5 VPN Terbaik untuk PC Windows 10, Online tanpa Hambatan!

anakui.com – Perlu VPN untuk Windows? Kami telah menjalankan yang terbaik di sini. Seperti banyak software lainnya, VPN terbaik untuk PC menyertakan semua fitur yang ditawarkan oleh layanan VPN terbaik. Tidak seperti aplikasi seluler, sobat tidak akan menemukan tombol pemutus yang hilang atau protokol yang dibatasi.

VPN untuk Windows yang kami rekomendasikan akan memberi sobat pengalaman penuh. Ada banyak hal yang dapat dilakukan dengan PC VPN dalam bentuk tetap sangat aman dan pribadi saat online untuk streaming Netflix dan TV, film, dan acara olahraga lainnya yang diblokir secara geografis. Ini bisa menjadi tugas yang rumit.

Itu sebabnya kami menguji lusinan VPN terbaik untuk PC di lab, dan kami mengumpulkan 5 yang terbaik di sini. Kami menjelaskan dengan tepat di mana masing-masing bersinar dan tertinggal, dan menguraikan bagaimana mereka membandingkan di semua bidang penting.

Cara Memilih VPN Terbaik untuk PC

Kami merekomendasikan untuk memilih VPN Windows 10 all-around karena menawarkan berbagai fitur. Seperti biasa, privasi dan keamanan harus menjadi faktor penting saat menentukan pilihan. Tetapi dengan banyak penyedia andal yang menawarkan perlindungan lengkap, faktor penentu lainnya akan ikut bermain.

Desain aplikasi, kinerja streaming, kecepatan tertinggi, dan bahkan dukungan torrent dapat memengaruhi keputusan. Menurut pengalaman kami, hanya sedikit penyedia yang mencentang semua kotak. Di antara mereka, menurut kami ExpressVPN adalah VPN Windows terbaik.

Namun, kami juga menyertakan 4 penyedia lain yang layak dipertimbangkan tergantung kebutuhan. Di bawah ini sobat dapat menemukan deskripsi singkat tentang 3 VPN Windows teratas. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pilihan kami, terus gulir untuk membaca eksplorasi mendalam kami tentang penyedia.

1. ExpressVPN

VPN terbaik untuk PC di pasaran

Jumlah Server: 3.000+ | Juga didukung: Mac, iOS, Android, Linux | Jumlah koneksi maksimum: 5 | Jaminan Uang Kembali: 30 Hari | Dukungan 24/7: Ya

Kelebihan

  • + Aplikasi Windows apik dan intuitif.
  • + Kecepatan koneksi yang bagus
  • + Diaudit secara independen
  • + Bagus untuk Streaming dan Torrenting

Kekurangan

  • – Hanya 5 perangkat sekaligus

Dalam ulasan ExpressVPN lengkap kami, kami menilai penyedia ini sebagai VPN terlengkap di pasaran, dan Windows VPN juga demikian. Dengan lebih dari 3.000 server di 94 negara di seluruh dunia, sobat dapat terhubung di mana pun berada. ExpressVPN menawarkan perlindungan privasi terbaik di kelasnya.

Dibangun di atas enkripsi AES-256 yang tidak dapat dipecahkan bersama dengan OpenVPN dan protokol Lightway internal, dasar-dasarnya solid. Di luar itu, berita yang lebih baik adalah ia memiliki teknologi TrustedServer khusus RAM dan aplikasi yang diaudit penuh serta kebijakan privasi.

Artinya, tidak ada data identifikasi yang dicatat. Aplikasi Windows ExpressVPN sangat mudah digunakan. Jika ingin terhubung secepatnya, cukup ketuk tombol on/off besar dan sobat akan terhubung ke Smart Location. Bahkan jika harus memilih server secara manual, itu sangat sederhana.

Kami memiliki daftar lokasi intuitif yang dapat dipilih dan sambungkan hanya dengan beberapa klik. Di tempat lain, sobat memiliki banyak kontrol atas perilaku aplikasi. Buka pengaturan dan sobat dapat menyesuaikan tombol pemutus, protokol, pengaturan koneksi otomatis, kanalisasi terbagi, dan lainnya.

