5 VPN Twitch Terbaik 2022, Streaming Jadi Bebas Gangguan!

anakui.com – VPN Twitch terbaik adalah kode curang untuk streamer yang cerdas. Setelah 10 tahun menjadi arus utama, Twitch sekarang menjadi platform streaming langsung untuk semua yang dicari: Hitman speed run, kampanye Dungeons and Dragons real-play, liga Esports, dan bahkan tutorial desain grafis dan produksi musik.

Namun, seiring pertumbuhan platform, permintaan akan layanan Twitch VPN yang efektif juga meningkat. Twitch telah dilarang di beberapa negara, termasuk China dan Slovakia, dan sebelumnya dibatasi di Turki, Rusia, dan lainnya. Ubah lokasi dengan VPN terbaik untuk Twitch sehingga dapat mengakses Twitch dari mana saja.

Juga, jika sobat menemukan akun didiblokir, sobat harus mengubah alamat IP untuk membuat yang baru. Dan jika sobat adalah seorang streamer, VPN dapat membantu menghindari pelambatan jaringan ISP. Jika  ingin melihat rekomendasi kami untuk VPN Twitch terbaik di pasaran, terus baca ulasan ini sampai selesai.

Mengapa Membutuhkan VPN Twitch?

Alasan menggunakan VPN Twitch bervariasi dari orang ke orang, tetapi umumnya jatuh ke pemirsa dan streamer. Pemirsa Twitch dapat menggunakan VPN untuk membuka blokir Twitch di negara-negara di mana layanan dilarang.

Aliran akses diblokir di negara-negara tertentu karena klaim hak cipta (tidak biasa tetapi tidak pernah terjadi sebelumnya. Larangan akun bisa jadi rumit untuk dielakkan, tetapi membuat akun baru dari alamat IP yang berbeda dilaporkan efektif.

Di sisi lain, streamer Twitch mungkin menemukan bahwa ISP mereka membatasi koneksi internet mereka. Hal ini dapat terjadi pada pengguna bandwidth tinggi selama jam sibuk, dan siaran streaming adalah salah satu penyebab terburuk. Streamer terkenal mungkin ingin mengambil langkah ekstra dalam hal privasi untuk menghindari potensi IP scraping atau serangan DDoS.

VPN Twitch Terbaik 2022

Lebih dari segalanya, ini berlaku untuk penonton dan streamer. Untungnya, VPN semakin cepat dari hari ke hari dan pilihan kami tidak akan menyebabkan buffering. Fitur keamanan dan privasi yang sangat baik juga membantu menghindari potensi serangan DDoS.

Ini tidak mungkin, tetapi lebih baik aman daripada menyesal. Tetap aman saat online menjadi lebih penting dari sebelumnya. Kemudian pastikan sobat memiliki penyebaran server yang cukup layak di seluruh dunia untuk dipilih.

Split tunneling juga merupakan bonus besar. Menambahkan game yang dimainkan ke daftar putih mencegah potensi peningkatan ping saat streaming ke Twitch melalui VPN, mencegah pelambatan jaringan dan tetap aman.

Secara keseluruhan, menurut kami ExpressVPN adalah VPN Twitch terbaik di pasaran. Ini menggabungkan semua yang dibutuhkan ke dalam paket yang kuat dan mudah digunakan untuk penggunaan 24/7. Namun, ada beberapa opsi bagus lainnya di luar sana, jadi kami mencantumkan 5 VPN teratas untuk Twitch di bawah ini.

1. ExpressVPN

VPN Twitch terbaik yang tersedia

Jumlah Server: 3.000+ | Tarif saluran 1 Gbps: 580 Mbps | Terowongan Terpisah: Ya | Layanan streaming lain yang tidak diblokir: Netflix, Amazon Prime Video, BBC iPlayer, YouTube, Hulu | Dukungan Pelanggan 24/7: Ya

Kelebihan

  • + Sangat stabil untuk semua situs streaming
  • + Kanalisasi terbagi yang mudah digunakan
  • + Fitur keamanan terbaik di kelasnya
  • + Kecepatan tinggi

Kekurangan

  • – Agak mahal tapi sepadan

Jika menginginkan paket lengkap, port panggilan pertama harus ExpressVPN. Sebagai VPN Twitch, ExpressVPN sangat menonjol. Pertama, protokol Lightway internal memberikan kecepatan koneksi yang sangat baik (hingga 580 Mbps pada saluran gigabit) dan keandalan yang luar biasa.

Jika pernah kehilangan koneksi VPN sebelumnya, Lightway memecahkan masalah ini untuk sobat. Enkripsi AES-256 standar industri juga diterapkan, ditambah dengan teknologi TrustedServer ExpressVPN dan fitur tambahan seperti tombol pemutus dan kanalisasi terbagi, memberi perlindungan terbaik dalam bisnis VPN.

Namun di luar semua seluk beluknya, ExpressVPN juga merupakan salah satu layanan streaming terbaik yang pernah kami uji, bukan hanya Twitch. Buka blokir lebih banyak lokasi Netflix daripada VPN lainnya, serta Prime Video, BBC iPlayer, Disney+, dan lainnya. Karena hidup ini lebih dari sekadar menonton live streaming para gamer (jelas).

