5 VPN Terbaik untuk Streaming 2022, Nonton Film Jadi Lancar!

anakui.com – Siapkan VPN streaming untuk mengakses lebih banyak konten dari mana saja di dunia saat ini. Sudah semakin umum ketika orang-orang menggunakan VPN terbaik untuk streaming ketika mengakses konten yang diblokir di situs-situs seperti Netflix, Disney+, dan BBC iPlayer.

Faktanya, ketika kami menyurvei pembaca, lebih dari 50% mengatakan bahwa mereka secara teratur menggunakan VPN untuk streaming. Dulu, bahkan layanan VPN terbaik adalah software yang rumit. Tetapi sekarang sangat mudah digunakan dan memungkinkan mengubah lokasi virtual hanya dengan satu klik.

Ini berarti, misalnya, jika olahraga favorit memerlukan langganan di negara asal sobat tetapi gratis di tempat lain, yang harus dilakukan hanyalah mengatur server ke lokasi tersebut dan menontonnya.

Layanan berlangganan seperti Netflix, Hulu, dan Disney+ juga menawarkan konten khusus negara dan bahkan dapat diakses melalui VPN streaming. Namun, tidak semua VPN dioptimalkan untuk streaming, jadi kami akan menjalankan yang layak dipertimbangkan di sini.

VPN Terbaik untuk Streaming 2022

Ada tiga hal yang harus diprioritaskan saat memilih VPN streaming. Akses stabil ke banyak situs streaming, berbagai server, dan kecepatan luar biasa.

Pilihan ExpressVPN menggabungkan semua ini dengan antarmuka yang bersih dan bergaya untuk membuat streaming konten internasional menjadi super sederhana dengan perlindungan privasi yang sangat baik.

Perlu disebutkan bahwa tidak semua VPN memiliki kombinasi ini, dan pada pertengahan 2021 Netflix menindak penggunaan VPN. Akibatnya, kami telah melihat hampir setiap penyedia mulai kesulitan. Meskipun yang terbaik sekarang berkumpul dan melakukan pekerjaan dengan baik.

Sebagian besar situs streaming akan melarang menggunakan VPN dan mengancam akan menonaktifkan akun. Namun dalam pengalaman kami, kami belum pernah mendengar hal ini terjadi. Jika terbiasa dengan hal ini, baca terus untuk menemukan 5 VPN terbaik untuk streaming yang tersedia saat ini dan pilih dari mereka.

1. ExpressVPN

VPN hebat untuk streaming dan yang lainnya

Tersedia untuk: Windows, Mac, Android, iOS, Linux | Lokasi Server: 160 di 94 negara | Buka Blokir Layanan Streaming: Netflix, iPlayer, YouTube, Amazon, Hulu | Perangkat maks yang didukung: 5

Kelebihan

  • + Akses streaming yang tak tertandingi
  • + Dukungan pelanggan 24/7 yang luar biasa
  • + Streaming di perangkat apa pun
  • + Aplikasi berkualitas tinggi

Kekurangan

  • – Hanya 5 koneksi simultan

Dalam pengujian kami, ExpressVPN adalah VPN terbaik 2022 di pasaran. Namun, salah satu fiturnya yang menonjol adalah kemampuannya yang luar biasa sebagai VPN streaming yang menawarkan tiga yang terbaik: kecepatan, keamanan, dan jangkauan internasional yang luar biasa.

Itu berarti sobat memiliki akses ke lebih dari 3.000 server di 94 negara, jadi sobat dapat terjebak dengan media streaming di rumah di mana pun berada. Kecepatan koneksi sangat cepat, jadi streaming 4K dan HDR tidak menjadi masalah.

Tidak seperti banyak penyedia lainnya, ExpressVPN membuka blokir Netflix, iPlayer, Amazon Prime, YouTube, dan lainnya. Bahkan lebih mengesankan mengetahui bahwa layanan streaming ini secara konsisten mencoba memblokir VPN secara aktif.