Kecepatan adalah bagian penting dalam memilih VPN, dan protokol Lightway sumber terbuka milik ExpressVPN sangat cepat. Saat diuji pada koneksi 1Gbps, ini menghasilkan kecepatan tertinggi 560Mbps. Performa yang luar biasa, tetapi NordVPN jauh lebih cepat pada 820 Mbps dan Surfshark pada 950 Mbps.

Namun dalam praktiknya, tidak ada bedanya jika memiliki koneksi domestik normal sekitar 100 Mbps, dan koneksi Express yang sangat andal lebih penting.

Ingin memperluas jangkauan streaming? Saat menguji ExpressVPN dengan Netflix, BBC iPlayer, Disney+, dan Amazon Prime Video, semuanya bisa dibuka. Itu saja yang membuat ExpressVPN berharga.

Jika mengalami masalah apa pun dengan Express, tim dukungan obrolan langsung sangat membantu. Dan berbagai panduan dukungan yang ditulis dengan baik adalah garis pertahanan pertama. Jika memilih untuk mendaftar dan tidak menyukai layanannya, layanan ini didukung oleh jaminan uang kembali 30 hari.

Secara keseluruhan, ExpressVPN adalah VPN Windows terbaik yang tersedia saat ini. Jika mencari layanan tanpa kompromi dan mudah digunakan, ini dia.

2. NordVPN

Aplikasi VPN terbaik untuk PC yang berfokus pada keamanan

Jumlah Server: 5.500+ | Juga didukung: Mac, iOS, Android, Linux | Jumlah koneksi maksimum: 6 | Jaminan Uang Kembali: 30 Hari | Dukungan 24/7: Ya

Kelebihan

  • + Tambahan yang bagus
  • + Diautentikasi tanpa Pencatatan
  • + Koneksi super cepat
  • + Bagus untuk streaming

Kekurangan

  • – Masalah antarmuka yang aneh

Jika menyukai nama merek, NordVPN mungkin tepat untuk sobat. Dengan lebih dari 5.500 server di seluruh dunia, ExpressVPN memberikan sedikit keunggulan, tetapi di 63 lokasi, tidak terlalu tersebar. Tetapi untuk hampir semua pengguna, itu tidak akan membuat banyak perbedaan.

Enkripsi AES-256 dan server khusus RAM, fitur keamanan teratas Nord, dan seperti halnya Express, koneksi satu klik dan lupakan. Namun, ada beberapa fitur unik yang ditawarkan di sini, seperti Double VPN dan Onion over VPN.

Fitur-fitur ini pasti akan menarik bagi orang-orang yang sadar privasi. Meskipun tidak diperlukan untuk penggunaan sehari-hari, ini adalah tambahan yang berguna untuk dimiliki. Beberapa audit independen juga merupakan sentuhan yang bagus.

Aplikasi VPN PC Nord memang menarik. Tetapi pengalaman dengan antarmuka peta terkadang cukup rewel. Daftar server umum tersedia, tetapi penggunaannya tidak semudah ExpressVPN atau Surfshark. Namun dalam hal kecepatan, Nord’s dapat diandalkan dan sangat cepat. Kecepatan tertinggi 820 Mbps bukan yang terbaik di kelasnya, tapi mendekati.

Kami menguji secara manual setiap VPN yang kami ulas di berbagai situs streaming, dan seperti ExpressVPN, ulasan NordVPN kami memberikan hasil yang bersih. Jelas, dalam setahun terakhir kami telah melihat beberapa fluktuasi, tetapi penyedia tersebut terbukti dapat diandalkan dalam beberapa bulan terakhir.

Jika mengalami masalah apa pun, agen obrolan langsung yang ramah siap menjawab pertanyaan. Dan jaminan uang kembali 30 hari memungkinkan menguji layanan sebelum ditayangkan.

3. Surfshark

Software VPN terbaik untuk PC yang luar biasa

Jumlah Server: 3.200+ | Juga didukung: Mac, iOS, Android, Linux | Jumlah koneksi maksimum: Tidak terbatas | Jaminan Uang Kembali: 30 Hari | Dukungan 24/7: Ya

Kelebihan

  • + Koneksi simultan tanpa batas
  • + Nilai fantastis
  • + Kecepatan WireGuard yang luar biasa

Kekurangan

  • – Masalah Minor Kill Switch di Windows
  • – Kecepatan OpenVPN tidak bagus

Bagi para pemburu anggaran yang mencari VPN murah, Surfshark dengan harga di bawah 37 ribuan per bulan bisa sangat menarik. Tetapi ini juga merupakan pilihan tepat bagi mereka yang mencari VPN berfitur lengkap.

