5 VPN Terbaik untuk iPhone yang Paling Laris & Aman

anakui.com – Tetap aman saat bepergian dengan iPhone VPN untuk iOS. Apple sering mengutamakan pengguna dalam hal pelacakan aplikasi dan perlindungan umum. Tetapi bagi mereka yang ingin tetap benar-benar aman saat online, VPN terbaik untuk iPhone adalah alat yang penting.

VPN terbaik menggunakan enkripsi untuk menganonimkan aktivitas dan membuat sama sekali tidak terlihat oleh siapa pun yang menonton. Baik itu ISP dan penyedia data seluler, peretas di Wi-Fi publik, atau pelacak yang mencoba menautkan aktivitas ke IP sobat, hingga yang telah menargetkan iklan kepada sobat.

Di luar itu, banyak VPN iPhone terbaik untuk mengalirkan lebih banyak konten dari situs seperti Netflix dan Disney+ dan membuka blokir situs terlarang di kantor dan sekolah. Namun, tidak semua VPN di App Store layak diunduh. Itu sebabnya kami menguji lusinan penyedia dan mengumpulkan 5 VPN iPhone terbaik di pasaran di sini.

VPN Terbaik untuk iPhone 2022

Saat memilih konfigurasi VPN di iPhone, kami sarankan untuk memperhatikan tiga bidang utama: kecepatan, keamanan, dan dukungan. Dan, tentu saja, estetikanya cocok dengan antarmuka apik iOS. Seperti yang kami temukan, hanya sedikit VPN yang benar-benar cocok dengan kriteria ini, dan ExpressVPN adalah pilihan utama kami.

Jumlah server yang tersedia penting. ExpressVPN menawarkan sekitar 3.000 dan saingannya NordVPN menawarkan lebih dari 5.000. Performa streaming juga penting jika sobat adalah pecinta TV, film, atau olahraga.

Membuka blokir situs web dari penyedia terbaik biasanya sangat andal, dan semua penyedia yang tercantum di sini dapat dipercaya untuk mengakses hampir semua hal yang diinginkan.

Jadi, di bawah ini adalah ikhtisar dari 5 VPN iOS terbaik dan apa yang dapat mereka lakukan untuk sobat. Yang harus sobat lakukan adalah memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan.

1. ExpressVPN

Nomor Bar VPN iPhone Terbaik

Jumlah server: 3.000+ di 94 negara | Koneksi bersamaan maksimum: 5 | Peringkat App Store: 4,5 | Dukungan Obrolan Langsung 24/7: Ya | Situs Streaming yang Tidak Diblokir: Netflix, iPlayer, YouTube, Amazon, Hulu

Kelebihan

  • + Aplikasi iPhone Hampir Sempurna
  • + Layanan dukungan 24/7 yang luar biasa
  • + Kemampuan Streaming Hebat
  • + DNS pengetahuan nol

Kekurangan

  • – Cuma 5 sambungan

ExpressVPN menyediakan semua yang sobat butuhkan di iVPN untuk iphone yang aman. Cepat, pribadi, mudah digunakan, dan aplikasi di semua platform hampir identik, jadi sobat akan menguasai semuanya dengan satu penggunaan.

Sobat akan memiliki lebih dari 3.000 server di 94 negara, jadi akan mendapatkan koneksi berkualitas di mana pun berada. Selain itu, semua data dilindungi dengan standar enkripsi AES-256, pemilihan protokol, dan tombol pemutus.

Selain aspek teknis, antarmuka iOS ExpressVPN luar biasa dan membuat akses ke fitur-fitur mendalam ini menjadi sangat sederhana. Ini berarti sobat dapat memiliki pengalaman dasar atau serumit yang diinginkan. Cocok untuk pemula dan ahli. Sobat juga dapat meminta uji coba VPN gratis selama 7 hari melalui App Store.

Namun, bahkan layanan terbaik pun dapat memiliki masalah, jadi sangat penting untuk memiliki sistem dukungan berkualitas yang mendukung. Obrolan langsung Express 24/7 adalah yang terbaik dalam permainan, dan agen akan turun tangan dan memperbaiki masalah apa pun, besar atau kecil.

Kami berharap ExpressVPN menawarkan beberapa koneksi simultan. Namun, sobat dapat mengunduh aplikasi sebanyak yang disukai, meskipun hanya dapat menggunakan 5 perangkat secara bersamaan di akun yang sama. Ini cukup untuk sebagian besar pengguna. Jika tidak, jaminan uang kembali 30 hari berlaku.

Secara keseluruhan, Express menawarkan aplikasi iPhone VPN berfitur paling lengkap yang dapat dibeli dengan uang, jadi jika Anda menginginkan yang terbaik, tidak perlu mencari lagi.

