IMARC:

Indonesian Medical Student’s Art Competition (IMARC) adalah rangkaian kompetisi seni untuk mahasiswa fakultas kesehatan di seluruh Indonesia. IMARC terdiri atas kompetisi fotografi, video edukasi, poster publik, tari tradisional, vocal group, dan band.

IMSSO:

advertisement

Imsso (indonesian medical student’s sports olympiad) adalah kompetisi olahraga nasional yang mempertemukan mahasiswa fakultas kedokteran dan fakultas kedokteran gigi dari seluruh indonesia. Mencakup 4 cabang yaitu mini soccer (nice to know ini satu”nya di indo spertinya), basket putra putri, futsal putri dan badminton yang diselenggarakan di GOR soemantri. Di hari terakhirnya imsso ditutup dengan pertandingan basket ALL STAR peserta melawan artis

BALIHO LIGA MEDIKA FIX (2)

INAMSC:

advertisement

Tahukah Anda permasalahan kesehatan dan kegawatdaruratan di bidang obstetri dan neonatal sangat penting mengingat tingginya angka kematian ibu dan bayi di Indonesia? Tertarik untuk mengetahui update terkininya? Jangan lewatkan kesempatan ini dalam “EMERALD: Emergency Care in Obstetric and Neonatal Health” sebuah simposium dan workshop mengenai kegawatdaruratan obstetri dan neonatal yang diadakanĀ pada tanggal 30 April 2016, di Hotel Diradja, Jakarta. Daftarkan diri Anda segera di: ligamedika.com/competition/inamsc .

HFGM Campaign:

campaign adalah rangkaian acara liga medika yang terfokus dalam meningkatkan awareness masyarakat untuk masalah kesehatan. tahun ini, campaign liga medika melaksanakan skrining iva yang selaras dengan tema kesehatan ibu dan anak. Tujuan campaign liga medika adlh menyebarkan informasi tentang pentingnya pencegahan kanker serviks sejak dini, apalagi ternyata kanker tsb merupakan penyebab kematian wanita nomer 2. Screening Inspeksi visual asetat dilakukan kpd ibu2 di puskesmas di 5 daerah di jakarta. DiadakanĀ tgl 23-30 april, terdiri dari edukasi dan skriningnya sendiri. Target kita 1 daerah ada 100 ibu yang berhasil diskrining, jadi totalnya ada 500. Dari acara ini kita berharap akan lbh byk wanita yg sadar ttg bahaya kanker serviks dan betapa mudah pencegahannya.

advertisement