VPN terbaik untuk windows 10 ini memiliki 3.200 server di 65 negara, memiliki penyebaran signifikan yang menyaingi ExpressVPN dan NordVPN. Enkripsi AES-256 dan audit independen penuh dari servernya juga harus menjadi tanda centang besar bagi para ahli keamanan.

Dalam hal apa yang bisa didapatkan di bawah terpal, Surfshark tentu saja tidak akan mempersingkat. Split tunneling, kill switch, server multi-hop, dan bahkan server yang dikaburkan semuanya tersedia. Selain itu, fitur Nexus baru sedang dalam pengembangan.

Yang bisa didapatkan saat ini hanyalah rotator IP, tetapi lebih banyak fitur akan ditambahkan di masa mendatang. Saat menggunakan aplikasi VPN Windows, memilih dan berpindah server serta mengubah pengaturan menjadi cepat dan mudah, dan tidak memiliki masalah dengan keandalan.

Sobat juga mendapatkan koneksi tanpa batas. Sehingga dapat menginstal Surfshark di sebanyak mungkin perangkat yang diinginkan dengan satu paket. Dalam stress test ulasan Surfshark kami, kami dapat memecahkan sedikit tombol pemutus.

Tetapi perlu dicatat bahwa apa yang kami lakukan sangat tidak mungkin terjadi dalam kehidupan nyata dan kami tidak pernah memiliki data yang bocor.

Saat menggunakan WireGuard, Surfshark adalah VPN tercepat yang pernah kami uji. Dengan kecepatan tertinggi 950Mbps, ini mengalahkan NordVPN dan ExpressVPN, peningkatan besar sejak tinjauan langsung terakhir kami. OpenVPN agak lambat, tetapi sekarang WireGuard sangat umum, masalahnya semakin berkurang.

Surfshark telah mendapatkan kembali ketenangannya dalam hal streaming dan telah sepenuhnya menyapu bersih Netflix, Prime, Disney+, dan iPlayer seperti halnya Nord dan Express. Dikombinasikan dengan jaminan uang kembali 30 hari dan dukungan yang luar biasa, sobat tidak akan salah memilih Surfshark jika ingin menghemat uang.

4. Private Internet Access

Aplikasi VPN terbaik untuk Windows 10 dengan banyak fitur khusus

Juga berfungsi di: Windows, Linux, iOS, Android | Buka blokir: Netflix, iPlayer, YouTube, Amazon, Hulu | Jaminan Uang Kembali: 30 Hari | Jumlah Server: 10.000+ | Perangkat maks yang didukung: 10

Kelebihan

  • + Performa Streaming Luar Biasa

    + Cocok untuk torrent

  • + Harga terjangkau

Kekurangan

  • – Aplikasi agak rumit
  • – Audit keamanan bisa lebih komprehensif.

Private Internet Access telah ada selama bertahun-tahun dan dikenal sebagai nama tepercaya dalam privasi Internet. Namun, itu tidak berpuas diri dan kekuatan mereknya. Faktanya, ini benar-benar meningkat dalam setahun terakhir ini dan sekarang dengan mudah menjadi salah satu VPN Windows terbaik di pasaran.

Dengan jaringan server terbesar dari VPN PC mana pun (setidaknya 10.000, jika tidak lebih), sobat dapat menemukan koneksi yang hampir kosong dan dapat memberikan kecepatan yang baik. Ini juga merupakan VPN AS dan VPN streaming yang hebat karena menawarkan server di seluruh 50 negara bagian AS dalam ulasan kami.

Dari segi kecepatan, VPN terbaik untuk chrome PC ini bukan layanan tercepat yang pernah kami uji. Tetapi hanya ExpressVPN yang mengungguli pengujian ini dengan kecepatan 510Mbps. Selain itu, ini merupakan peningkatan besar dari pengujian terakhir kami, yang hasilnya cukup mengecewakan.

