Daftar Xbox 360 Anime Game Terbaik Populer

anakui.comXbox 360 Anime Game , Menemukan game anime Xbox 360 terbaik bisa jadi sulit. Tidak seperti saingan sebelumnya, PlayStation 3, platform ini tidak menikmati banyak judul animasi. Anehnya, banyak judul anime telah dirilis secara eksklusif di Jepang, sehingga sulit bagi penggemar anime untuk mendapatkan paket anime lengkap yang ditawarkan Xbox 360.

Terlepas dari kurangnya game anime di platform ini, kami masih berpegang teguh pada tujuan utama kami. Ini untuk memberikan daftar game berdasarkan manga atau anime game tersebut.

Berikut Daftar Xbox 360 Anime Game

1. Blue Dragon™

xbox 360 anime game

Blue Dragon adalah salah satu langkah awal Microsoft menuju fandom anime. Permainan itu menjadi masalah besar pada saat itu, karena merupakan kolaborasi antara tiga nama terkenal. Pencipta Final Fantasy Hironobu Sakaguchi, komposer Nobuo Uematsu, seniman Akira Toriyama, pencipta Dragon Ball.

Plot Xbox 360 Anime Game ini mengikuti petualangan epik sekelompok teman (Kluk, Zola, Shu, Jiro, dan Marumaro) untuk menghentikan Nene, penguasa jahat kerajaan besar, agar tidak menghancurkan dunia mereka. Gameplay Blue Dragon mengingatkan pada JRPG tradisional seperti Dragon Quest, dengan penekanan pada kerja tim dan strategi.

Namun, tidak seperti JRPG tradisional, senjata utama gim ini adalah bayangannya. Setiap karakter memiliki bayangan berbentuk unik yang membantu mereka menghadapi musuh sepanjang permainan.

Setiap kali Anda mengalahkan musuh, statistik Anda dan bayangan Anda juga naik level, memberi pemain keterampilan baru untuk digunakan nanti dalam pertempuran.

2. Naruto™ Rise of A Ninja

xbox anime game

Xbox 360 Anime Game Naruto: Rise of Ninja bekerja secara berbeda dari Naruto Ultimate Ninja Storm Saga dari CyberConnect2. Dimana angsuran sebelumnya berfokus pada memberikan pengalaman pertempuran yang menyenangkan, Rise of Ninja membawa putarannya sendiri ke meja.

Sebagai Naruto Uzumaki, berkeliling desa Konoha, berbicara dengan NPC, melompat dari satu tempat ke tempat lain, dan menyelesaikan berbagai misi ninja.

Segala sesuatu tentang game terasa segar. Dari gaya seni cel-shaded dan gaya bertarung satu lawan satu yang adiktif dari Naruto: Clash of Ninja Revolution hingga elemen platforming 3D yang menyenangkan.

Penggemar seri Naruto akan bersenang-senang dengan Rise of Ninja, terutama dengan banyaknya misi yang ditawarkan game ini.

3. Afro Samurai

permainan xbox anime

Afro Samurai adalah hack and slash yang solid berdasarkan manga dengan nama yang sama oleh seniman Takashi Okazaki, upaya jujur ​​​​untuk meniru suasana materi sumber dengan setia.

Plotnya memakai sandal samurai afro hitam yang membalas dendam pada pria yang mengakhiri hidup ayahnya. Ini adalah kisah balas dendam, jalang, humor dan (* terkesiap *) banyak orang iseng.

Pemain menjadi samurai Afro saat mereka mengiris, memotong dadu, dan menembak gerombolan monster dari segala arah. Dengan beberapa gerakan mematikan di bawah ikat pinggangnya, Afro siap untuk menghancurkan dan menebas.

Yang membuat Xbox 360 Anime Game ini berkesan adalah musik hip hop dan suasana unik yang mengelilingi keseluruhan game. Setiap ayunan katana menggerakkan pemain ke musik adiktif yang memainkan peran penting dalam membenamkan pemain.

Tentu saja, jika Anda tidak menyenandungkan musik, Anda akan mengalami kesulitan.

4. Catherine

game anime xbox terbaik

Catherine adalah permainan teka-teki menawan di balik franchise Shin Megami Tensei yang diakui secara kritis. Meski berbeda dengan JRPG tradisional yang dikenal dengan Atlus, Catherine tetap mempertahankan beberapa elemen yang diambil dari karya-karya Atlus sebelumnya.

Plot permainan melihat Vincent, seorang pemuda yang menderita mimpi buruk nyata setelah terlibat dengan seorang wanita bernama Catherine. Akibatnya, dia didorong ke dunia yang penuh dengan mimpi buruk dimana dia harus melarikan diri dengan memecahkan banyak teka-teki.

Gameplay Xbox 360 Anime Game ini dibagi menjadi dua bagian, siang dan malam. Pada siang hari, pemain berkeliling sebagai Vincent, berbicara dan membangun hubungan dengan NPC. Pada malam hari dia menderita mimpi buruk yang diwujudkan dalam serangkaian teka-teki. Vincent memanjat serangkaian balok sebelum jatuh ke ajalnya. Meskipun kedengarannya mudah, beberapa teka-teki Catherine akan melatih otak Anda.

5. Bakugan™ Defenders of the Core

game xbox 360 anime

Bakugan: Defenders of the Core adalah permata tersembunyi yang jarang disebutkan orang karena skor Metakritiknya yang rendah. Namun terlepas dari poin rendahnya, game ini pasti akan menarik bagi para penggemar anime Bakugan.

Sebagai anggota Perlawanan, pemain harus melindungi Bumi dari amukan bahaya Vexos, yang mengancam akan menghancurkan dunia dan menguasai Inti Sempurna.

Seperti kebanyakan game anime, yang satu ini memberikan hiburan yang luar biasa. Pemain menjelajahi dunia untuk mencari Fragmen Inti sambil melawan musuh lain dengan gaya Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi.

Pertarungannya selalu terasa solid dan grafisnya cukup bagus untuk game beranggaran rendah seperti ini, tetapi penggemar mungkin menganggap mode ceritanya cukup repetitif dan membosankan.

6. Fist of the North Star: Ken’s Rage

game anime terbaik untuk xbox

Fist of the North Star (Aka Hokuto no Ken di Jepang) telah menikmati cukup banyak adaptasi video game. Dari game pertarungan side-scrolling retro hingga judul 3D lengkap, ada game tertentu yang menarik perhatian Anda. Ini adalah Tinju Bintang Utara Koei Tecmo: Kemarahan Ken. Ini adalah game beat’em up Musou berdasarkan manga Hokuto no Ken oleh penulis Buronson dan ilustrator Tetsuo Hara.

Mengikuti peristiwa manga Hokuto no Ken, plot game ini didasarkan pada arc Raoh. Segera setelah cutscene awal permainan, pemain dengan cepat beraksi saat mereka melawan gelombang musuh menggunakan berbagai keterampilan seni bela diri. Gim ini menawarkan hingga 10 karakter yang dapat dimainkan, masing-masing dengan keterampilan dan kemampuan unik.

Menusuk jarum dengan tinju Anda terasa sangat memuaskan, dan Anda dapat menghancurkan musuh dari layar saat Anda melakukan serangkaian kombo. Setiap penggemar Musou harus mencoba game ini, dan penggemar anime atau manga pasti akan mendapatkan perhatian mereka.

Akhir Kata

Artikel diatas membahas tentang Xbox 360 Anime Game , semoga membantu , terimakasih

Daftar Isi

Leave a Comment