5 VPN PUBG Terbaik 2022, Hindari Blokir dan Tingkatkan Koneksi

anakui.com – PUBG sekarang gratis untuk dimainkan dan kehidupan barunya berarti banyak pemula menyumbat server dan menggunakan tembakan Kar98 ke kiri, kanan, dan tengah. Dengan VPN PUBG terbaik, sobat pasti bisa tetap heroik dengan menghindari server yang kelebihan beban dan bermain melawan musuh yang lebih mudah.

Bonus lain dari VPN PUBG mobile adalah game ini dilarang di negara-negara seperti Irak, Cina, Pakistan, dan India. VPN memungkinkan sobat mengunduh dan memainkan game dari mana saja di dunia tanpa batasan.

VPN terbaik untuk PUBG memungkinkan sobat menghindari pembatasan jaringan dan geografis pada game dan juga dapat berguna jika koneksi terbatas saat bermain.

Cara Menggunakan VPN di PUBG Mobile

Alasan besar mengapa layanan VPN PUBG begitu populer adalah karena versi seluler game ini dilarang di banyak negara di dunia. Beberapa negara telah memblokir game tersebut karena masalah moral. Negara-seperti India telah membuatnya tidak tersedia berkat koneksi Tencent pengembang PUBG Mobile ke China.

Sedangkan untuk PUBG Mobile, sobat dapat dengan mudah menghindari pembatasan ini jika memiliki perangkat Android. Jika belum memiliki aplikasi di perangkat sobat, pertama-tama sobat harus mengubah lokasi ke VPN PUBG Mobiledan mengunduh file .APK game.

Jika tidak memiliki VPN, sobat mungkin diblokir. Kemudian instal seperti aplikasi lainnya. Sulit untuk mengunduh aplikasi di iPhone, tetapi jika sudah menginstalnya, ikuti saja langkah-langkah berikutnya. Jika berada di India atau Pakistan, coba sambungkan ke server Singapura dengan VPN.

Ini dikatakan memberi waktu ping terbaik. Jika berada di tempat lain, cukup sambungkan ke negara terdekat tanpa batasan. Server Eropa juga menawarkan waktu ping yang layak, jadi ada baiknya menguji beberapa opsi sebelum memutuskan satu secara permanen.

Kemudian pilih server yang cocok dengan lokasi VPN PUBG di dalam game. Jadi, jika berada di India tetapi telah memilih server VPN Eropa, sobat harus mendaftar ke server Eropa di PUBG. Kemudian cukup bergabung dengan pertandingan dan sobat bisa bermain seperti biasa.

Cara Menggunakan VPN di PUBG PC

Seperti halnya PUBG Mobile, jika tinggal di negara yang melarang game ini, sobat harus menggunakan VPN PUBG untuk mengubah lokasi sebelum memainkan game.

Namun, platform Steam adalah satu-satunya cara untuk mengunduh game PUBG asli di PC. Perubahan terbaru berarti bahwa jika lokasi tidak cocok dengan detail pembayaran, sobat tidak akan dapat mengunduhnya jika belum melakukan instalasi.

Tetapi sekarang PUBG PC gratis, sobat dapat menggunakan VPN PUBG untuk pindah ke server yang tidak terlalu rumit untuk mencocokkan lawan yang lebih mudah, memulai pertandingan lebih cepat, dan menghindari pelambatan jaringan.

VPN PUBG Terbaik 2022

VPN PUBG harus cepat, andal, dan mampu menghindari pemblokiran konten. Ada beberapa layanan yang dapat melakukan pekerjaan itu, tetapi secara keseluruhan, menurut kami ExpressVPN adalah standar terbaik VPN untuk PUBG dan game pada umumnya.

Membuka blokir konten bisa sedikit berbeda dengan mengakses layanan streaming yang diblokir secara geografis. Yang seringkali merupakan indikator yang baik bahwa layanan tersebut akan efektif, tetapi tidak ada jaminan.

Di bawah ini, sobat akan mempelajari lebih lanjut tentang mengapa ExpressVPN adalah VPN PUBG terbaik di pasaran. Lihat pesaing terdekatnya, dan lihat mana yang terbaik untuk sobat.

1. ExpressVPN

VPN PUBG hebat dengan keserbagunaan

Tarif saluran 1 Gbps: 490-630 Mbps | Buka Blokir Layanan Streaming: Netflix, Amazon Prime Video, BBC iPlayer, YouTube, Hulu | Dukungan Pelanggan 24/7: Ya | Koneksi simultan: 5

Kelebihan

  • + Kecepatan ngebut
  • + Sangat handal
  • + Antarmuka yang ramah pengguna
  • + Juga bagus untuk streaming.

