Ini dia #satniteshare yang gak kalah seru.. pada sesi #satniteshare kali ini kita ngebhas tentang #olahraga loh.. Seru deh sharing tentang #olahraga pernah dilakukan teman2 kita di kampus serta unek2 tentang fasilitasnya. Monggo disimak 😉

Ngejar2 bikun di halte stasiun trus krn penuh ujung2nya kudu jalan kaki juga k FE RT @anakuidotcom#olahraga #satniteshare

@anakuidotcom riweuh ama bikun,jalan kakidari kosan di pocin-MIPA,lebih dekat,lebih dekat,lebih berkeringat;D #satniteshare #olahraga

sonia_buftheim

@anakuidotcom FIB juara futsal tingkat UI, bahkan nasional.. tapi lapangannya ga mencerminkan juara.. gimana ini pak yoesoef?? #satniteshare

fathur_omen

advertisement

@anakuidotcom #olahraga kepo-ing min,membutuhkan kinerja otak & membakar emosi,fasilitas memadai banget,internet kuenceng (y) #satniteshare

algittaha

@anakuidotcom #olahraga cricket.. nah di UI juga ada UKM @CricketUI lho..tp sayang belom punya tempat latihan yg representatif #satniteshare

julioarsy

@anakuidotcom fasilkom gapunya lapangan 🙁 #satniteshare #olahraga

dindapw

advertisement

@anakuidotcom #satniteshare #olahraga tiap pulang kuliah sabtu sore jalan dari kukel ke pocin gara2 ga ada bikun.

adityaptrisepti

@anakuidotcom ngejar bikun yang mau berangkat itu olahraga bangeeet!#satniteshare #olahraga

FyFaiy

Seminggu 3x jogging muterin stadion 8x puteraan lumayan banget gedein betis!! Hahha @anakuidotcom #satniteshare #olahraga

erlitakomeng

@anakuidotcom #satniteshare #olahraga tiap hari rabu dan jumat latihan taekwondo di FIB UI

niwa_angel

Banyak juga ya manteman yg suka #olahraga , kayaknya seru nih kalo kapan2 kita janjian jogging atau sepeda-an bareng2 #satniteshare 🙂

anakuidotcom

tiap weekend lari keliling PNJ atau stadion UI sepertinya sudah sesuatu banget@anakuidotcom #satniteshare #olahraga

edja_sicym

@anakuidotcom jalan kaki dari es pocong sampe detos demi dapet tempat duduk di deborah itu sangatlah #olahraga loh. #satniteshare

valenithaa

@anakuidotcom #olahraga ada tempatnya, jgn main sepakbola di taman, selain merusak lingkungan, kasian pa satpam harus ngomel2. #satniteshare

_Onggo

Ga punya lap futsal sendiri, akhirnya main di brumbun kukel dengan kocek patungan @anakuidotcom #satniteshare #olahraga

ardityawahyu

Tapi alhamdulillah, tenis mejanya punya dua meja.. dan banyak yg main 🙂 #fasilkom @anakuidotcom #satniteshare #olahraga

ardityawahyu

Di asrama lapangan bola n basketnya jarang dipake karna ring en gawangnya rusak @anakuidotcom#satniteshare n #olahraga

fahmyyusuf

kalau stadion ui dipakai buat seagames makin ajib deh kampus. sayang pas buat atletik tanahnya masih kasar #satniteshare #olahraga

panjipats

@anakuidotcom jalan kaki dari gang senggol sampe mipa bisa dibilang#olahraga juga loh. Lumayan nguras energi. Hosh hosh.. #satniteshare

destivirgieni

Pernah olahraga pagi dr kukel sampai science park eh nyampe science park hujan turun @anakuidotcom hr minggu itu #satniteshare #olahraga

pralitaaa

Kayana danau ui bisa dimanfaatkan untuk olahraga baru.. Dayung atau kano.. sampah mulai berkurang.. “@anakuidotcom #satniteshare #olahraga

baguskapang

@anakuidotcom UI asik kali ya buat roller blade-an? Kan jalannya lumayan mulus. Kangen bgt gw main roler blade! 🙂 #satniteshare