Dengan aplikasi untuk iPhone, Mac, PC, Android, smart TV, Linux, dan bahkan router, streaming apa pun dengan mengaktifkan dan jalankan Express. Secara keseluruhan, ExpressVPN adalah VPN terbaik untuk Twitch, baik streaming maupun menonton, dan sobat bisa mencobanya sebelum berkomitmen dengan jaminan uang kembali 30 hari.

2. NordVPN

Streaming aman dengan nama VPN Twitch terbesar

Jumlah Server: 5.000+ | Tarif saluran 1 Gbps: 880 Mbps | Terowongan Terpisah: Ya | Layanan streaming lain yang tidak diblokir: US Netflix, Amazon Prime Video, BBC iPlayer, YouTube, Hulu | Dukungan Pelanggan 24/7: Ya

Kelebihan

  • + Layanan tercepat yang pernah kami uji
  • + Fitur privasi yang berguna
  • + Sangat mudah digunakan
  • + Pilihan server yang bagus

Kekurangan

  • – Aplikasi seluler agak rumit.

NordVPN mungkin adalah nama terbesar di VPN. Jika sering menonton streamer, sobat mungkin pernah melihat mereka menghubungkan penyedia dengan imbalan mensponsori video mereka. Untungnya, NordVPN menawarkan layanan hebat.

Dengan lebih dari 5.000 server di seluruh dunia, NordVPN yang berbasis di Panama adalah penyedia yang berfokus pada keamanan. tTetapi salah satu keuntungan terbesarnya adalah kenyataan bahwa ia dapat mengalirkan hampir semua layanan. Tidak hanya untuk Twitch, tetapi juga untuk iPlayer, Disney+, dan Netflix.

Tetapi, sobat hanya dapat mengakses perpustakaan AS yang terakhir. Penggemar privasi akan senang mengetahui bahwa NordVPN menawarkan sejumlah fitur unik. Onion over VPN merutekan lalu lintas melalui jaringan Tor, sementara Double Hop merutekan lalu lintas melalui dua server terpisah untuk kebingungan maksimum.

Namun, kami tidak menyarankan mencoba melakukan streaming saat menggunakan fitur ini karena dapat memperlambat koneksi secara nyata. Meski begitu, dalam mode standar, NordVPN adalah salah satu VPN tercepat di pasaran, memberikan kecepatan hingga 880 Mbps dalam pengujian kami.

VPN terbaik tercepat ini secepat kilat, dan apa pun koneksi yang dijalankan di rumah, sobat dapat yakin bahwa Nord tidak akan memperlambat.

3. Surfshark

VPN murah menawarkan diskon router dan kecepatan tinggi

Jumlah Server: 3.200+ | Tarif saluran 1 Gbps: 470 Mbps | Terowongan Terpisah: Ya | Layanan streaming lain yang tidak diblokir: US Netflix, Amazon Prime Video, BBC iPlayer, YouTube, Hulu | Dukungan Pelanggan 24/7: Ya

Kelebihan

  • + Nilai yang sangat baik
  • + Koneksi Tanpa Batas
  • + Dukungan Streaming Luar Biasa

Kekurangan

  • – Sedikit lebih lambat dari rival teratas

Perlu VPN Twitch tetapi tidak ingin menghabiskan banyak uang? Surfshark bisa menjadi taruhan terbaik. Meskipun harganya murah, ini adalah layanan yang sepenuhnya premium dan memiliki semua fitur yang diperlukan dari VPN Twitch.

Dari segi aplikasi, Surfshark sangat mudah digunakan, tetapi tidak mengorbankan fitur apa pun dalam prosesnya. Sobat dapat memilih dari lebih dari 3.200 server, menggunakan tunneling terbagi dan tombol pemutus, dan dukungan WireGuard menjadi standar.

Namun, keunggulan Surfshark adalah kebijakan koneksi simultannya yang tidak terbatas. Artinya, sobat dapat memasang dan menggunakan VPN di sebanyak mungkin perangkat. Membayar hanya untuk satu paket, dan bahkan membaginya dengan teman dan keluarga yang tinggal bersama.

VPN tercepat iPhone ini juga salah satu layanan VPN streaming terbaik dengan dukungan untuk US Netflix, BBC iPlayer, Prime Video dan banyak lagi. Kecepatan Surfshark sedikit di belakang ExpressVPN dan NordVPN, tetapi masih memberikan kecepatan tertinggi sekitar 470 Mbps dalam pengujian kami.

Jika koneksi normal mencapai di bawah itu, sobat tidak akan melihat adanya pelambatan. Jadi, sebagai alternatif murah dari layanan VPN Twitch VPN terbaik, Surfshark merupakan tawaran yang sangat menggiurkan.