Kekurangan

  • – Hanya 5 perangkat sekaligus

ExpressVPN adalah VPN terbaik dalam hal bermain game, dan tidak ada bedanya dengan PUBG. Dengan kecepatan koneksi yang luar biasa, sobat akan jarang tertinggal dari pemain dengan koneksi yang lebih cepat. Yang penting, koneksi ExpressVPN sangat andal sehingga tidak akan putus ketika momen penting tiba di zona terakhir.

Aplikasi di semua perangkat, dari hp Android hingga Fire TV, berbagi antarmuka bersih dan jernih yang sama. Sehingga soabt mendapatkan pengalaman yang sama di mana pun sobat menginstal ExpressVPN. Tetapi manfaat yang paling penting adalah fakta bahwa penyedia dapat membuka blokir konten di hampir semua negara di dunia.

Dari Cina, India, dan UEA hingga jaringan kantor terbatas di AS, ExpressVPN tidak memiliki masalah melewati pemblokiran jaringan, mengakses PUBG, dan tetap anonim dari mana saja.

Jika memiliki satu keluhan tentang ExpressVPN, mungkin fakta bahwa hanya dapat menginstalnya di perangkat apa pun yang dimiliki dan masuk dan keluar sesuka hati. Tetapi setiap paket dibatasi untuk 5 perangkat sekaligus. Namun dalam hal kinerja, tidak ada layanan lain yang dapat menandinginya.

2. NordVPN

VPN hebat dengan fitur anonim

Tarif AS pada jalur 1 Gbps: 480-820 Mbps | Buka Blokir Layanan Streaming: Netflix, Amazon Prime Video, BBC iPlayer, YouTube, Hulu | Dukungan Pelanggan 24/7: Ya | Koneksi simultan: 6

Kelebihan

  • + Kecepatan maksimum melewati atap.
  • + Banyak fitur privasi
  • + Cocok untuk streaming

Kekurangan

  • – Kecepatan sedikit berfluktuasi

NordVPN lebih merupakan nama rumah tangga dalam hal VPN. Tetapi dalam ulasan NordVPN lengkap, kami menemukan penyedia yang berbasis di Panama memiliki kualitas tertinggi sebagai layanan VPN PUBG terbaik di pasaran.

Dalam praktiknya, dalam pengujian kami, kami menemukan bahwa VPN ping terbaik ini menawarkan kecepatan maksimum yang sedikit lebih cepat daripada ExpressVPN. Tetapi dengan perbedaan yang sedikit lebih marjinal secara global.

Juga, kecuali sobat memainkan PUBG dengan koneksi internet 500Mbps atau lebih tinggi, sobat tidak akan melihat perbedaan sama sekali. Namun, banyak fitur keamanan yang tersedia di aplikasi NordVPN menonjol.

Meskipun tidak penting untuk VPN PUBG, server Onion over VPN dan multi-hop memberikan tingkat perlindungan ekstra yang berguna dan pasti layak digunakan untuk privasi sehari-hari.

Terakhir, dengan lebih dari 5.000 server di seluruh dunia, sobat pasti akan menemukan server yang tepat untuk PUBG. Dengan dukungan streaming yang hebat, sobat dapat menonton PUBG bahkan saat tidak ingin Chicken Dinner.

3. Surfshark

VPN PUBG dengan nilai terbaik

Tarif saluran 1 Gbps: 550-700 Mbps | Buka Blokir Layanan Streaming: Netflix, Amazon Prime Video, BBC iPlayer, YouTube, Hulu | Dukungan Pelanggan 24/7: Ya | Koneksi Simultan: Tidak Terbatas

Kelebihan

  • + Harga yang sangat baik
  • + Sederhana dan efektif
  • + Kecepatan ngebut
  • + Perangkat Tidak Terbatas

Kekurangan

  • – Yang lain memberikan dukungan yang lebih baik

Peringkat 1 dalam panduan VPN murah kami. Berkat fakta bahwa VPN ini menawarkan pengalaman premium dengan harga yang lebih murah dari kompetisi. Salah satu fitur hebat adalah NoBorders. Biasa digunakan untuk melindungi kebebasan internet di negara-negara seperti China.

Fitur ini juga sangat berguna untuk menghindari pembatasan geografis saat bekerja sebagai VPN PUBG. Dengan kecepatan luar biasa yang menyaingi Nord dan Express, sobat akan menemukan bahwa Surfshark menawarkan koneksi yang cukup cepat.

Dengan lebih dari 3.200 server di seluruh dunia, tidak ada kekurangan lokasi untuk dipilih. Namun kekuatan terbesar Surfshark adalah harganya. Nilai luar biasa untuk produk kelas dunia hanya dengan Rp. 37 ribu/bulan. Sempurna jika hanya ingin menggunakannya untuk unduhan VPN PUBG Mobile VPN.

