyak lagi, kami memberi peringkat ExpressVPN sebagai VPN paling aman terbaik yang tersedia saat ini. Tidak ada pengorbanan dalam hal privasi atau kemudahan penggunaan, dan kami memiliki kebijakan tanpa log yang solid dan teraudit sepenuhnya.

Terbukti dalam praktek. Namun, ada pesaing kuat lainnya, jadi baca terus untuk mengetahui 5 VPN pribadi terbaik yang tersedia saat ini.

1. ExpressVPN

VPN private terbaik di pasaran

Audit Independen: Ya | Pembayaran Cryptocurrency: Bitcoin | Berbasis: Kepulauan Virgin Inggris | Nama Asli Diperlukan: Tidak | Jaminan uang kembali: 30 hari

Kelebihan

  • + Pencatatan tidak dicentang
  • + Berbasis BVI
  • + Server Khusus 100% RAM
  • + Kecepatan tinggi

Kekurangan

  • – Sedikit mahal

Nomor satu dalam daftar ini adalah ExpressVPN. Bukan hanya karena menawarkan rangkaian fitur privasi yang hebat, tetapi juga karena menawarkan pengalaman pengguna yang sangat intuitif namun berfitur lengkap.

Ini adalah kabar baik, karena Express berbasis di British Virgin Islands, yurisdiksi tanpa undang-undang penyimpanan data wajib, dan bukan anggota aliansi 5, 9, atau 14 mata. Express juga baru-baru ini melakukan audit independen dengan hasil positif, menawarkan kawat tanpa penebangan.

VPN paling aman untuk PC ini ditingkatkan dengan penggunaan server khusus RAM oleh ExpressVPN yang dikenal sebagai TrustedServers. Sederhananya, server ini tidak menggunakan hard drive dan tidak dapat menyimpan data setelah dimatikan.

Express adalah salah satu dari sedikit VPN yang melakukan langkah ini dan merupakan langkah penting menuju zero logging yang sebenarnya. Sobat juga tidak diharuskan memberikan informasi identitas saat mendaftar.

ExpressVPN sepenuhnya mendukung Bitcoin, tetapi sayangnya tidak mendukung Ethereum, Monero, Ripple, atau lainnya. Sobat memerlukan email, tetapi tidak sulit mendapatkan akun gratis dengan penyedia privasi yang layak.

Jadi Express mencentang semua kotak privasi, tetapi yang benar-benar mengungguli paket adalah kenyataan bahwa semuanya dibungkus dalam paket yang ramping. Dalam pengujian kami, VPN  ini memberikan kecepatan luar biasa lebih dari 600 Mbps dan mampu membuka blokir banyak situs streaming, dari Netflix dan BBC iPlayer hingga Disney+ dan Amazon Prime Video.

Dukungan obrolan langsung juga menyenangkan untuk digunakan dan dapat memberikan saran yang dapat ditindaklanjuti untuk menyelesaikan masalah saat mengajukan pertanyaan rumit.

Jika mengalami masalah dengan Express, harganya akan sedikit lebih mahal daripada opsi lainnya. Tetapi dalam kasus ini, sobat benar-benar mendapatkan apa yang dibayar, dan mendapatkan jaminan uang kembali 30 hari. Pastikan sobat menyukai layanan ini sebelum berlangganan.

2. NordVPN

VPN private yang mapan

Audit Independen: Ya | Pembayaran Cryptocurrency: Bitcoin, Ethereum, Ripple | Berdasarkan: Panama | Nama Asli Diperlukan: Tidak | Jaminan uang kembali: 30 hari

Kelebihan

  • + Enkripsi yang baik
  • + Apresiasi segar
  • + 5.500+ server
  • + Dukungan cryptocurrency yang hebat

Kekurangan

  • – Hacks 2018 Masih Berkesan

Sebuah kekuatan mutlak dalam industri privasi, NordVPN telah membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai salah satu penyedia bagi mereka yang mencari VPN paling bagus. Seperti yang diharapkan, kami terkesan dengan layanan NordVPN terbaru.

Beberapa orang mungkin ingat peretasan server pada tahun 2018. Ya, itu meninggalkan rasa pahit. Namun sejak saat itu, NordVPN telah melakukan dua audit independen terhadap server dan kebijakannya, yang tentunya membantu memulihkan kepercayaan pada penyedia.

Ini sejalan dengan pilihan teratas kami, ExpressVPN, yang merupakan keharusan akhir-akhir ini. Audit ini sangat invasif, dan Nord mengizinkan PwC perusahaan untuk mengakses VPN standar, VPN ganda, VPN yang disamarkan (XOR), dan server peer-to-peer dan infrastruktur pusat.

