10 Rahasia Kecantikan Anak UI yang Membuat Pria-pria Melempem

Mahasiwi UI itu cantiknya beda, walau terkadang kecantikannya tertutupi beban mata kuliah, tugas praktikum, debu KRL Depok, atau polusi di jalan Margonda dan sekitarnya. Mau tahu nggak 10 rahasia kecantikan anak UI yang membuat pria melempem? Yuk, kita simak bersama-sama rahasianya berikut ini.


0

Mahasiswi UI itu cantiknya beda, walau terkadang kecantikannya tertutupi beban mata kuliah, tugas praktikum, debu KRL Depok, atau polusi di jalan Margonda dan sekitarnya. Mau tahu nggak 10 rahasia kecantikan anak UI yang membuat pria melempem? Yuk, kita simak bersama-sama rahasianya berikut ini.

 

Kecantikan tidak hanya di wajah, tapi di dalam kepala

Rahasia cantiknya mahasiswi UI yang pertama ada di dalam kepalanya. Kalau banyak yang bilang bahwa “wanita cantik itu adalah wanita yang cerdas,” ungkapan ini rasanya cocok sekali ditunjukkan untuk mahasiswi UI. Jangan tanya “tahu dari mana kalau mereka cerdas?” Bukankah untuk bisa diterima di UI saja harus melewati seleksi yang tidak mudah, setelah masuk harus berjibaku dengan buku-buku, segudang tugas-tugas dan tentunya ujian-ujian yang menguras otak?

 

Cantik datangnya dari hati

Cantik tak hanya fisik semata, tapi dibarengi kecantikan hati dan jiwa, begitu kata ahli kecantikan. Tapi bukan itu maksudnya, “cantik dari hati” di sini maksudnya mahasiswi UI itu orangnya penuh “kehati-hatian.” Hati-hati kalau mau nitip absen di kampus, hati-hati kalau mau melintasi rel kereta api Pondok Cina, hati-hati nyari kosan yang aman yang ada bapak kosnya. Makanya, banyak yang tinggal di pelosok jadi kukel atau kutek.

Mahasiswi UI juga hati-hati dalam mengatur waktu, soalnya mereka sering begadang mengerjakan tugas, hampir Subuh baru pada tidur. Dan hebatnya, masih bisa bangun pagi biar nggak telat masuk kampus. Pokoknya, banyak deh hati-hati lainnya yang bikin kamu ngerasa mahasiswi UI ini cakep banget.

Tapi bukan berarti mahasiswi UI tidak peduli penampilan lho, mahasiswi UI banyak yang tetap merawat kecantikan fisiknya melalui perawatan alami seperti melakukan Perawatan masker wajah alami.

Salah satu yang disukai mahasiswi UI dari masker wajah ini adalah dapat menghilangkan bekas jerawat yang membandel!

 

Tampil cantik itu sederhana

Rahasia selanjutnya yang bikin mahasiswi UI itu terlihat cantik adalah dari tampilannya yang sederhana. Sepertinya, jarang yang tampil glamor kayak Syahrini. Seringnya ke kampus pakai celana jeans, kaos, dan sepatu ceper. Ada juga yang suka pake blus, rok, atau gamis panjang dengan jilbabnya yang juga panjang.

Mahasiswi UI juga suka berhemat, mikir banget kalau harus bayar ojek 7.000 ke kampus, mending naik bikun gratis. Kalau beli buku di Pocin, Kober, atau di fotokopian. Jarang yang beli buku asli, sekalipun mungkin mereka kaya. Bukan karena nggak punya uang, tapi beli di fotokopian juga sudah cukup, karena dibaca juga jarang.

