Belum Terbiasa Atau….


0

sambil nungguin download di perpus pusat UI nih hehehehe iseng iseng nulis ginian lah, mohon maaf apabila ada salah2 ane maba gan ^^v

oke ini cuma nyeritain pengalaman pribadi ane aja sih setelah masuk ke UI, ane berasal dari SMA Muhammadiyah 09 Bekasi, salah satu SMA Swasta yang ada di Bekasi, pada awal – awal masuk kuliah dan bertemu teman – teman seperjuangan dikampus, ada hal – hal yang berbeda saat ane di SMA , tapi ane sendiri gak tau dimana bedanya, hhehehe ^^v

nggak itu tadi becanda…

ya bedanya itu suasananya, apalagi saat masa – masa orientasi, ya benar saya mendapatkan teman – teman yang sangat luar biasa disini, apalagi teman satu fakultas yang saling bahu membahu dalam mengerjakan tugas orientasi fakultas (sebut saja PSAF) , hari – hari tersebut memanglah sangat indah jika dikenang, apalagi saat membaca scrapbook (buku tugas berisi essay dan diary saat orientasi) selalu ingin menitikkan airmata saat membacanya.

Tapi kenapa ? setelah semester 1 hampir berakhir semuanya berubah, mereka sibuk dengan dunianya masing – masing, apa itu semua hanya euforia angkatan baru? atau ane aja yang belum terbiasa ? yang jelas dalam lubuk hati ane, ane pengen terus bersama temen – temen ane itu, ya mungkin memang masa kuliah berbeda dengan masa sekolah dulu ya ??

biarkan saja itu menjadi sesuatu yang manis untuk dikenang ^^ (walaupun masih semester 1)


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
afifkrenz

One Comment

Leave a Reply

  1. Sdr. afif,
    Santai saja tidak ada senioritas lah di sini.

    Mungkin memang belum terbiasa. Jujur saja, memang dunia perkuliahan cenderung lebih individualistik dibandingkan SMA. Itupun sebabnya orientasi di awal umumnya terkonsentrasi pada pembentukan semangat kebersamaan. Karena setelah masuk ke masa perkuliahan seperti biasa, kecenderungan untuk konsentrasi pada achievement pribadi itu sangat besar. Toh berkuliah untuk membangun intelektual pribadi walaupun soft skill untuk bekerja dalam kelompok juga dibina.

    Yah memang berbeda bos, tapi pasti anda bisa memiliki teman-teman yang memang teman-teman dekat di masa kuliah, dan akan terus setia bahkan sampai anda lulus dan bekerja sekalipun. Percayalah Anda bisa mengikat tali pertemanan itu.

    A slight change of paradigm may help though…