Dalam pengujian yang dilakukan, kebijakan larangan penebangan Nord ditegakkan secara keseluruhan, dan dari semua VPN dalam daftar ini, NordVPN adalah yang terbaru yang diaudit. Yang juga bagus adalah negara bagian yang berbasis di Panama di Nord.

Seperti BVI, Panama tidak mewajibkan perusahaan terdaftar untuk menyimpan data pengguna, sehingga cocok bagi mereka yang mencari privasi sejati di VPN. Seperti Express, NordVPN menerima pembayaran mata uang kripto, tetapi Ethereum dan Ripple juga tersedia bersama Bitcoin.

Sekali lagi, ini bagus jika ingin tetap sepenuhnya anonim dari pembelian hingga penggunaan. Sayangnya, kami belum sepenuhnya mengatasi kesan insiden peretasan. Kami tahu bahwa banyak calon pengguna juga demikian.

Namun, dengan kebijakan tanpa log yang jelas dan audit rutin, kepercayaan pada NordVPN lebih tinggi dari sebelumnya. Dan jika tidak yakin, Nord menawarkan jaminan uang kembali 30 hari, sehingga dapat menguji layanan tersebut untuk melihat apakah itu tepat untuk sobat.

3. Surfshark

VPN private terbaik yang terjangkau

Audit Independen: Ya | Pembayaran Cryptocurrency: Bitcoin, Ethereum, Ripple | Berbasis: Belanda | Nama Asli Diperlukan: Tidak | Jaminan uang kembali: 30 hari

Kelebihan

  • + Cara termurah untuk melindungi privasi
  • + Koneksi Tanpa Batas
  • + Sangat mudah digunakan
  • + Tambahan yang bagus

Kekurangan

  • – Markas besar Eropa mungkin mengkhawatirkan beberapa orang.

Surfshark adalah salah satu layanan termurah, tetapi juga merupakan salah satu penyedia VPN paling privat di luar sana. Pembayaran dapat dilakukan dengan Bitcoin, Ethereum, atau Ripple, dan keamanan telah dibuktikan dalam audit infrastruktur server kami baru-baru ini.

Surfshark baru-baru ini memperkenalkan beberapa fitur privasi yang menarik untuk membantu melindungi identitas secara online. Surfshark One adalah rangkaian keamanan komprehensif penyedia dan hadir dengan harga premium, tetapi hadir dengan beberapa fitur privasi menarik yang tidak akan ditemukan di tempat lain.

Pertama, sobat mendapatkan alat antivirus dasar namun efektif. Sobat juga mendapatkan mesin pencari yang sangat pribadi yang menyimpan data dari tangan Google. Terakhir, alat peringatan memberi tahu sobat tentang pelanggaran data yang melibatkan data.

Namun jika tidak keberatan mengeluarkan tambahan Rp. 22 ribuan per bulan untuk Surfshark One, paket dasarnya masih merupakan layanan yang sangat pribadi dan aman. Itu semua yang dibutuhkan, dengan enkripsi AES-256 yang hebat dan semua fitur penting seperti tombol pemutus dan kanalisasi terbagi.

Namun, Surfshark baru-baru ini memindahkan basis operasinya dari BVI ke Belanda. Sementara perusahaan meyakinkan kami bahwa ini tidak membahayakan privasi VPN dan kebijakan privasinya masih berlaku, beberapa komentator industri menyesalkan langkah tersebut.

Jika mencari VPN private browser pribadi cepat dengan harga kurang dari Rp. 37 ribuan/bln, Surfshark adalah pilihan terbaik.

4. ProtonVPN

Privasi Swiss dalam paket tersedia

Kebijakan Tanpa Penebangan yang Diaudit: Ya | Pembayaran Cryptocurrency: Bitcoin (dan Uang Tunai juga) | Berbasis: Swiss | Nama Asli Diperlukan: Tidak | Jaminan uang kembali: 30 hari

Kelebihan

  • + Secure Core sangat mengesankan.
  • + Kas tersedia
  • + Audit dan sumber terbuka
  • + Bagus untuk streaming

Kekurangan

  • – Cukup mahal

Sobat mungkin telah menggunakan ProtonMail untuk membuat jejak kertas tetap anonim saat berlangganan layanan lain. Jadi dapatkan ProtonVPN juga. Tinjauan ProtonVPN terbaru menunjukkan banyak peningkatan dan dengan cepat menjadi pesaing yang serius. Server Secure Core Proton adalah fitur yang hebat.

Pada dasarnya, sobat dapat terhubung ke lokasi yang sangat aman (pikirkan bunker bawah tanah server di Swedia yang terpencil) sebelum terhubung ke server lain. ProtonVPN merekomendasikan pengguna melakukan ini saat terhubung ke lokasi yang lebih rentan seperti Turki, tetapi tidak ada yang menghentikan mereka untuk menggunakannya setiap saat.

