Bosen Sama Yang Itu-Itu Aja? Yuk Cek 5 Aplikasi Online Yang Bikin PJJ dan WFH Lebih Berwarna

Nah, buat kalian nih yang masih melakukan aktivitas belajar dan bekerja secara remote, udah pada nyoba pake aplikasi apa aja? Terus, menurut kalian, hambatan apa yang paling sering muncul? Kalau dari penulis sih, salah satu hambatan yang paling menonjol dalam bekerja dan belajar secara online ini adalahnya kurangnya interaksi antara host atau pemberi materi, dengan peserta. Langsung saja kali ini anakUI.com akan menghadirkan artikel mengenai aplikasi online menarik (yang gak itu-itu aja) yang bisa kamu gunakan selama masa PJJ dan WFH ini. Mau tahu apa aja? Yuk disimak!

More


Kupas Tuntas Tes Potensi Skolastik di SBMPTN / UTBK Yuk!

Seperti yang kita tahu belajar dari rumah dinilai tidak efektif bagi sebagian orang, hal ini terjadi karena komunikasi hanya terjadi satu arah, belum lagi kendala terbatasnya teknologi dan jaringan internet yang kurang memadai. Menjadi bahan pertimbangan oleh pemerintah untuk meniadakan atau mengurangi beberapa mata ujian seperti tes kompetensi akademik dalam ujian UTBK dan fokus kepada ujian tes potensi skolastik (TPS).

More


6 Makanan Yang Selalu Jadi Danusan, Mana Yang Paling Sering Bikin Kamu Nombok?

AnakUI.com kali ini memposting beragam jenis makanan yang umumnya paling sering muncul saat kita semua danusan. Siapa tahu bisa jadi referensi kamu untuk danusan online? Atau mungkin sekedar mengingatkan kamu dengan momen indah danusan yaitu saat kamu terpaksa nombokin karena gak memenuhi target? Yaudah lah kebanyakan ngomong, langsung aja simak!

More

Cara Ampuh Melupakan Si Dia Yang Cuma PHP

Halo semua pembaca setia anakUI.com, apa kabar? Udah hari ke-berapa ya kita #DiRumahAja? Cerita dong, apa yang dirasakan selama adanya pandemi COVID-19. Apakah ada perubahan-perubahan yang kalian alami? Terus perubahannya tuh baik apa buruk?...

More