2. Surfshark

iPhone VPN yang terjangkau tanpa fitur hemat

Jumlah server: 3.200+ di 95 negara | Koneksi Simultan Maks: Tidak Terbatas | Peringkat App Store: 4.8 | Dukungan 24/7: Ya | Situs Streaming yang Tidak Diblokir: Netflix, iPlayer, YouTube, Amazon, Hulu

Kelebihan

  • + Nilai yang luar biasa
  • + Keamanan terbaik
  • + Koneksi Tanpa Batas
  • + Peringkat App Store yang mengesankan

Kekurangan

  • – Masalah tombol pemutus kecil dalam pengujian

Habiskan semua uang untuk iPhone baru dan butuh VPN murah? Tidak perlu mencari lagi. Surfshark sangat terjangkau, tetapi jangan terkecoh dengan menganggapnya sebagai penyedia kelas dua. Salah satu VPN iPhone terbaik dengan aplikasi sederhana dan intuitif serta sejumlah fitur tambahan yang mengejutkan.

Dalam ulasan Surfshark, kami menemukan aplikasi iPhone sepenuhnya plug-and-play. Meskipun banyak yang akan senang hanya dengan menghubungkan secara otomatis, tetapi ada fitur lain untuk dijelajahi juga.

Misalnya, sobat dapat mengganti protokol antara WireGuard, OpenVPN UDP dan TCP, IKEv2, dan menggunakan tombol pemutus untuk mencegah koneksi yang disusupi. Selain itu, ini adalah VPN Netflix yang bagus.

Surfshark juga baru-baru ini menambahkan widget yang semakin menyederhanakan proses koneksi. Kini sobat dapat melaporkan bug dari dalam aplikasi. Dan skor 4,8/5 di App Store menunjukkan bahwa pengguna sangat menyukai aplikasi itu sendiri.

Namun, salah satu nilai jual terbesarnya adalah kebijakan koneksi simultan tak terbatas dari Surfshark. Ini berarti dapat mencakup setiap perangkat yang dimiliki, mulai dari iPhone dan iPad hingga Mac atau PC Windows. Ia juga memiliki aplikasi Linux VPN terbaik di kelasnya.

Ini tidak serbaguna seperti ExpressVPN, tetapi Surfshark tidak ketinggalan. Pihaknya menawarkan iPhone VPN yang tampak sederhana yang benar-benar mengalahkan bobotnya dan benar-benar menyaingi yang terbaik, berapa pun harganya.

3. NordVPN

iPhone VPN untuk Privasi Terobsesi

Jumlah server: 5.500+ di 59 negara | Koneksi bersamaan maksimum: 6 | Peringkat App Store: 4.6 | Dukungan 24/7: Ya | Situs Streaming yang Tidak Diblokir: Netflix, iPlayer, YouTube, Amazon, Hulu

Kelebihan

  • + Keamanan yang sangat baik
  • + Cocok untuk streaming
  • + Koneksi cepat
  • + Baru-baru ini terlihat nologging

Kekurangan

  • – Antarmuka aplikasi iPhone tidak ideal

Seperti yang diharapkan dari nama terbesar di VPN, NordVPN menawarkan layanan yang sangat populer dan aman, dan iPhone VPN tidak terkecual. Jadi kami terkesan dengan ulasan lengkap NordVPN.

Dengan kecepatan tinggi di sebagian besar dari 5.000+ servernya, Nord memberi koneksi aman, enkripsi terbaik, dan fitur tambahan seperti Onion over VPN dan Double VPN untuk membuat tetap anonim. Meskipun efektif, desain aplikasi NordVPN tidak sebersih ExpressVPN.

Ini mempertahankan antarmuka berbasis peta klien desktop dan tidak berfungsi dengan baik di hp seperti halnya di monitor, membuatnya agak canggung untuk digunakan. Namun, ini adalah masalah yang cukup kecil karena  mungkin tidak akan menghabiskan lebih dari beberapa menit di aplikasi itu sendiri.

Fitur lain termasuk dua tombol pemutus, deteksi kebocoran DNS, dan koneksi otomatis, dan Nord kini telah memperkenalkan dukungan Siri, yang kami yakin akan berguna bagi sebagian orang.

Selain itu, Nord juga bagus untuk streaming. Jadi jika sedang bepergian dan tidak ingin membawa laptop ke kereta, sobat dapat membuka blokir hampir semua hal langsung dari hp. Ini juga berfungsi dengan baik sebagai VPN Mac jika jauh ke dalam ekosistem Apple.

Jika sedang mencari iPhone VPN yang berfokus pada keamanan yang melakukan semua yang dibutuhkan, NordVPN bisa menjadi pilihan yang tepat. Jika tidak demikian, garansi 30 hari berlaku.

