prezi

Biasanya kita membuat presentasi untuk tugas sekolah, tugas kuliah, atau presentasi tentang suatu bisnis kebanyakan dengan menggunakan microsoft powerpoint. Tetapi TheTarget memiliki cara lain untuk menampilkan bahan-bahan presentasi anda dengan cara yang lain lebih unik dan aktraktif.

Hal tersebut bisa Anda lakukan melalui situs prezi.com. Anda dapat mengkreasikan materi-materi presentasi Anda dengan seindah mungkin yang tidak Anda dapatkan di dalam microsoft powerpoint. Anda dapat mengkreasikan semua materi presentasi Anda dalam flash. Mulai dari memasukan gambar, video, animasi gambar, dan path-path yang mendukung seni dari presentasi Anda.

Semua itu bisa Anda lakukan dengan mendaftarkan diri Anda terlebih dahulu pada situs prezi.com dan registrasi tidak dikenakan biaya sepeserpun. Pada pelayanan yang gratis mungkin Anda akan mendapatkan space / ruang yang lebih sedikit dibandingkan dengan pelayanan yang berbayar. Namun untuk yang gratispun space yang diberikan sudah sangat cukup sekali untuk sebuah presentasi, berbeda hal jika Anda menggunakan hal tersebut untuk presentasi profesional dan menggunakan layanan yang gratis.

Anda dapat melihat beberapa sampel yang ada di situs prezi.com untuk artistik dari presentasi yang akan Anda buat. Contoh-contoh sampel yang ada di situs prezi sayangnya tidak bisa didownload dan hanya dapat dilihat saja, meskipun demikian Anda dapat mengkopi nilai artistik yang ada di dalamnya untuk Anda terapkan pada presentasi Anda.

Selain prezi.com juga saya memiliki beberapa alternatif lain yang ga kalah bagusnya yaitu : Google Docs, Zoho.com, dan bagi pengguna browser chrome bisa menggunakan 2 addon berikut ini pertama 280 Slides dan kedua Sliderocket. Jangan lupa baca-baca tips menarik lainnya di http://www.situstarget.web.id. Special thanks to Muhammad Ridho Alatas dan mas mimin buat ilmunya dan mau berbagi. 🙂

advertisement

Deobi – De~Target

-.::Byzanthium a.k.a ScreaM::.-