lavidaebella

@anakuidotcom daripada beli pohon yg harganya MAHAL mending buat benerin lapangan basket fakultas #satniteshare

alfiansa

@anakuidotcom jogging keliling UI itu, ga pernah ga motong jalan =.=#satniteshare #olahraga

endahhebat

@anakuidotcom ada track sepeda gunung di hutan UI deket kutek dulu, tapi kabarnya skarang ditutp n dilarang entah mengapa!? #satniteshare

wahadit

@anakuidotcom pas sem 2 sering joging minggu pagi brg tmen2 dari pocin smp asrama. Skrg lngkar dlm aj udh ngap2an #olahraga #satniteshare

yuanarbinery

@anakuidotcom tiap pagi balapan ama motor yg mau nyebrangin rel kreta gara” liat bikun udh nongkrong di halte pocin #satniteshare #olahraga

noviantiffany

@anakuidotcom kl bikun lama,itung2 olahraga.. jalan dari FT-jembatan KanSas-FIB,,nyampe Perpus Crystal Knowledge.. #olahraga #satniteshare

yunie_zen

@anakuidotcom tiap hari rute barel-fisip udah jadi #olahraga, 1000 langkah sehat pencegah pengeroposan tulang ko 😉 #satniteshare

anggitaawn

@anakuidotcom kalo lift gedung H FISIP mati, olahraga juga loh #satniteshare

gezymegalitta

#olahraga naik-turun tangga di gedung vokasi aja deh,abis lapangannya blm punya T_T @anakuidotcom #satniteshare

keeyziie

@anakuidotcom sepedaan pastinya ke perpus pusat dr FE.. mayaaan olahraga tiap hari.. #GoGreen #satniteshare

yufansa

@anakuidotcom kalau gak jadwal UTS ane jogging sore keliling UI hampir tiap hari, now UTS kelar besok jogging lagi #satniteshare #olahraga

yogieseven

Tentu olahraga yang asik itu: berangkat kuliah telat, trus ngejar bikun…. ga dapet :)) *bukanCurcol @anakuidotcom #satniteshare #olahraga

ardityawahyu

@anakuidotcom Gw pernah nyasar muterin UI. Jikalau bikun lama datengnya juga terpaksa jalan. Lumayanlah, sehat @satniteshare

ZazaTheMint

@anakuidotcom #satniteshare #olahraga saya olahraganya naik turun tangga tiap hari di kampus :p

HudaTsuyoshi

@anakuidotcom paling engga seminggu 3x ngejar bikun #satniteshare#olahraga

perimaa

@anakuidotcom tiap hri spedaan dr stasiun UI smpe FE, treknya lumayan mnantang.. #satniteshare

ejapramudya

@anakuidotcom pingin juga bisa ada semacam UKM #olahraga untuk staf UI#satniteshare

fa_triatmoko

@anakuidotcom basket, untuk lapangan basket di fakultas gw sangatlah tidak terawat. Mohon kesadaran para dekan untuk membenahi #satniteshare

DhilHutomo

@anakuidotcom #satniteshare dikampus main hockey, kalo soal fasilitas, kurangnya alat hockey, buat kostum kiper, cewe/cowo gantian makenya

titylatte

Jalan kaki keliling kampus @anakuidotcom #olahraga #satniteshare

nagacentil

@anakuidotcom bersepeda kuning itu menyenangkan, terutama saat bisa melewati palang tanpa harus menurunkan kaki 🙂 #satniteshare #olahraga

_Onggo

@anakuidotcom Futsal, belum ada lapangan futsal di UI yang representatif, bener2 indoor dan tribun. Bukan lapangan fakultas ya #satniteshare

fikrinoerhadi

@anakuidotcom basket, ringnya udah abal, papan kayu udah keropos, udah ngajuin proposal ke dekanat gak direspon #satniteshare #olahraga

Wah banyak juga ya teman2 kita yang di sela2 kesibukannya ga lupa buat olahraga… Harus banget loh itu.. Mahasiswa kan juga harus sehat!

Nah kamu udah ber-#olahraga belum hari ini?