4. Proton VPN

VPN terbaik untuk iPhone gratis yang sangat kuat dan aman

Jumlah Server: 1.300+ | Koneksi bersamaan maksimum: 10 | Peringkat App Store: 4.4 | Dukungan 24/7: Tidak (tersedia obrolan langsung) | Situs streaming yang tidak diblokir: Netflix, iPlayer, Amazon Prime, YouTube, Hulu, Disney+

Kelebihan

  • + Opsi gratis terbaik di kelasnya
  • + Fitur privasi yang luar biasa
  • + Aplikasi iOS menyaingi kekuatan Windows.
  • + Cocok untuk streaming

Kekurangan

  • – Dukungan tidak 24/7.

Terus meningkat, Proton VPN saat ini adalah salah satu layanan terbaik di pasar dan iPhone VPN sangat kuat. Tidak seperti kebanyakan pesaingnya, aplikasi iOS mempertahankan hampir semua fungsionalitas aplikasi desktop dan mentransfernya ke platform genggam.

Di atas segalanya, Proton VPN adalah produk yang berfokus pada privasi. Berbasis di Swiss dengan jaringan DNS VPN pribadi, server yang sangat aman, dan kebijakan tanpa penebangan yang terbukti, ini adalah pilihan tepat bagi mereka yang menghargai anonimitas.

Anehnya, meskipun, ada sangat sedikit pengorbanan yang harus dilakukan. Jika suka streaming saat bepergian atau selalu menonton TV di iPhone atau iPad, Proton VPN adalah satu-satunya VPN yang menyaingi 3 besar ExpressVPN, NordVPN, dan Surfshark dalam membuka blokir konten eksklusif dari Netflix, BBC iPlayer, Disney+, dan lainnya.

Terakhir kali memeriksa, Proton VPN memiliki rata-rata 3,8/5 yang cukup di App Store, tetapi saat ini berada di 4,4 yang sehat. Ini menunjukkan bahwa penyedia Swiss memperhatikan setiap masalah yang dialami pengguna dan melakukan perbaikan secara teratur.

Jika menikmati menggali di dalam pengaturan, sobat akan senang. Buka tab pengaturan dan sobat dapat memilih protokol WireGuard, OpenVPN dan IKEv2, pemblokiran malware NetShield, tombol pemutus, akselerator VPN, dan lainnya. Jangan terlalu terkejut. Ini bekerja dengan sempurna di luar kotak.

Salah satu dari sedikit masalah dengan Proton VPN adalah kenyataan bahwa dukungan obrolan langsung belum tersedia 24/7, meskipun ini diterapkan dengan baik saat aktif. Secara keseluruhan, VPN untuk iPhone gratis ini sangat andal. Dan jika ingin mengujinya, sobat dapat mencoba VPN gratis terlebih dahulu.

5. Hide.me

VPN iPhone kaya informasi dengan kecepatan tinggi

Jumlah server: 2.000+ di 75+ lokasi | Koneksi bersamaan maksimum: 10 | Peringkat App Store: 4,5 | Dukungan 24/7: Ya | Situs Streaming yang Tidak Diblokir: Netflix, iPlayer, Amazon Prime, Disney+, YouTube

Kelebihan

  • + Aplikasi iOS yang Kuat dan Mendalam
  • + Kecepatan koneksi yang bagus
  • + Bagus untuk streaming
  • + Paket Gratis yang Berguna

Tidak mudah digunakan seperti beberapa

Hide.me adalah penyedia kecil yang terkenal dengan aplikasinya yang sangat kuat yang melampaui fitur VPN arus utama yang sering diminta, dan aplikasi iPhone VPN mereka tidak terkecuali.

Banyak VPN lain untuk iOS memiliki fitur yang agak terbatas dibandingkan dengan saudara desktop mereka, tetapi ulasan Hide.me menemukan bahwa mereka hampir sama kuatnya.

Dengan daftar server yang dapat diurutkan tanpa batas, informasi waktu ping penuh, IKEv2, OpenVPN UDP dan TCP, protokol WireGuard, tombol pemutus, sambungan otomatis, dan server DNS yang dapat disesuaikan, ada banyak hal yang dapat dimainkan di sini.

Semua ini bisa sedikit menakutkan bagi pemula, tetapi dalam praktiknya ini hanya plug-and-play seperti opsi yang lebih dikenal di halaman ini. Dalam hal estetika, Hide.me jernih dan bersih, dan meskipun tidak sebagus ExpressVPN, VPN gratis terbaik ini adalah produk profesional yang bagus untuk digunakan.

Juga, seperti Proton VPN, Hide.me menawarkan versi gratis yang kuat yang sempurna untuk menguji layanan sebelum menghabiskan uang hasil jerih payah, jadi kami sarankan untuk mencobanya terlebih dahulu.