Namun, sobat mungkin perlu menghubungi dukungan untuk mengarahkan ke server yang saat ini berfungsi di Netflix. Jika mengalami masalah terkait streaming atau lainnya, dukungan pelanggan obrolan langsung yang luar biasa tersedia 24/7 dan selalu dapat diandalkan.

Itu terdiri dari orang-orang yang berpengetahuan luas dan benar-benar membantu yang ingin dan tahu bagaimana mendapatkan apa yang dibutuhkan. Streaming mungkin menjadi prioritas, tetapi keamanan juga yang terpenting, dan ExpressVPN menawarkan enkripsi tingkat perusahaan bersama dengan berbagai protokol.

Ini berarti anonimitas online dijamin, memungkinkan untuk streaming dengan damai tanpa ancaman pihak ketiga yang menyerang privasi. Semua ini ditambah jaminan uang kembali 30 hari. Ini berarti pada dasarnya sobat dapat mencobanya secara gratis selama sebulan dan melihat apakah itu cocok untuk sobat.

2. NordVPN

VPN Streaming Aman

Tersedia untuk: Windows, Mac, Android, iOS, Linux | Lokasi Server: 80+ di 59 negara | Buka Blokir Layanan Streaming: Netflix, iPlayer, YouTube, Amazon, Hulu | Perangkat maks yang didukung: 6

Kelebihan

  • + Performa Streaming Luar Biasa
  • + Tombol pemutus fungsional
  • + Kecepatan serius

Kekurangan

  • – Sobat mungkin perlu menggunakan ekstensi browser.

NordVPN dibangun untuk keamanan dan merupakan VPN streaming yang hebat jika khawatir tentang orang lain yang menonton. Fakta bahwa mereka menawarkan lebih dari 5.500 server di 60 negara hanyalah bonus yang memastikan kecepatan cepat ke mana pun sobat pergi.

Selain enkripsi yang hebat, ia memiliki fitur SmartPlay yang praktis. Hal ini memungkinkan untuk mengenkripsi data dengan cara yang lebih efisien, menghilangkan setiap penurunan performa terakhir dari koneksi.

Sangat berguna untuk streaming HD, SmartPlay Nord mem-bypass pemblokir VPN layanan streaming, sehingga sobat dapat mengakses semua yang ingin ditonton. Setelah berbulan-bulan tidak dapat diandalkan, NordVPN sekarang tampaknya berkinerja lebih baik dari sebelumnya sebagai VPN Netflix.

Dalam pengujian kami, NordVPN mampu membuka blokir berbagai lokasi, termasuk Inggris, AS, Kanada, Jepang, dan lainnya. Aplikasi seluler NordVPN berfitur lengkap dan menawarkan pengalaman yang hampir sama dengan klien desktop mereka.

Namun, satu hal yang ingin kami ubah adalah antarmuka berbasis peta. Memilih server pada layar perangkat genggam tidak praktis dan saya ingin melihat daftar sederhana dari awal. Tapi selain dari masalah kecil dengan aplikasi, NordVPN adalah VPN terbaik untuk streaming luar biasa yang bekerja dengan andal hampir sepanjang waktu.

3. Surfshark

Penyedia Diskon Terbaik untuk Streaming

Tersedia untuk: Windows, Mac, Android, iOS, Linux | Lokasi Server: 100+ | Buka Blokir Layanan Streaming: Netflix, iPlayer, YouTube, Amazon, Hulu | Perangkat Maks yang Didukung: Tidak terbatas

Kelebihan

  • + Kecepatan koneksi yang bagus
  • + Dukungan obrolan langsung
  • + Nilai yang sangat baik
  • + Bisa digunakan sebanyak mungkin di perangkat yang sobat suka.

Kekurangan

  • – Kurangnya detail kebijakan privasi

Dalam ulasan Surfshark kami, kami menemukan bahwa penyedia menawarkan kombinasi kecepatan dan nilai yang sangat baik, tetapi tidak mengurangi keamanan. Ini menjadikannya VPN streaming yang ideal untuk digunakan dengan Netflix AS, Video Amazon, BBC iPlayer, YouTube, dan lainnya.