4. Private Internet Access

Favorit penggemar sejati

Jumlah Server: 10.000+ | Tarif saluran 1 Gbps: 430 Mbps | Terowongan Terpisah: Ya | Layanan streaming lain yang tidak diblokir: Netflix, Amazon Prime Video, BBC iPlayer, YouTube, Hulu | Dukungan Pelanggan 24/7: Ya

Kelebihan

  • + Aplikasi memiliki kedalaman yang luar biasa
  • + Nilai bagus
  • + Berguna untuk streaming di Twitch, Netflix, dll.
  • + Cocok untuk torrent

Kekurangan

  • – Kecepatan bukanlah yang terbaik di kelasnya.

Favorit torrenter lama dan obsesi privasi, Private Internet Access juga merupakan VPN Twitch yang sangat kuat, menawarkan banyak server dan fitur yang ditawarkan beberapa penyedia lainnya.

Sekilas melihat forum dan Reddit menunjukkan bahwa PIA direkomendasikan secara luas berkat harganya yang sangat terjangkau dan riwayat keamanannya. Dalam ulasan kami, ini tidak terlalu bertentangan dengan penyedia terbesar. Tetapi kami telah melihatnya meningkat secara signifikan dan sekarang layak untuk dipertimbangkan.

Dengan jumlah server VPN yang sangat besar lebih dari 10.000 (beberapa sumber mengklaim 30.000 atau lebih), sobattidak akan pernah kehabisan pilihan. Selain itu, sebagian besar lokasi tersebut berada di AS, sehingga sangat mudah untuk mengakses konten AS dari mana saja.

PIA bukan penyedia tercepat dalam daftar ini, tetapi dalam pengujian kami, bahkan 430 Mbps cukup cepat untuk streaming dan menjelajah tanpa penurunan yang nyata. Selain itu, fitur seperti port forwarding dan split tunneling memberikan keserbagunaan bagi para ahli.

Secara keseluruhan, ini layak untuk dicoba, dan dengan harga saat ini, ini adalah nilai yang luar biasa.

5. ProtonVPN

Kecepatan, Privasi, dan Performa Streaming Luar Biasa

Jumlah Server: 1.500+ | Tarif saluran 1 Gbps: 740 Mbps | Terowongan Terpisah: Ya | Layanan streaming lain yang tidak diblokir: Netflix, Amazon Prime Video, BBC iPlayer, YouTube, Hulu | Dukungan Pelanggan 24/7: Ya

Kelebihan

  • + Layanan ultra-aman
  • + Bagus untuk streaming
  • + Aplikasi yang kuat

Kekurangan

  • – Mungkin terlihat rumit
  • – Sedikit mahal

Dalam pengujian terbaru, ProtonVPN membuat lompatan kuantum dan kemudian menempati posisi ke-4 di putaran keseluruhan. Salah satu kinerja ProtonVPN yang paling mengesankan hadir dalam pengujian streaming dan VPN Netflix.

Itu bisa membuka blokir lebih banyak lokasi Netflix daripada penyedia lain kecuali ExpressVPN, dan sangat andal dengan semua layanan lain yang kami hadapi. Ini adalah pesaing yang hebat sebagai VPN Twitch. Untuk pengguna yang peduli dengan privasi dan keamanan, ProtonVPN memiliki triknya.

Fitur ini dapat mengurangi kecepatan puncak dan tidak bagus untuk streaming, tetapi fitur Secure Core solid. Saat diaktifkan, koneksi akan dirutekan melalui server antipeluru di negara yang ramah keamanan seperti Swiss, Islandia, atau Swedia sebelum menuju ke tujuan yang dipilih, meniadakan efek pelanggaran (yang kemungkinan besar tidak akan terjadi).

Satu-satunya downside adalah fakta bahwa ProtonVPN sedikit lebih mahal daripada beberapa pesaingnya, tetapi mengingat kualitas produknya, menurut kami itu sepadan.

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan mengenai VPN Twitch terbaik.

Mengapa Membutuhkan VPN Twitch?

Twitch jarang memblokir konten secara geografis, jadi mengakses aliran favorit biasanya tidak menjadi masalah. Namun, di Cina, Slovakia, dan negara lain, Twitch sendiri dilarang, jadi VPN Twitch sangat penting untuk diakses.

Jika sobat adalah seorang streamer di Twitch, sobatmungkin mengalami koneksi lambat selama waktu penggunaan puncak. Ini mungkin akibat dari pelambatan jaringan. Ini pada dasarnya berarti sobat sedang diperlambat oleh ISP dengan menggunakan terlalu banyak bandwidth.

VPN dapat menyamarkan aktivitas dan menghentikannya. Terakhir, VPN Twitch telah ditemukan untuk memungkinkan pengguna yang diblokir membuat akun berbeda dengan mengubah alamat IP mereka.

Apakah VPN Twitch Memperlambat Streaming?

Tidak, jika sobat telah memilih VPN yang tepat. Semua penyedia yang kami rekomendasikan di halaman ini dapat mencapai 400 Mbps atau lebih tinggi, dengan yang tercepat hampir 880 Mbps. Jika koneksi rumah kurang dari itu, tidak ada masalah sama sekali.

Leave a Comment