Daftar Aplikasi Edit Audio Android Gratis Terbaru!

anakui.com – Aplikasi Edit Audio Android Gratis , sedang mencari aplikasi yang bisa memperbaiki suara ? kalian datang di tempat yang tepat , karna pada artikel ini kami akan membahas tentang aplikasi yang bisa memperbaiki atau untuk mengedit suara kalian .

banyak alasan untuk semua ini , mulai dari suara yang kurang keras , terlalu keras , fals atau alasan lainya . dengan aplikasi untuk mengedit suara ini kalian bisa mengatasi semua masalah tentang suara , menyanyi bagaikan di studio musik , langsung saja rekomendasi aplikasinya di bawah ini .

Berikut Rekomendasi Aplikasi Edit Audio Android Gratis Terbaik

1. VoicePRO

aplikasi edit audio android gratis

Di Google Play Store, aplikasi ini telah dimasukkan dalam 20 Aplikasi Berbayar Terbaik Teratas dalam kategori Musik, yang merupakan penghargaan yang tidak sedikit.

Aplikasi ini tentu memiliki label harga yang lumayan mengingat betapa murah atau gratisnya sebagian besar aplikasi saat ini, tetapi ia hadir dengan berbagai fitur dan opsi yang membenarkannya.

File audio dapat disimpan dalam salah satu dari 30 format, dan Anda dapat membuat dan menyimpan rekaman audio dari dalam aplikasi itu sendiri. Anda juga dapat menghilangkan kebisingan latar belakang dan menghapus trek vokal dari rekaman audio.

Juga, jika Anda bersedia membayar sedikit ekstra, Anda dapat menambahkan kemampuan ke aplikasi itu untuk secara otomatis menghasilkan file teks untuk mengonversi ucapan apa pun dari file audio.

Di Aplikasi Edit Audio Android Gratis ini Anda juga dapat menerjemahkan teks itu ke lebih dari 40 bahasa! Untuk editor audio profesional berpengalaman yang membutuhkan alat canggih, ini mungkin cocok untuk Anda.

2. FL Studio Mobile

aplikasi edit audio android gratis

Bagi Anda yang mencari Aplikasi Edit Audio Android Gratis , alat pengeditan audio yang hebat, tetapi juga menginginkan fleksibilitas untuk membuat file musik, aplikasi ini memiliki apa yang Anda cari.

FL Studio Mobile adalah ‘stasiun kerja audio digital’ yang memungkinkan Anda membuat trek musik dengan ‘memainkan’ atau menggunakan instrumen yang ada di dalam aplikasi, seperti piano roll, keyboard, dan bantalan drum.

Anda bahkan dapat menambahkan lebih dari 130 sampel instrumen untuk mengisi trek ini.

Setelah Anda menempatkan trek, Anda dapat mengedit trek yang telah Anda buat atau unggah ke aplikasi, menambahkan reverb, gema, dan memutar ulang dengan equalizer dan resonansi.

Anda juga dapat menambah atau mengurangi volume setiap instrumen dalam trek. Dan meskipun aplikasi tidak mengizinkan pengimporan sampel, pengembang telah mengumumkan rencana untuk memasukkannya ke dalam versi yang akan datang, jadi pantau terus!

3. Music Editor

aplikasi suara studio

Untuk musisi dan DJ pendatang baru, aplikasi gratis (dengan iklan dan pembelian dalam aplikasi) ini siap membantu Anda dengan komposisi dan campuran ini.

Aplikasi Edit Audio Android Gratis ini dilengkapi dengan Dengan fitur klasik seperti memotong file audio, membuat nada dering yang mudah, dan kemampuan untuk menggabungkan dua atau lebih file MP3 menjadi satu lagu, aplikasi gratis ini sangat hebat.

Itu juga dapat mengonversi file ke banyak format dan memiliki pemutar musik dan perekam MP3 bawaan. Dan jika iklan tersebut menghalangi aliran kreatif Anda, Anda selalu memiliki opsi untuk memilih versi premium.

Selain menghapus iklan yang mengganggu, Anda mendapatkan akses ke fitur tambahan seperti membalik file audio, mengubah kecepatan, memisahkan file audio, dan mengonversi file video menjadi file audio.

4. Audio Cutter Merger Joiner & Mixer

aplikasi edit suara jadi merdu

Aplikasi Edit Audio Android Gratis ini dipuji karena antarmukanya yang mudah digunakan. Audio Cutter Merger Joiner & Mixer sangat cocok untuk Anda yang ingin mempersonalisasi suara dan nada dering pemberitahuan ponsel Anda atau menetapkan nada dering yang berbeda untuk orang spesial dalam hidup Anda atau teman joker.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengedit, memotong, menggabungkan, dan menyimpan file audio dan menyetel nada dering baru yang dipersonalisasi ke kontak tertentu atau menyetelnya sebagai default.

Anda bahkan dapat menyetel file audio sebagai suara notifikasi dari dalam aplikasi! Fitur khusus aplikasi ini yang membedakannya dari aplikasi lain dalam daftar ini adalah opsi untuk mengonversi file video dari MP3 ke M4A.

Meskipun menawarkan alat pengeditan audio teknis seperti itu, pengguna aplikasi ini menghargai kesederhanaan dan kemudahan penggunaannya. Jadi, jika Anda baru dalam mengedit file audio dan ingin memulai, tetapi ingin akses ke berbagai alat pengeditan lanjutan, ini mungkin cocok untuk Anda!

5. WavePad Audio Editor Free (NCH Software)

aplikasi mixing audio android

Seiring dengan banyaknya rekomendasi untuk Aplikasi Edit Audio Android Gratis , ada saran untuk membuat rekaman suara untuk orang tersayang dan kemudian menggunakan gambar WAV sebagai ide tato baru! Ini hanyalah salah satu dari banyak kegunaan aplikasi ini!

Meskipun gratis, alat yang tersedia di aplikasi WavePad menempatkannya dengan kuat di kubu aplikasi inovatif untuk penggunaan profesional.

Anda dapat merekam, mengedit file audio, menambahkan efek suara, dan menghilangkan kebisingan latar belakang, serta menggunakan fitur pengeditan trim otomatis dan mengedit berbagai jenis file.

Akhir Kata

Artikel diatas membahas tentang Aplikasi Edit Audio Android Gratis , semoga membantu , terimakasih .

Leave a Comment