Bonus lainnya adalah Surfshark berfungsi sangat baik sebagai Fire Stick VPN, menjadikannya pilihan yang bagus untuk mendapatkan streaming media yang diblokir secara geografis di TV besar. Mudah digunakan dan cocok untuk pemula, tetapi juga memiliki beberapa pengaturan untuk disesuaikan.

Dibandingkan dengan VPN live streaming lain di daftar kami, jumlah konfigurasi yang ditawarkan tidak besar. Tetapi jika tertarik untuk mengakses Netflix di luar negeri, ini mungkin bukan masalah, dan koneksi simultan tanpa batas berarti semua perangkat yang dimiliki bisa tercakup

Dengan harga yang sangat menggiurkan dan garansi 30 hari, Surfshark adalah VPN streaming luar biasa yang harus ada dalam daftar sobat.

4. Proton VPN

VPN streaming bola hebat dengan opsi gratis

Tersedia untuk: Windows, Mac, Android, iOS, Linux | Lokasi Server: 1.800+ server di 61 negara | Buka Blokir Layanan Streaming: Netflix, YouTube, Amazon Prime, Disney+ | Perangkat maks yang didukung: 10

Kelebihan

  • + Buka blokir Netflix Kelas Satu
  • + Kecepatan cepat
  • + Aplikasi yang kuat dan aman
  • + Versi gratisnya bagus

Kekurangan

  • – Relatif mahal

Dalam tinjauan Proton VPN terbaru kami, kami menemukan bahwa VPN terbaik android ini bukan hanya salah satu VPN paling aman di pasaran, tetapi juga pembangkit tenaga listrik streaming sejati.

Pertama: Netflix. Dalam pengujian kami, Proton VPN memiliki masalah dengan Jepang, tetapi dengan mudah menghindari pemblokiran Netflix di lokasi dengan jangkauan yang baik. Tapi itu bukan noda besar pada buku salinan Proton, dan kami secara historis menemukan perpustakaan Jepang menjadi salah satu yang paling sulit diuraikan karena alasan tertentu.

Sejak saat itu, Proton VPN telah sepenuhnya menyapu layanan streaming termasuk Disney+, BBC iPlayer, dan Amazon Prime Video. Artinya, apa pun yang ingin ditonton, sobat dapat mengaksesnya dengan Proton VPN. Sobat harus meningkatkan ke paket Plus untuk membuka blokir konten streaming.

Namun sobat memiliki opsi untuk menggunakan VPN gratis Proton yang sangat bagus. Ini tidak terlalu murah, tetapi bisa mendapatkan Proton lebih murah dengan penawaran khusus, dan untuk layanan yang akan diterima, menurut kami itu sepadan.

5. Hide.me

Fitur privasi yang kuat dan bagus untuk streaming

Tersedia untuk: Windows, Mac, Android, iOS, Linux | Lokasi Server: 2.000 di 75 negara | Layanan Streaming Tidak Diblokir: Netflix, iPlayer, Disney+, Amazon | Perangkat maks yang didukung: 10

Kelebihan

  • + Kecepatan tinggi
  • + Buka blokir banyak situs streaming
  • + Banyak konfigurasi

Kekurangan

  • – Bisa rumit untuk pemula
  • – Aplikasi Mac tidak sekuat Windows.

Hide.me adalah VPN yang kuat dan dihormati yang menawarkan fitur privasi yang hebat, tetapi ulasan lengkap Hide.me kami menemukan bahwa penyedia yang berbasis di Malaysia ini juga unggul dalam membuka blokir situs streaming di seluruh dunia.

Dalam pengujian, banyak wilayah Netflix tersedia, termasuk AS, Inggris, Kanada, dan lainnya. Tapi itu tidak berhenti di situ. Sobat juga dapat mengakses Amazon Prime, Disney+, BBC iPlayer, dan beberapa layanan regional yang lebih kecil. Satu-satunya situs web yang tidak dapat kami akses adalah 10 Play di Australia.