ProtonVPN juga telah mengaudit kredensial dan hak menyombongkan sumber terbuka untuk membuktikan keandalannya, dan secara mengejutkan berkinerja sangat baik dalam pengujian kami sebagai VPN streaming dengan akses ke Netflix, Amazon Prime, iPlayer, dan banyak lagi.

Satu-satunya keluhan kami yang sebenarnya adalah harganya cukup mahal dibandingkan dengan ExpressVPN premium. Meski begitu, VPN paling aman untuk android ini layak untuk sobat coba.

5. CyberGhost

VPN private apk dengan banyak server

Kebijakan Tanpa Penebangan yang Diaudit: Tidak | Pembayaran Cryptocurrency: Bitcoin | Berbasis: Rumania | Nama Asli Diperlukan: Tidak | Jaminan uang kembali: 14/45 hari

Kelebihan

  • + Bagus untuk torrent pribadi
  • + Sejumlah besar server
  • + Garansi 45 hari

Kekurangan

  • – Tidak diaudit secara independen
  • – Aplikasi yang perlu diperbaiki

VPN paling bagus untuk android oni sering dianggap sebagai VPN yang berspesialisasi dalam streaming dan torrent. Dalam ulasan VPN CyberGhost, kami menemukan bahwa VPN private PC ini juga memiliki kredensial privasi yang sangat kuat. Salah satu dari sedikit VPN yang menerbitkan laporan transparansi triwulanan.

Laporan ini merinci jumlah permintaan DMCA dan polisi yang diterima perusahaan. Untungnya, klaim zero-logging CyberGhost tampaknya benar. Tetapi seperti Surfshark, kami ingin perusahaan tersebut diaudit untuk membuktikannya.

Berbasis di Rumania adalah titik awal yang baik (undang-undang penyimpanan data yang menguntungkan), tetapi semoga kebijakan dan servernya baik-baik saja. Selain itu, berita yang cukup bagus. Spnat dapat membayar dengan Bitcoin (bukan Ethereum, Ripple, atau mata uang kripto lainnya).

Dengan VPN torrent profesional, sobat dapat mengakses saham peer-to-peer tanpa takut ditangkap jika secara tidak sengaja mendapatkan materi berhak cipta.

Jika senang dengan kebijakan tanpa log CyberGhost dan tidak khawatir tentang kurangnya apresiasi, ini adalah VPN yang bermanfaat dengan banyak server di seluruh dunia. Namun, fitur privasi yang sebenarnya mungkin akan cocok dengan salah satu fitur di atas.

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering menjadi pertimbangan sebagian besar orang sebelum memilih VPN Private terbaik.

VPN Mana yang Paling Pribadi?

Secara keseluruhan, kami merekomendasikan ExpressVPN sebagai VPN pribadi terbaik di pasaran. VPN paling lengkap ini bagus untuk streaming, tetap anonim, memiliki banyak server, dan memiliki kecepatan koneksi yang bagus.

Tetapi yang terdekat adalah NordVPN, yang menawarkan set fitur yang sangat mirip dengan harga yang lebih murah. Opsi yang sangat terjangkau adalah Surfshark, tersedia dengan harga kurang dari Rp. 37 ribuan per bulan.

Bisakah Memercayai Semua VPN Bersifat Privat?

Saat mendaftar untuk layanan VPN privat apk, sobat memberikan izin untuk melihat semua data yang ingin dirahasiakan dari pihak lain. Seperti penyedia layanan internet, pasti sulit untuk memercayai orang lain. Tetapi bisakah benar-benar mempercayai VPN?

Sobat tidak boleh percaya begitu saja pada apa pun. Sangat membantu untuk mengetahui sebanyak mungkin tentang penyedia VPN. Misalnya, siapa pemiliknya, siapa yang menjalankannya, dan di mana basisnya. Itu berarti menemukan penyedia yang menawarkan pembayaran anonim atau tidak memerlukan alamat email.

Namun, jika memerlukan banyak alamat email tetapi ingin tetap anonim, sobat dapat mendaftar ke penyedia email gratis dan aman seperti ProtonMail. Dengan begitu sobat tidak perlu menghubungkan nama ke VPN.

Siapa yang Membutuhkan VPN Private?

Jika tidak ingin pemerintah atau ISPmengintai aktivitas, dan ingin menghindari peretas dan pelacak, menggunakan VPN pribadi harus menjadi prioritas. Itu juga bukan dosa. Mengapa kita harus melakukan semua aktivitas bisnis dan rekreasi kita di depan mata?

Kami menarik tirai saat kami menginginkan privasi di rumah kami. Jadi, pikirkan VPN pribadi sebagai penutup jendela komputer. Untungnya, jika mencari VPN yang cepat, sobat tidak perlu mengorbankan apa pun. VPN pribadi terbaik dapat melakukan semuanya untuk sobat.

Leave a Comment