Abang None Jakarta Selatan


0

Assalamualaikum! Pemilihan Abang None Jakarta Selatan sudah dimulai loh! Mau tau keseruannya? Yuk intip!

 

Seleksi awal tahap semi finalis dan finalis telah diadakan tanggal 12 dan 13 April 2014 kemarin. Seleksi ini dibuka oleh Kepala Suku Dinas Pariwisata Jakarta Selatan, yaitu Bapak Ukar Saputra yang kemudian dilanjutkan dengan wawancara tujuh bidang oleh masing-masing juri senior yang ahli dalam bidangnya. Ketujuh bidang tersebut ialah pariwisata, psikologi, pemerintahan, public speaking, bahasa asing, sejarah betawi, dan etika dan penampilan. Seru sekali bukan? tujuh komponen ini adalah komponen dasar yang harus dimiliki oleh sosok Abang dan None. Sedikit gambaran mengenai teknis acara kemari, peserta ditemani oleh chaperone yang merupakan Abang dan None senior untuk menuju ketujuh pos yang ada. Sementara untuk tahap finalis, peserta dibentuk berpasang-pasangan dalam sesi wawancara, untuk melatih kemistri Abang dan None. Dari sekian banyak peserta yang mendaftar, telah disaring 40 Abang dan 40 None untuk menjadi semifinalis, yang kemudian disaring kembali untuk menjadi 15 Abang dan 15 None finalis yang saat ini sedang mendapatkan pembekalan materi dari pembicara-pembicara terpilih.

 

Pembekalan materi ini akan berlangsung dari tanggal 14 April sampai tanggal 28 April 2014. Para finalis Abang None Jakarta Selatan akan diberikan berbagai macam-materi oleh para juri sesuai dengan bidang keahliannya masing-masing. Mulai dari Jakarta dan sejarahnya, sampai seluk-beluk pariwisatanya dan tak lupa pula materi mngenai pengembangan diri! Waaah seru sekali kan? Selamat kepada para finalis dan ikuti terus perjalanan Pemilihan Abang None Jakarta Selatan 2014 ya!

 


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
Media Partner anakUI.com
Akun ofisial anakUI.com untuk hal-hal yang berhubungan dengan media partner. Untuk mengajukan kerjasama Media Partner, silakan buka anakui.com/mediapartner.

0 Comments

Leave a Reply