Lagi pula, game ini gratis (kecuali jika sobat membeli loot box). Meskipun tidak berfitur lengkap seperti di atas, VPN game android ini adalah cara yang bagus untuk mengakses PUBG dengan harga murah, dan bagi banyak orang, mungkin hanya itu yang mereka butuhkan.

4. Hotspot Shield

Dengan fokus pada kecepatan, VPN PUBG adalah pesaing sejati

Kecepatan saluran 600 Mbps: 330-410 Mbps | Buka Blokir Layanan Streaming: Netflix, Amazon Prime Video, BBC iPlayer, YouTube, Hulu | Dukungan Pelanggan 24/7: Ya | Koneksi simultan: 5

Kelebihan

  • + Protokol Hydra Catapult Cepat
  • + Versi gratisnya berguna setiap hari
  • + Jaminan uang kembali 45 hari

Kekurangan

  • – Beberapa masalah penebangan

Mungkin paling dikenal dengan layanan VPN gratisnya. Dalam ulasan Hotspot Shield lengkap, kami terkesan dengan peningkatan besar yang dilakukan oleh penyedia yang berbasis di AS. Kecepatan koneksi adalah fokus dari Hotspot Shield, dan itu pasti disampaikan dalam program pengujian.

Namun, dengan adopsi WireGuard yang meluas dan protokol hak milik lainnya, sementara mengambil posisi teratas dalam panduan VPN cepat kami. Manfaatnya telah dibayangi dan sekarang setara dengan layanan top lainnya. Perlu diperhatikan bahwa Hotspot Shield mencatat log lebih banyak daripada penyedia lainnya.

Menurut kebijakan privasinya, ia mengumpulkan, antara lain, bandwidth yang digunakan, durasi penggunaan, perangkat, dan lainnya. Untuk bermain game, ini bukan masalah, tetapi bagi seseorang yang terobsesi dengan privasi dunia nyata, ini mungkin bukan pilihan terbaik.

Namun, karena nilainya yang luar biasa dan kecepatannya yang luar biasa, Hotspot Shield pasti layak mendapat tempat di daftar VPN terbaik 2022 untuk game android kami.

5. VyprVPN

Sangat aman dan cocok untuk membuka blokir PUBG

Tarif saluran 600 Mbps: 270-420 | Buka Blokir Layanan Streaming: Netflix, iPlayer, YouTube, Amazon, Hulu | Dukungan Pelanggan 24/7: Ya | Koneksi bersamaan: 30

Kelebihan

  • + 30 koneksi simultan
  • + Fitur privasi yang luar biasa
  • + Kecepatan yang bermanfaat
  • + Cocok untuk batasan regional

Kekurangan

  • – Tidak secanggih yang lain

Meskipun tidak setenar beberapa VPN lain dalam daftar ini, dalam ulasan VyprVPN, kami menemukan bahwa penyedia Swiss benar-benar dapat bersaing dengan yang terbaik di pasar karena memiliki beberapa fitur keren yang berguna sebagai VPN PUBG .

Pertama, protokol Chameleon berpemilik sangat efektif untuk melewati blokir geografis yang diterapkan tanpa terdeteksi, seperti di negara-negara seperti Cina dan India. Ini pasti akan berguna jika ingin bermain PUBG yang dilarang.

Perlu dicatat juga bahwa kecepatan koneksi VyprVPN benar-benar meningkat dalam pengujian terbaru. VPN games online ini masih bukan yang tercepat di pasaran, tetapi dapat bertahan hingga 400 Mbps, yang membuatnya bagus untuk bermain game, dan VPN Netflix yang sangat bagus.

Meskipun aplikasinya terlihat agak ketinggalan jaman dan penyegaran pasti akan berhasil, ini adalah cara yang sangat terjangkau dan efektif untuk tetap aman saat online dengan harga selangit yang dikelola Vypr.

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang  VPN PUBG lite.

Apakah Dilarang menggunakan VPN di PUBG?

Kami belum melihat bukti bahwa orang-orang dilarang menggunakan VPN dengan PUBG di PC. Tetapi PUBG Mobile dikenal mengambil tindakan keras terhadap para penipu dan pelanggar aturan.

Ada bukti bahwa jika sebuah game mengetahui bahwa sobat menggunakan VPN, sobat mungkin akan diblokir. Jadi untuk menghindarinya, kami sarankan untuk menggunakan layanan yang diketahui tidak terdeteksi, seperti ExpressVPN.

Apakah VPN PUBG Meningkatkan Ping?

Ini yang rumit. Dibandingkan dengan koneksi kecepatan penuh standar, VPN mungkin sedikit meningkatkan ping. Tetapi jika sangat dekat dengan salah satu server VPN,  sobat mungkin dapat menguranginya jika beruntung.

Ini bukan ping 100ms secepat kilat, tetapi jika itu adalah pilihan antara bermain dengan ping yang tersedia dan tidak bermain, kami akan memilih yang terakhir.

Leave a Comment