Tapi bagian pesta PIA adalah kekuatan aplikasi. Seiring dengan fitur-fitur penting seperti enkripsi AES-256, integrasi WireGuard, kill switch dan split tunneling, masih banyak lagi yang bisa dijelajahi. Fitur seperti penerusan port membuatnya sempurna sebagai VPN torrent, dan ada banyak sekali pengaturan koneksi yang tidak sering dilihat di tempat lain.

Namun bagi pemula, mungkin menambah kerumitan tanpa banyak manfaat, jadi patut dipertimbangkan jika benar-benar membutuhkannya. Tetapi secara keseluruhan, jika memerlukan VPN yang murah dan kuat dengan aplikasi yang sangat mendalam, PIA adalah salah satu VPN terbaik untuk Windows di pasaran.

5. Proton VPN

Privasi luar biasa dan streaming hebat

Jumlah Server: 1.800+ | Juga didukung: Mac, Linux, iOS, Android | Buka blokir: Netflix, iPlayer, Amazon Prime, YouTube, Hulu, Disney+ | Jaminan Uang Kembali: 30 Hari | Perangkat maks yang didukung: 10 | Dukungan 24/7: Tidak

Kelebihan

  • + Kecepatan OpenVPN dan WireGuard yang luar biasa
  • + Fitur privasi tingkat atas
  • + Aplikasi yang kuat
  • + Cocok untuk streaming

Kekurangan

  • – Dukungan belum 24/7.

Proton VPN yang baru dan lebih baik dikemas sebagaimana adanya setelah perombakan spektakuler dari seluruh merek Proton. Tetapi di dalam, itu adalah VPN yang aman dan andal yang sama yang kami sukai.

Dengan 1.800+ server yang layak di 63 lokasi, cepat dan mudah mendapatkan koneksi yang andal dalam pengujian kami. Tetapi ketika berbicara tentang NordVPN (5.500) atau CyberGhost, tidak dapat disangkal bahwa ada dua kali lebih banyak atau lebih banyak pesaing yang dekat. (7.900).

Apa yang tidak ditawarkan oleh VPN aman untuk PC ini adalah jawaban untuk server Proton’s Secure Core. Secure Core merutekan koneksi melalui server VPN yang sangat aman di Islandia, Swiss, atau Swedia sebelum mengantarkan ke lokasi pilihan.

Proton merekomendasikan untuk menggunakan fitur ini jika terhubung ke server yang berpotensi dipertanyakan seperti Turki. Tetapi orang yang benar-benar terobsesi dengan privasi mungkin ingin menggunakannya 24/7.

Aplikasi VPN PC Proton VPN besar dan agak rumit, tetapi ditata dengan baik dan memiliki antarmuka berbasis peta yang lebih baik daripada Nord. Dalam ulasan Proton VPN, kami menemukan server mudah dijelajahi, tetapi pemula mungkin lebih suka sesuatu yang lebih sederhana seperti ExpressVPN.

Dengan kecepatan WireGuard maksimum 510 Mbps, Proton setara dengan PIA dan ExpressVPN, tetapi tidak dapat menandingi kecepatan tercepat. Perlu dicatat juga bahwa tidak seperti Akses Internet Pribadi, Proton sedikit lebih lambat daripada prosedur pengujian terakhir.

Namun, Proton adalah pilihan yang sangat baik sebagai VPN Netflix. Itu dapat membuka blokir beberapa lokasi, termasuk AS, Inggris, dan Kanada, dan situs lain seperti iPlayer, Prime Video, dan Disney +, tetapi VPN yang berfokus pada privasi ini tidak berfungsi untuk semua.

Namun, meskipun panduan tertulis Proton bagus, obrolan langsung mereka belum 24/7. Jadi jika memiliki masalah di tengah malam, sobat mungkin tidak dapat memperbaikinya hingga pagi hari.

Tapi secara keseluruhan, ini adalah pilihan VPN Windowsyang luar biasa bagi mereka yang ingin sedikit lebih mendalam tentang VPN mereka. Dan dengan potongan harga baru-baru ini, ini lebih terjangkau dari sebelumnya.

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan mengenai VPN berbayar terbaik untuk PC yang sering kami dapatkan dari para pembaca

Apa VPN Terbaik untuk PC Windows 10?

Secara keseluruhan, kami merekomendasikan ExpressVPN sebagai VPN Windows 10 terbaik di pasaran. Ini bagus untuk streaming, tetap anonim, memiliki banyak server, dan memiliki kecepatan koneksi yang bagus.

