Beton Jalur Sepeda yang Bergeser

Beton Jalur Sepeda yang Bergeser
Beton Jalur Sepeda yang Bergeser. (02.04.09)

Di depan MUI (dekat halte), ada satu beton yang bergeser dari jalur sepeda. Beton ini tugasnya ‘melarang’ agar sepeda motor tidak masuk jalur sepeda. Satu beton bergeser, motor bisa masuk dong?

4 thoughts on “Beton Jalur Sepeda yang Bergeser”

  1. yah begitulah di UI….
    fasilitas yang ada sering di rusak. entah oleh civitas UI sendiri atau masyarakat yang menggunakan fasilitas di UI.

    tapi…. kalo berbicara keberadaan beton itu.
    itu beton bukan hanya menghalangi pengguna motor.
    itu beton juga menghalangi pengguna sepeda. karena ukurannya yang tidak sesuai. cobain aja kalo naek sepeda trus lewatin beton itu. kemungkinan besar (kalau tidak hati-hati) pasti pedal sepeda akan terbentur beton.

    yang bagus tuh penghalang yang dari besi kayak di jalur sepeda yang deket rektorat.

    Reply
  2. betonnya emang gampang dipindahin…, pake kaki aja digeser bisa….
    motor emang suka ngambil jalur sepeda, waktu itu aja saya ngeliat motor masuk jalur sepeda di deket balairung (kearah bni) langsung diteriakin satpam…..

    Reply

Leave a Comment