WANTED: Bayu Fajri Hadyan


0

Wawancara Orang Terakreditasi – Tim Media dan Humas Formasi 22 FIB UI

Bayu Fajri Hadyan : All you need is love..

Tak ada anak FIB yang tak kenal dengan Festival Budaya. Bahkan hampir seluruh warga UI pun tahu momen tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa Festival Budaya merupakan acara yang cukup besar sehingga dikenal, dan tak ayal lagi akan selalu menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

“Kebesaran” Festival Budaya ini ternyata juga disadari oleh Bayu Fajri Hadyan, yang mempunyai pesan berbeda mengenai Festival Budaya. “Gue pengen nyadarin semua anak FIB kalau kita itu punya potensi besar. Dan Festival Budaya bisa jadi ajang dalam mengeksplor kreativitas yang luar biasa.”

Maka muncullah ia sebagai PO Festival Budaya tahun 2011 dengan tekad menjadikan Festival Budaya lebih besar lagi dan berbeda dari yang sebelumnya. Dengan berbekal cinta, ya, sesuai dengan moto hidupnya yang sudah tercantum di atas, “all you need is love”, Bayu melibatkan semua kalangan di FIB terutama mahasiswa untuk berpartisipasi dalam acara ini. Tentu saja ada kendala-kendala yang dihadapi, yang ternyata semuanya bersumber dari kurang kuatnya mental dari para warga FIB dalam mewujudkan kegiatan besar. Karena itu, dibutuhkan pendekatan secara personal untuk mengatasinya. Bayu percaya, “there’s nothing you can do that can’t be done.” Subhanallah.. Betapa optimisnya tokoh kita yang satu ini. 🙂

Dengan tekadnya yang tak pernah melakukan pekerjaan setengah-setengah dan dengan selalu mencintai apa yang sedang dikerjakannya, perjuangannya pun tidak sia-sia. Hasilnya adalah pencapaian Festival Budaya yang memuaskan dan berhasil hingga 80%. Harapannya adalah semoga dengan adanya Festival budaya, potensi-potensi besar yang ada akan selalu terwariskan. Bayu juga berharap Festival Budaya tahun ini -2012- memiliki konsep yang lebih berani sehingga dapat lebih menggemparkan lagi!

Keinginannya untuk berkontribusi dalam memajukan Festival Budaya sudah tercapai. Kini Bayu yang sedang sibuk menyusun skripsi, nge-band, dan main bola, ternyata memiliki cita-cita yang unik. Adalah menjadi petani yang memiliki ladang sendiri, atau lebih tepatnya seperti petani-petani di luar negeri. Yaaah, bisa dibilang seperti di Shaun The Sheep. 😀

Setelah lulus nanti, Bayu ingin melanjutkan pendidikan S2, ingin mengajar, dan teteeep, nabung buat buat beli tanah untuk dijadikan ladang bertani . Selain itu ia juga berencana mengeluarkan karya berupa album bandnya yang lagu-lagunya berisi pesan-pesan dalam hidup. Waah… Hamasah!!

Interviewed and written by Syifa – Arab 2011

Nama : Bayu Fajri Hadyan
Prodi : Filsafat 2008
TTL : Copenhagen, 30 Agustus 1990
Alamat : BSD Serpong – Tangerang
Twitter : @bayufajri

Wanted Bayu


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Freezy

The NERD Moviegoer

0 Comments

Leave a Reply