 

Cantik menghadapi tantangan

Rahasia kecantikan lain yang bikin greget adalah pada kemampuannya menghadapi tantangan hidup. “Cantik-cantik Tangguh,” barangkali seperti itu kalau dijadikan judul sinetron. Bagaimana tidak, UI itu luasnya bukan main, dilewati 2 stasiun, ada hutan dan danau segala. Pokoknya kalau mau melihat mahasiswi yang struggle, cari deh yang suka jalan kaki menelusuri hutan-hutan UI atau rela berdesak-desakan di commuter line atau KRL Depok.

 

Cantik, lincah, dan cekatan

Mahasiswi UI itu cekatan, Jarang mahasiswi yang jadi kunang-kunang, maksudnya “KUliah NANGkring.” Jadwal mereka biasanya padat, mulai dari kuliah, ngerjain tugas, ikut kegiatan ini itu, sampai diskusi berjam-jam di Green T, Kancil, Kansas, atau bahkan di Sbux. Mereka pun pandai membuat skala prioritas, apalagi saat mengerjakan tugas, H-2, H-1, H-18jam, H-1jam, hehe…

 

Cantik dan terjaga pergaulannya

Rahasia kecantikan mahasiswi UI itu selalu terjaga, termasuk pergaulannya. Kehidupannya berkisar di situ-situ aja, nggak ada kata “glamor”, “gaul” atau “mahal”. Depok itu sempit, nggak ada hiburan yang wah, minuman beralkohol juga jarang ditemui.

Hampir seluruh kosan putri di Depok tidak mengizinkan laki-laki masuk kamar. Biasanya ada ruang tamu khusus yang digunakan kalau ada teman pria yang berkunjung. Asal tahu aja, dibandingkan dengan kota pelajar lainnya seperti Jogja atau Bandung, Depok termasuk lebih aman. Buat yang nggak tinggal di depok, biasanya mereka tipe kupu-kupu (KUliah-PUlang), itu biasanya buat yang study oriented. Atau ada juga yang kura-kura (KUliah-RApat), yang begini berarti dia aktivis.

 

Cantik penuh kelembutan dan kesabaran

Mahasiswi UI itu lembut-lembut, makanya suka pada sebel sama anak alay yang suka berkeliaran di kampus dengan motor yang digerung-gerung. Selain itu, mereka juga terlatih untuk sabar menunggu bikun (bis kuning), yang kalau lagi lama bisa lebih dari 15 menit.

Mereka juga sabar menjelajahi perpustakaan UI yang luas banget. Bukunya banyak banget, sampai pusing kalau mau cari buku. Sabar mendengarkan perkataan orang yang mengecap mereka sombong, selow aja.

 

Cantik, tegas, dan lugas

Hati-hati, mahasiswi UI itu jago ngomong. Ya iya lah, secara bisa masuk UI berarti otaknya encer. Kemampuan komunikasi mereka tertempa saat melakukan presentasi tugas, berdebat dengan rekan sekelas yang kadang hanya speak aja mencari nilai. Anak UI juga bahkan suka ikut berorasi menyuarakan hati nurani rakyat.

 

Cantik siasatnya

Banyak mahasiswi UI yang nyambi jadi kuda (KUliah DAgang). Biasanya mereka yang berotak dagang pandai mencari kesempatan menambah pundi-pundinya untuk sekadar membayar fotokopian atau bahkan untuk nongkrong di cafe Korea. Pintar mencari short cut dan jago Phytagoras, tahu banget mencari jarak terdekat ke gedung, kalau bisa lewat jalan pintas yang miring, ngapain harus belok ke sana kemari.

 

Cantik, bertalenta, dan penuh inspirasi

Nggak terhitung mahasiswi UI yang cantik, bertalenta, dan penuh prestasi. Wanita-wanita yang didukung kecerdasan biasanya juga memiliki passion yang tinggi terhadap suatu hal. Sebut saja Andien atau Dian Sastro. Nah, kalau yang ini serius cantiknya.

Itulah sekelumit rahasia kecantikan mahasiswi UI yang katanya bikin para pria melempem. Tertantang untuk mendekati salah satu atau salah duanya?


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
penabiru

5 Comments

Leave a Reply