Category: Lifestyle

Artikel gaya hidup: relationship, travel, fashion, kesehatan

7 Hal Yang Bikin Anak Teknik Bisa Jadi Pacar Yang Menarik

Anak teknik terkenal dengan ke-solid-annya. Sikap setia kawan ini melekat bagi anak teknik baik di dalam akademis maupun di luar akademis. Berkutat dengan tugas, praktikum, laporan, kerja praktik, dan tongkrongan membuat anak teknik terlihat super sibuk. Jangankan mengurus semua hal akademis tersebut, terkadang untuk sekadar mandi ke kelas pun jarang. Meskipun begitu, banyak sekali anak fakultas lain yang sering mengidam-idamkan untuk menjadi pacar anak teknik

More

Belajar Saham dan Reksadana Sedari Mahasiswa, Memang Beda Keduanya Apa?

Teman-teman saya yang juga bermain saham banyak dari mereka yang belum tau, padahal teman saya itu cukup jago membaca peluang saham dan kemampuan teknisnya mengenai alat saham cukup hebat tetapi ternyata kemampuan dasar seperti pengertian broker, reksadana, saham dan lainnya, dia sama sekali tidak paham. Nah penting banget buat kalian untuk tau perbedaanya, jangan sampai kalian nyamain saham dengan reksadana ya, mau tau apa aja perbedaannya? Yuk simak

More

Dear Mahasiswa Insom, Yuk Mulai Sekarang Penuhi Kebutuhan Tidurmu!

“Udah jam 1 malem tapi belajar buat ujian belum selesai juga! Ngantuk nih..” Kalimat itu mungkin pernah kamu dengar atau ucapkan sebagai mahasiswa yang menjalani dramatika kehidupan kampus. Tapi, perlu diketahui nih buat kamu yang suka begadang atau insomnia, kalau hal tersebut punya efek bagi tubuh. Apa aja sih efeknya dan gimana cara ngatasinnya? Yuk baca artikel ini sampe habis yaa!

More

Percaya Atau Enggak, Meme Ternyata Bikin Kita Sehat!

Meme. Sebuah ekspresi humor yang kian mendunia. Eksistensinya dapat ditemukan di lintas negara, bahkan antara orang di negara yang satu dengan orang di negara lainnya bisa menertawakan meme yang sama. Benar-benar hebat meme itu. Orang segaptek apapun sepertinya bisa ikut menikmati konten yang terkandung di dalamnya tanpa harus berpikir keras. Wow

More