Namun, jika mencari solusi nonton film dengan VPN yang sangat sederhana, Hide.me mungkin bukan untuk sobat. Meskipun sepenuhnya plug-and-play, aplikasinya sedikit lebih kompleks dan menyertakan fitur tambahan, tetapi dapat mengintimidasi pengguna VPN pertama kali.

Secara keseluruhan, Hide.me layak untuk diuji, tetapi kami tetap merekomendasikan ExpressVPN atau NordVPN untuk pemula.

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering muncul ketika kita berbicara tentang VPN terbaik untuk streaming. Selain terkhusus pada soal VPN streaming, sebenarnya beberapa pertanyaan ini juga mencakup tentang VPN terbaik untuk game online android, VPN terbaik Indonesia, dan VPN untuk buka situs negatif.

Apa VPN Streaming Terbaik?

Kami menilai ExpressVPN sebagai VPN streaming terbaik di pasaran. Ini menawarkan kecepatan luar biasa, kinerja pemblokiran konten yang tak tertandingi, dan memiliki server di hampir setiap negara yang diminta. Itu juga dilengkapi dengan jaminan uang kembali 30 hari, sehingga dapat menguji layanan bebas risiko selama sebulan.

Bagaimana Cara Kerja VPN Streaming?

Semua VPN bekerja dengan cara yang sama. Itu mengalihkan koneksi perangkat dari penyedia internet dan menggunakan server sendiri sebagai gantinya. Dengan cara ini, ISP tidak dapat melihat apa yang sobat lihat, dan bonus tambahannya adalah lalu lintas server VPN jauh lebih terenkripsi daripada koneksi telanjang router.

VPN streaming memungkinkan mengakses konten asing dengan mengubah rute koneksi melalui server yang berlokasi di negara asing. Dengan begitu, situs web apa pun akan tampak seolah-olah berada di negara tersebut. Dan setelah itu sobat akan memiliki akses ke semua konten yang biasanya hanya tersedia saat benar-benar berada di area tersebut.

Untuk Apa VPN Streaming dapat Digunakan?

Ada dua kasus dasar untuk menggunakan VPN streaming. Entah berada di luar negeri dan sudah terbiasa, tetapi sekarang ingin menonton konten yang diblokir secara geografis di rumah, atau di rumah dan ingin menonton konten yang diblokir secara geografis di luar negeri.

Apa pun alasannya, ada begitu banyak konten yang hanya bisa didapatkan dengan VPN streaming. Netflix memiliki banyak konten yang hanya tersedia di wilayah tertentu, dan layanan seperti Hulu dan BBC iPlayer hanya tersedia di satu negara.

Tetapi jika sobat adalah seorang penggemar olahraga, sobat bisa mendapatkan lebih banyak lagi. Jika jauh dari rumah dan tidak ingin ketinggalan pertandingan di TV lokal, sobat dapat mengaksesnya melalui VPN streaming.  Bahkan jika sobat adalah pelanggan berbayar dari layanan streaming olahraga.

Apa Layanan Streaming TV terbaik?

Ada lebih banyak layanan video untuk dipilih hari ini daripada toko persewaan video rantai besar tahun 90-an. Kami telah menempuh perjalanan jauh. Namun, beberapa praktik tampaknya masih ketinggalan zaman, seperti pembatasan geografis untuk menyimpan konten tertentu di lokasi tertentu.

Semua layanan terbaik memiliki ini, tetapi banyak orang tampaknya tidak terlalu khawatir tentang VPN yang menyelesaikan masalah mereka. Dari Netflix dan Amazon Prime Video dalam 4K dan HDR hingga BBC iPlayer, Hulu, YouTube, dan Disney+, ada banyak layanan streaming yang dapat sobat pilih dan nikmati di mana saja dengan VPN.

Leave a Comment