Tetapi yang terdekat adalah NordVPN, yang menawarkan rangkaian fitur yang sangat mirip dengan harga yang sedikit lebih murah. Opsi yang sangat terjangkau adalah Surfshark, tersedia dengan harga kurang dari 50 ribuan per bulan.

Mengapa Memerlukan VPN untuk Windows?

VPN PC dapat menawarkan lebih dari yang disadari banyak orang. Lindungi data dari peretas dan bahkan akses konten yang sebelumnya tidak tersedia saat menggunakan Wi-Fi publik. Yang harus dilakukan adalah memilih server di negara pilihan.

VPN juga dapat membantu menghindari penargetan harga berbasis lokasi. Banyak produk, terutama layanan digital, telah mengiklankan harga yang berubah berdasarkan tempat tinggal pelanggan. Jika ingin menghemat sedikit uang, sebaiknya periksa berapa biaya layanan di negara lain.

Daerah berpenghasilan rendah seringkali memiliki harga yang lebih rendah, dan perusahaan sering kali mengiklankan harga yang lebih baik kepada orang yang tinggal di negara mereka. Proses ini sering kali coba-coba, tetapi VPN dapat langsung terbayar.

Alasan Membutuhkan VPN untuk Windows?

Kami umumnya berpikir bahwa VPN adalah kit yang berguna untuk hampir semua pengguna PC. Tetapi beberapa akan lebih sering menggunakan VPN untuk Windows daripada yang lain.

Jika hanya menggunakan PC untuk menjelajahi media sosial, menonton YouTube, atau mengirim email, kemungkinan besar tidak akan terlalu sering membuka VPN. Dan bahkan dengan VPN aktif, masuk ke media sosial dapat langsung mengidentifikasi calon pengintai atau pelacak pemasaran terlepas dari lokasi IP mereka.

Namun, jika ingin menonton lebih banyak konten di Netflix, ingin menggunakan torrent dalam bentuk atau format apa pun, atau hanya ingin menjauhkan ISP dari jangkauan, VPN adalah alat yang sempurna.

Apa VPN yang Bagus untuk PC?

Windows adalah sistem operasi serbaguna yang hebat, jadi sobat memerlukan VPN yang bisa melakukan semuanya. Pertama, sobat membutuhkan privasi yang luar biasa. Temukan kebijakan tanpa log yang terbukti dan standar enkripsi tertinggi.

Sobat juga perlu memeriksa apakah ada tambahan seperti split tunneling dan tombol pemutus untuk fungsionalitas maksimal. Maka perlu memastikan bahwa sobat dapat mengakses layanan streaming yang diinginkan.

Beberapa VPN bermasalah dengan iPlayer atau Netflix. Jadi jika ingin menonton sebanyak mungkin, lihat panduan VPN Netflix dan BBC iPlayer kami, atau gunakan ExpressVPN, yang dapat melakukan hampir semua hal tanpa kerumitan.

Terakhir, kami sarankan untuk memastikan VPN sederhana dan mudah digunakan. Idealnya, sobat pasti hanya ingin mengaturnya dan melupakannya, sehingga dapat membuka aplikasi dengan cepat dan terlindungi sangatlah penting.

Bisakah Mendapatkan VPN Windows 10 Gratis?

Ya, sobat dapat menggunakan VPN Windows gratis, tetapi semua VPN memiliki semacam batasan. Lagi pula, VPN adalah bisnis dan pada akhirnya sobat harus membayarnya. Proton VPN menawarkan opsi VPN gratis terbaik di pasaran, menawarkan data tak terbatas dan hanya membatasi server yang dapat digunakan.

Bandingkan dengan layanan seperti TunnelBear, yang menawarkan 500MB per bulan, dan mulai terlihat menarik. Namun, jika berencana melakukan sesuatu yang penting dengan VPN Windows 10, ada baiknya membayar untuk layanan ini. Terutama jika sobat menggunakan VPN untuk streaming.

Jika tidak mampu membeli layanan premium seperti ExpressVPN (layanan yang dengan sepenuh hati saya rekomendasikan untuk hampir semua orang), daftar VPN murah terbaik kami patut dibaca.

Leave a Comment