Menggabungkan kecepatan yang hampir terbaik di kelasnya (terutama saat menggunakan OpenVPN) dengan kinerja streaming yang hebat, Hide.me adalah iPhone VPN yang hebat dan instal sebagai Windows VPN untuk menjelajahi lebih banyak.

FAQ

Berikut adalah pertanyaan yang sering diajukan perihal VPN terbaik untuk iPhone.

Apa VPN iPhone Terbaik 2022?

Setelah pengujian yang ketat, kami menilai ExpressVPN sebagai VPN iPhone terbaik untuk iOS di pasaran. Ini sangat sederhana, memberikan perlindungan hebat, dan bagus untuk streaming.

Jika mencari sesuatu yang sedikit lebih murah, kami merekomendasikan Surfshark. Ini tidak serbaguna seperti Express, tapi masih aman, bagus untuk streaming.

Apakah Benar-benar Butuh VPN untuk iPhone?

IPhone VPN adalah perangkat yang harus dimiliki jika ingin menyimpan informasi sensitif dengan aman dan jauh dari tangan orang yang tidak kompeten. Namun, keamanan bukan satu-satunya penggunaan VPN iPhone.

Jika mendaftar ke layanan seperti Netflix saat bepergian ke luar negeri, acara favorit sobat mungkin tidak tersedia di tempat sobat berada. Jika memiliki akses ke VPN berkualitas tinggi, sobat dapat kembali ke rumah dan mengakses hal-hal yang dikenal.

Tapi sebaliknya. Sobat dapat menelusuri perpustakaan Netflix dan menjelajahi apa yang ditawarkan langganan di negara lain. Terakhir, sobat mungkin bertanya apakah memerlukan VPN untuk iPhone dan laptop?

Jawabannya sederhana. ‘Kenapa tidak?’ Semua VPN di atas menawarkan beberapa koneksi simultan sehingga dapat menggunakannya sebanyak mungkin.

Apa yang Dilakukan VPN untuk iPhone?

iPhone berisiko saat terhubung ke Internet melalui koneksi jaringan atau Wi-Fi. Dalam kasus Wi-Fi publik yang tidak aman, seperti kedai kopi, hotel, dan bandara, risiko ini bahkan lebih besar. Bahaya apa? Pencurian data. Di sinilah VPN membuat sobat tetap aman.

Dengan merutekan koneksi melalui server sendiri, sobat dapat muncul di tempat yang tidak dikunjungi pengguna. Itu juga memberi alamat IP baru untuk membuat terlihat seperti seseorang yang bukan sobat. Secara default, semua lalu lintas dienkripsi untuk menjaga data iPhone tetap aman.

Apakah VPN iPhone Berfungsi Penuh?

Secara keseluruhan, VPN untuk iOS memiliki fitur yang hampir sama dengan VPN untuk platform lain, tetapi dengan beberapa batasan. Secara khusus, VPN iPhone tidak dapat mendukung tunneling terpisah karena batasan dalam kode iOS. Namun, beberapa pengguna iPhone akan melewatkan fitur ini.

Beberapa penyedia yang lebih kecil mungkin tidak berusaha keras untuk aplikasi iPhone dan Windows dan Android karena basis pengguna iOS yang lebih kecil. Tetapi semua penyedia yang kami rekomendasikan di sini bersih, mudah digunakan, dan kuat.

Bisakah Mendapatkan VPN iPhone Gratis?

Layanan VPN gratis bisa sangat menggoda, tetapi ada beberapa opsi bagus di luar sana, yang semuanya terbatas dalam beberapa hal. Meskipun fungsionalitas merupakan masalah (sebagian besar memiliki batas data atau kecepatan throttle), ada risiko yang sangat nyata bagi pengguna saat mempertimbangkan VPN iPhone gratis.

Layanan gratis di App Store dikenal sebagai ‘fleeceware’. Sambil menawarkan uji coba gratis dan secara diam-diam membebankan biaya mingguan yang besar kemudian, layanan lain tidak berfungsi dan memberikan rasa aman yang palsu.

Karena tidak ada konfigurasi Mac atau PC desktop iPhone, sobat berisiko tertangkap oleh penipu dan mungkin tidak dapat menggunakan pengaturan yang tidak disukai. Kami merekomendasikan menggunakan layanan berbayar, atau setidaknya salah satu penyedia gratis terbaik untuk VPN iPhone dan VPN Android.

Jangan mencari di App Store untuk mengunduh VPN iPhone gratis pertama yang sobat temukan.

Apakah Perangkat iOS Memiliki VPN Bawaan?

Sejak iOS 2.0, iPhone dan perangkat Apple portabel lainnya telah mendukung koneksi VPN, tetapi tidak pernah ada VPN bawaan. Tapi sekarang integrasi VPN benar-benar mulus, jadi pilihlah layanan VPN iPhone terbaik dari daftar kami dan sobat akan terlindungi dalam hitungan detik.

Leave a Comment