Beton Jalur Sepeda yang Bergeser


0

Beton Jalur Sepeda yang Bergeser
Beton Jalur Sepeda yang Bergeser. (02.04.09)

Di depan MUI (dekat halte), ada satu beton yang bergeser dari jalur sepeda. Beton ini tugasnya ‘melarang’ agar sepeda motor tidak masuk jalur sepeda. Satu beton bergeser, motor bisa masuk dong?


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

like like
0
like
dislike dislike
0
dislike
lol lol
0
lol
syebel syebel
0
syebel
omg omg
0
omg
atut atut
0
atut
sumringah sumringah
0
sumringah
wtf wtf
0
wtf
ilmanakbar

suka menulis dan berbagi. sudah lulus dari kampus. sudah tidak jomblo lagi, yeay! \^_^/

4 Comments

Leave a Reply

  1. yah begitulah di UI….
    fasilitas yang ada sering di rusak. entah oleh civitas UI sendiri atau masyarakat yang menggunakan fasilitas di UI.

    tapi…. kalo berbicara keberadaan beton itu.
    itu beton bukan hanya menghalangi pengguna motor.
    itu beton juga menghalangi pengguna sepeda. karena ukurannya yang tidak sesuai. cobain aja kalo naek sepeda trus lewatin beton itu. kemungkinan besar (kalau tidak hati-hati) pasti pedal sepeda akan terbentur beton.

    yang bagus tuh penghalang yang dari besi kayak di jalur sepeda yang deket rektorat.

  2. betonnya emang gampang dipindahin…, pake kaki aja digeser bisa….
    motor emang suka ngambil jalur sepeda, waktu itu aja saya ngeliat motor masuk jalur sepeda di deket balairung (kearah bni) langsung diteriakin satpam…..

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals